-->

20+ Kata Ucapan Ulang Tahun Buat Pacar Tersayang Yang Romantis

Di hari yang special untuk orang yang kita sayang tentunya kita ingin memberikan suatu yang special juga. Nah, khususnya pada article ini kita akan bahas 20+ Kata Ucapan Ulang Tahun Buat Pacar Tersayang Yang Romantis. Buat kalian yang mau menyenangkan pasangan atau pacar kalian dengan kata kata ucapan yang menyentuh bisa nih untuk cek dan langsung lihat pada pembahasan berikut.

Tahu kah kamu? Di hari bahagia seperti halnya ulang tahun, hal yang paling ditunggu dan membahagiakan adalah kata kata ucapan dari orang yang kita sayang. Tentunya dengan ucapan yang tulus bisa buat dia yakin bahwa kamu adalah salah satu yang tulus dan care sama dia. Lalu sekarang yang jadi pertanyaan adalah ‘Kata Ucapan Ulang Buat Pacar Tersayang Yang Romantis apakah yang cocok untuk diberikan kepada si doi?”.

Walaupun kamu dikenal sebagai orang yang tidak romantis, namun dengan 20+ Kata Ucapan Ulang Tahun Buat Pacar Tersayang Yang Romantis ini, dijamin kamu bisa jadi romantic dan pacar kamu bisa jadi tambah sayang karena ucapan mu yang indah dan tulus. Nah, tanpa basa basi lagi, yuk langsung saja kita simak 20+ Kata Ucapan Ulang Tahun Buat Pacar Tersayang Yang Romantis seperti uraian dibawah ini.

20+ Kata Ucapan Ulang Tahun Buat Pacar Tersayang Yang Romantis.


Happy birthday Cinta ku. Semoga aku menjadi orang yang membuatmu tersenyum hari ini. Karena aku ingin selalu kamu tersenyum untuk aku dan juga orang-orang terdekatmu.

Selamat Ulang Tahun Sayang. Semoga panjang umur dan Tuhan selalu menyertaimu. Selalu bahagia adalah satu harapan terbesar ku untukmu. I Love You…

Satu yang aku pinta untuk dirimu kini, aku mohon jangan berhenti untuk mencintaiku. Jangan pernah berniat untuk mengkhianatiku.  Ini lah permintaanku di hari ulang tahun mu. Aku sangat menyayangimu sayang.. Happy Birthday.

Yang membuat aku bahagia bukanlah uang dan harta yang melimpah. Satu hal yang buat aku bahagia bahwa kamu selalu tulus dalam mencintaiku. Selamat Ulang tahun sayangku..

Saat Lilin ini Mulai menghiasi wajahmu, aku ucapkan doa di hari ulang tahunmu. Aku berjanji akan terus menjagamu sampai akhir hayatku. Selamat ulang tahun sayang ku.
Baca juga article terkait Kumpulan Kata Ucapan Ulang Tahun untuk orang tua yang menyentuh hati

Happy Birthday Honey, May I be the last person to say, because I want to be more being escort… So I proud of you.

Adiik kecilku, sayang hari ini tepat usiamu bertambah, walau kamu semakin tua. Aku pun begitu. Kita akan selalu bersama sampai pada akhirnya maut yang memisahkan kita. Happy birthday to you..

Sejauh apapun kaki ku kini melangkah, sejauh apapun jarak memisahkan kita. Tapi aku percaya dalam hatiku kasih, kita akan segera berjumpa lagi. Selamat ulang tahun di hari mu yang istimewa ini. Aku harap ini merupakan hari yang sangat membahagiakan untuk mu. I Love you..

Aku adalah salah satu orang yang sangat bahagia di hari bahagiamu ini. Karena melihatmu tersenyum dan bahagia merupakan anugrah terindah yang paling menyentuh hatiku. Selamat ulang tahun sayang kuu.

Aku percaya kamu adalah malaikat yang hanya mempunyai satu sayap. Sebab kini satu sayap ada bersama ku. Karena untuk terbang butuh dua sayap, oleh karena itu kita bisa terbang bersama. Selamat ulang tahun sayang ku. Aku mencintaimu.

Sayang, Walaupun menurutmu, ucapan ku sudah terlambat, Namun doa ku akan senantiasa kupanjatkan untukmu selalu tepat waktu. Selamat ulang tahun sayang ku..

Sebelum hari special ini terlewatkan, maka ijinkanlah aku menggenggam erat tangan mudan membisikkan kata “Selamat ulang tahun sayang…

Tak ada lagi yang lebih penting selain dirimu, Hingga detik ini aku hanya ingin bersama mu dan semoga Tuhan selalu merestui dan memberkati cinta kita. Selamat ulang tahun sayang…

Kamu adalah orang selalu buat aku bahagia, kamu itu malaikat pelindungku. Makasih ya sayang. Untuk itu, di hari bahagia mu ini ijinkan aku untuk mengucap syukur dan memuji Tuhan atas berkat yang ia berikan kepadaku yaitu kamu. Selamat ulang tahun sayang..

Uraian diatas merupakan 20+ Kata Ucapan Ulang Tahun Buat Pacar Tersayang Yang Romantis. Diharapkan dengan kata ucapan tulus yang romantis tersebut bisa bantu sobat semua dalam memberikan kesan terbaik buat pacar tepatnya di hari ulang tahun si doi. Kamu bisa buat moment yang sangat mengesankan dan special dengan si doi, dengan berbagai ucapan yang romantis dan menarik.

Ada banyak cara supaya 20+ Kata Ucapan Ulang Tahun Buat Pacar Tersayang Yang Romantis bisa jadi lebih special. Misalnya, kamu bisa tulis dalam sebuah surat, gambar, lukisan dan masih banyak lagi. Atau kalau kamu mau menunjukkan rasa bahagia kamu, bisa juga share ke teman- teman kamu di berbagai sarana berbagi, seperti facebook, instagram, whatsapp, dan lain lain. Eitttsss, jangan lupa untuk tag ke doi kamu yaa.

Baca juga article menarik lainnya Kumpulan Pantun Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk sahabat terbaik

Apakah kamu merasa terbantu? Semoga article ini bisa bermanfaat dan menambah keromantisan di antara hubungan kalian berdua sebagai sepasang kekasih. Apabila kalian punya 20+ Kata Ucapan Ulang Tahun Buat Pacar Tersayang Yang Romantis yang lainnya yuk bagikan ke aku dengan cara apa?  Tulis saja pada kolom komentar yang tersedia dibawah ini. Sekian ini akhir dari 20+ Kata Ucapan Ulang Tahun Buat Pacar Tersayang Yang Romantis. Terima kasih.







Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel