-->

Kumpulan Ucapan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional 2019 terbaru

Seperti yang sudah dibahas pada article sebelumnya bahwa pada tanggal 10 Agustus diperingati sebagai Hari Veteran Nasional. Selain itu di tanggal yang sama tersebut terdapat juga satu hari penting yang lain. Apakah itu? Ini adalah Hari Kebangkitan Teknologi Nasional. Apa yang Anda ketahui tentang hari besar nasional yang satu ini? Walaupun mungkin sebagian dari kita belum mengerti pengertian secara saksama mengapa Hari kebangkitan tekologi Nasional diperingati, kita ingin memberikan penghargaan untuk hari tersebut. Anda bisa langsung cek dan lihat penanggalan Hari besar Nasional pada tanggal 10 Agustus.

Walaupun bukan diperingati sebagai hari libur pada kalender atau tanggalan, Namun Masyarakat Indonesia menghormatinya dan ajang untuk mengingat kembali masa itu terdahulu di kala adanya kebangkitan nasional. Bagaimana sejarah lengkapnya sendiri? Sejarahnya diawali dari peristiwa pada tanggal 10 Agustus 1995 yaitu penerbangan perdana oleh pesawat terbang N-250 Gatotkaca di Kota Bandung.

Dari hasil karya anak bangsa tersebutlah yang menjadi bukti bahwa negara kita, Indonesia berhasil
mengembangkan adanya jiwa Iptek (Informasi pengetahuan dan teknologi) secara inovatif sehingga pada akhirnya dapat menghasilkan produk inovasi skala nasional. Hal ini sangat membanggakan hingga sampai taraf internasional. Mengagumkan sekali bukan?

Dengan demikian, kita sudah mengetahui sekilas makna dan arti penting dari Hari Kebangkitan Teknologi Nasional. Kita bisa sadar akan pentingnya menanamkan dalam jiwa kita adanya perhatian, minat, serta kesadaran seluruh komponen dalam bangsa terhadap perluasan iptek dan inovasi untuk pembangunan nasional yang terus berkesinambungan. Untuk menghargai dan memeriahkan Hari Kebangkitan Nasional tersebut. Mari kita mengirimkan Ucapan berupa kata -kata keren berupa "Selamat Hari Kebangkitan Nasional tahun 2019". Dapat di variasikan seperti rangkaian ucapan di bawah ini. Cekidot.

 Selamat Hari Kebangkitan Teknologi Nasional tahun 2019

Sebagai masyarakat Indonesia yang baru sadar akan teknologi ini mengucapkan dengan rasa sedalam-dalamnya kepada seluruh rakyat tanah air, Selamat Memperingati Hari Kebangkitan Teknologi Nasional atau HAKTEKNAS. Harapannya semoga kita disini akan benar-benar mampu menciptakan Inovasi demi Kesejahteraan Rakyat bersama.

Teknologi adalah salah satu hal yang memberikan pengaruh cukup besar di kehidupan kita. Yup, sekarang kehidupan kita lebih mudah dibandingkan sebelum -sebelumnya karena adanya teknologi yang terus diperbarui. Maka, oleh sebab itu Kami mengucapkan Selamat Hari Kebangkitan Teknologi Nasional tahun 2019. Semoga terus berkembang!

Semangat Hari Kebangkitan Teknologi Nasional ini memberikan dorongan supaya kita terus berupaya dalam hal mengembangkan secara terus menerus untuk inovasi yang bermanfaat dan berguna untuk bangsa kita tercinta. Bahkan mungkin untuk kepentingan di seluruh dunia juga. Selamat Memperingati Hari Kebangkitan Teknologi Nasional 2019!

Sepanjang sejarah telah membuktikan adanya konsistensi terhadap proses pengembangan teknologi yang tepat guna disertai semangat. Ini berhasil mengantarkan sebuah bangsa yang secara luar biasa mengalami kebangkitan teknologi. Pada tanggal inilah kita memperingatinya sebagai Hari peringatan kebangkitan Nasional. 10 Agustus 2019, Selamat memperingati kebangkitan teknologi.

Dengan memperlihatkan hasil karya di bidang iptek, Hakteknas ini mampu menjadi momentum sebagai sarana untuk memberikan pertanggung-jawaban terhadap publik terhadap sgala hal yang sudah dilaksanakan oleh komunitas iptek itu sendiri maupun sumber daya yang sudah diberikan oleh rakyat Indonesia. Mari dukung terus Hari Kebangkitan Teknologi Nasional ini, Maju Indonesia! Selamat memperingati Hakteknas 2019!
Inilah uraian singkat seputar pengertian, makna dan arti penting, dilengkapi sejarah singkatnya. Ucapan yang bagus dan terbaik untuk memperingatinya pun sudah kita bahas. Bagaimana menurut Anda? Jika anda ingin menggunakannya dipersilahkan atau apabila anda ingin membuat kata -kata ucapan sendiri itu lebih bagus dengan menjadikannya sebagai contoh dan referensi saja. Silahkan berbagi di berbagai jejaring sosial terkenal yang ikut meramaikan seperti di Facebook, line, instagram, twitter, whatsapp dan lain sebagainya.

Baca juga :

Anda juga berkreasi dengan berbagai bentuk ucapan yang keren berupa kata bijak, kata yang menyentuh hati, kata mutiara, kata puitis atau bahkan kata lucu. Silahkan untuk mulai mempersiapkan diri menyambut Hari Kebangkitan Teknologi Nasional tahun 2019 dan kita menunggu prestasi anak bangsa lainnya untuk menunjukkan kemampuan mereka seiring perkembangan dan kemajuan dalam bidang teknologi. Selamat Memperingati Hari Kebangkitan Teknologi Nasional Indonesia!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel