-->

Jadwal konser "BLACKPINK" 2019 di Indonesia lengkap siaran di TV

Siapa sih yang gak kenal sama girlband ngetop yang satu ini, semua orang pasti kenal dan kagum sama mereka terkecuali bagi mereka yang emang gak suka sama dunia Kpop atau gak terlalu fanatik terhadap topik yang lagi ngetrend tahun ini yakni seputar girl and boy band asal korea. Artis artis lain pun kini ambil peran dan banyak memengaruhi masyarakat di sebagian belahan dunia misalnya ada BTS, ikon, Exo, super junior, SNSD, Lovelys, AOA, itzy, red velvet, SHInee dan lain sebagainya.

Nah, salah satu grup band yang karir nya semakin menjulang di tahun ini adalah Blackpink. Yupp, pasti kamu sudah sangat kenal dengan sosok idola kamu ini. Kamu pastinya juga sudah mengetahui seputar profil dan biodata serta fakta unik tentang member blacpink. Gak menutup kemungkinan kalian yang baca article ini pasti fans dari keempat dara cantik asal korea ini.

Grup band yang beranggokan jennie, lisa, rose dan lisa telah banyak membuat konser konser besar di beberapa negara di Asia termasuk di indonesia, malaysia, jepang, korea sendiri, vietnam, thailand, singapura dan masih banyak negara lainnya. Di indonesia sendiri merupakan salah satu negara dengan jumlah fans blacpink terbanyak. Salah satunya pastinya kamu dong.

Nah, gak heran kalau blackpink pun menjadikan indonesia sebagai rencana konser besar mereka, misalnya yang gak lama kita saksikan baik hanya lewat tv, youtube, internet dan berbagai situs yang menayang konser mereka di jakarta pekan lalu. Woww.. Menakjubkan sekali. Antusias para penonton pun sangat luar biasa. Oleh karena itu jangan sampai ketinggalan hal hal menarik dari mereka, apalagi sampai kelewatan moment penting mereka muncul di berbagai media.

Kamu ingin update terus tentang idola mu ini? Jangan khawatir, blackpink akan selalu menemani hari hari melalui article ini. Yuppp, beberapa jadwal konser dan siaran televisi ataupun youtube oleh blacpink telah tersedia di bawah ini. Kalian bisa simak agar tidak ketinggalan berita seputar girl band korea kesayanganmu. Langsung saja selengkapnya kamu bisa simak uraiannya di bawah ini :

Jadwal konser "Blackpink" 2019 di Indonesia lengkap siaran di tv


Sebelumnya pada tahun 2018, kedatangan "BLACKPINK" di Indonesia begitu sangat meriah. Dimana shopee telah membuat event road to birthday sale yang mendatangkan blackpink pada tanggal 15 oktober 2018 lalu. Berbagai penampilan blackpink ini bisa disaksikan melalui link live streaming atau siaran ulang di aplikasi atau situs youtube.

Konser bertajuk "World tour Blackpink in your area" di selenggarakan pada awal tahun 2019 yakni 19 -20 januari 2018 di ICE BSD kota DKI Jakarta. Untuk jam mulai adalah open gate pukul 10.00 WIB. Sedangkan pukul 11.00 WIB para Blink sudah bisa membeli berbagai mercandise blacpink. Menjelang sore, yakni pukul 15.00 WIB hingga 15.30 WIB adalah proses sound check.

Selanjutnya pada pukul 16.30 WIB adalah open event door. Maka, konser besar ini mulai diadakan pukul 18.30 WIB sampai dengan 20.30 WIB. Dan kemudian pada 21.00 WIB adalah event send off Blacpink. Hal ini juga berlaku untuk hari kedua. Acara siaran langsung pun diadakan di TV swasta, GTV, NET TV, TRANS 7, SCTV dan lain sebagainya.

Sebelumnya, mereka juga telah mengadakan konser serupa di negara thailand tepatnya di Impact arena, Muang thoi thani pada tanggal 11 januari 2019 yang dimulai pukul 20.00 waktu setempat. Dan pada tanggal 12-13 januari pukul 18.00 waktu setempat.

Selanjutnya, Di negara malaysia digelar konser yang sama pada tanggal 23-24 februari 2019 pada jam waktu yang serupa dan telah diatur dengan secara meriahnya.

Sebagai berikut adalah ringkasan daftar jadwal konser "blackpink" yakni "in your area 2019" :
  • Indonesia : ICE BSD Jakarta, 19 -20 januari 2019 pukul 18.30 WIB.
  • Hongkong : Asia world expo area, 26 januari 2019 pukul 19.00 waktu setempat.
  • Filipina : Mall of asia arena manila, 02 februari 2019 pukul 19.00 WIB.
  • Singapura : Singapore Indoor stadium, 15 februari 2019 pukul 19.30 waktu setempat.
  • Malaysia : Malawati Indoor, stadium Shah alam, 23- 24 februari 2019 pukul 18.00 waktu setempat.
  • Taiwan : NTSTU Arena, Taipe, 03 maret 2019.

Siaran nya pun ditayangkan di berbagai televisi terkenal seperti halnya CNN.

Mungkin Kamu juga suka baca :

Kini kami sudah tahu daftar konser dan siaran blackpink. Tunggu apalagi, siap untuk pantau artis idola mu yang cantik dan buat gemas ini? Pastinya dong. Semoga article ini bisa bermanfaat untuk sobat semua ya.. Jangan lupa untuk share juga ke keluarga mu, sahabat, kerabat, teman yang punya idola yang sama dengan kamu.

Kamu juga bisa jumpai informasi ini di jejaring sosial seperti facebook, line, whatsapp, instagram, twitter, path dan masih banyak lagi. Nantikan article girl and boy band favoritmu yang lainnya di talitashare.com. terima kasih sudah mampir..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel