-->

30+ Kata Kata Rayuan Gombal Romantis di Pagi Hari

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk buat orang yang kamu sayang bahagia, Salah satunya adalah dengan memberikan sebuah ucapan tulus selamat pagi yang romantis untuk pacar. Biasanya orang akan mengatakan bahwa ini adalah rayuan gombal. Tidak ada salahnya bukan untuk buat Doi senyum-senyum sendiri di pagi hari? Walaupun hanya ucapan sederhana dipagi hari, namun kamu bisa jadikan itu istimewa dengan menambahkan gombal lucu yang bikin ngakak, gombalan pertanyaan, Gombal untuk PDKT atau pendekatan diri, Gombal romantis, Gombal receh, Puisi Cinta sampai pantun rayuan maut bikin baper sampai nangis. Rayuan di pagi hari untuk kekasih biasanya berisi motivasi dan Ucapan semangat untuk mengawali hari dengan diselipin kata kata romantis.

Setiap hari kamu bisa tunjukkan bahwa kamu adalah orang yang bersahabat dan kekasih yang baik dan perhatian, Oleh karena itu sebelum memulai hari kamu bisa kirim pesan singkat melalui chat pribadi SMS, atau online Whatsapp, DM Instagram, Insta Story Instagram, Status Facebook, Messenger, Twitter, Line atau lebih romantis dengan cara mengirmkan surat berisi kata kata yang menyentuh hati seperti Ucapan selamat hari senin, Selamat pagi selasa, selamat rabu pagi, selamat hari kamis, selamat hari jum’at berkah, selamat sabtu weekend atau selamat berlibur di hari minggu. Ada banyak contoh ucapan istimewa untuk orang yang kita sayang.

Menggombali pacar di pagi, siang, sore atau gombal di malam hari juga salah satu caramu untuk menghiburnya. Nah, buat kamu yang kehabisan stok kata –kata rayuan untuk pacar kamu atau lagi tidak ada inspirasi, langsung saja yuk cari inspirasi Gombalan romantis mu dalam pembahasan article ini, Disini kamu bisa dapatkan kumpulan ucapan romantis untuk pasangan terbaru, lengkap dengan gombalan yang menyentuh hati. Yuk simak uraiannya.

30+ Kata Kata Rayuan Gombal Romantis di Pagi Hari


Ramalan Cuaca untuk Hari ini : Jika kamu sedang membaca pesan singkat ini, Niscaya Tidak ada Mendung yang menggeluti hari cerah mu.. Selamat Pagi kekasih hati! Selamat beraktivitas, Aku selalu disisimu, I Love you..

Selamat Pagi, Aku hanya ingin mengatakan sesuatu untukmu. Bila bunga cinta telah gugur menyelubungi hari yang sepi dan pudar bersama dengan cinta ini. Tiada hal yang lebih indah selain cinta dari mu, cinta tulus yang lahir dari hati. Tetap lah menjalani hari bersama ku sayang ku..

Ketika ku pertama kali bertemu denganmu, dirimu selalu hadir lagi dan lagi dalam hati dan pikiran, Inginku selalu berada disampingmu.. Selamat pagii Cintaku!

Saat menatap indah bola matamu, sinar itu memberitahuku bahwa kau mencintaiku, Ketahuilah kau lah tempat ku bersandar dan berlindung sekarang dan selamanya. Selamat menjalani hari yang hebat di hari ini sayang…

Aku mendengar bisikan angin, tolong sampaikan untuk orang yang aku sayang bahwa aku sangat mencintainya, Semua terasa tiada indah tanpa dirinya. Selamat pagi calon istriku!

Apabila Kegelapan mampu menyembunyikan semua pepohonan dan bunga dari penglihatan kita. Namun, ia tidak akan bisa menyembunyikan cinta dalam hati kita ini.. Selamat pagii my Honey.

Sayangku pagi yang cerah ini aku ingin mengatakan kepadamu, Cinta adalah saling memiliki. Kasih sayang adalah saling mendoakan dan memberi. Cinta adalah kejujuran. Dan mencintai bukan untuk saling pergi dan mengkhianati  Selamat pagi sayangg..

Saat aku menatap wajah sang malam. Dirimu hadir senantiasa dalam tatapan mataku. Begitu sangat lekat dalam hembusan sang malam, serasa lembut nafasmu menyapa diriku. Kini di pagi hari ini aku sangat merindukanmu..
Hadiah terindah bagi seorang pria adalah ketika ia diperhadapkan kepada seorang wanita yang penuh kasih. Selamat pagi Cinta ku.

Selamat menyambut pagi yang cerah untuk orang yang jauh disana : Tidak perlu untuk menjadi manusia yang sempurna, Cukup dengan kenyamanan aja udah buat aku sayang sama kamu. Selamat pagi orang yang aku sayang..

Tahu kah kamu? Sinar mentari yang cerah ingin menyapa mu dipagi hari ini, ia berkata : Selamat pagi, Kamu akan kutemani dengan sinar hangatku ini di sepanjang hari mu. I love you sayang..

Selamat pagi sayang. Buat kamu yang bisa aja buat aku kangen setiap hari, Aku berdoa semoga tak pudar rasa cinta dan peduli mu..

Ketika sang surya mulai memantulkan kehangatannya, bukalah bola mata indahmu segera, Biar kamu tahu Ini udah siang sayang… Wkk

Pagi tidak akan hadir tanpa melewati putaran malam dan mentari pada akhirnya mengantikan rembulan, sinarnya yang hangat memberikan semangat dan juga harapan. Kuucapkan selamat pagi sayangku..

Angin di pagi hari menyapu wajah kuu dengan segar dan sejuknya.  Hatiku serasa nyaman karena kaulah angin itu. Selamat pagi sayang kuu..

Jadikanlah hari ini lebih bersemangat. Jangan memudahkan sesuatu yang kelihatannya saja mudah. Karena sebenarnya bisa jadi ini yang tersulit. Selamat pagi my darling…
Diantara sekian banyak Kata kata indah diatas, Apakah ada yang ingin kamu gunakan? Pasti Ada dong ya, Ayo segera kirimkan ucapan romantis ini kepada orang yang kamu sayang untuk mengungkapkan rasa sayang, kerinduan, bangga, penyemangat dan lain –lain. Pastinya kekasih yang dekat atau yang jauh disana akan semakin cinta dan sayang sama kamu. Sebenarnya tidak hanya berlaku untuk kekasih, Gombalan ini bisa kamu berikan kepada orang terdekat seperti keluarga, sahabat, teman, kerabat, gebetan atau orang yang kamu anggap spesial.

Kamu juga bisa gunakan media sosial sebagai alat bantu dan perantara dengan mengirimkannya ke Facebook, instagram, line, BBM, Whatsapp, twitter, path, Google+ dan masih banyak lagi. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk sobat semua dan terima kasih sudah mampir dan baca. Jangan lupa untuk lihat article menarik lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel