Cara buat 10 Years Challenge dengan Aplikasi PicArts

Awal tahun 2019 Baru baru ini di berbagai media sosial terkenal seperti Facebook, Instagram hingga Twitter sedang viral yang namanya 10 Years Challenge. Apa artinya ini? Yaa, dilihat dari namanya ini adalah salah satu kegiatan seru yang bisa diikuti oleh semua orang tanpa terkecuali. Baik orang tua, anak muda, remaja dan anak anak, semua bisa mengikuti challenge ini.  Bahkan tidak hanya Masyarakat biasa, kegiatan satu ini bahkan berhasil juga menarik perhatian para artis dan selebriti ternama di Indonesia atau bahkan luar negeri sekalipun.

Kegiatan ini juga bisa disebut sebagai salah satu tantangan bagi mereka dimana mereka harus mengunggah foto 10 tahun yang lalu dan membandingkannya dengan foto sekarang. Kita bisa bayangkan perubahan yang terjadi selama 10 tahun terakhir, hal ini bisa mengundang reaksi dari orang terdekat bahkan orang lain diluar sana. Bahkan sebaliknya ada juga beberapa orang yang merasa 10 tahun terakhir tidak ada bedanya. Tertarik untuk mengikuti Tantangan ini?

Yuk kamu juga bisa ikut meramaikan challenge ini loh. Masih bingung gimana caranya edit gambar? Jangan khawatir, pada pembahasan kali ini akan bantu kamu untuk bisa edit gambar semenarik dan seunik mungkin melalui salah satu aplikasi keren dengan fitur –fitur menarik. Aplikasi ini adalah PiscArts. Pernah dengar sebelumnya? Atau kamu sudah pernah menggunakan? Untuk lebih jelasnya kamu bisa simak cara buat 10 Years Challenge yang keren dengan Aplikasi Pisc Art di bawah ini.

Cara buat 10 Years Challenge dengan Aplikasi PicArts


Langkah pertama, Kamu perlu mendownload terlebih dahulu aplikasi “PicsArt” tersebut di google playstore.


Setelah selesai mendownload, cobalah buka aplikasi tersebut dan ikuti arahannya.
Pada saat  log in, Kamu harus masuk dengan menggunakan akun, namun kamu bisa memilih untuk menggunakan salah satu akun dari Google, Instagram, atau Facebook atau membuat akun baru dengan pilih “Buat Akun” dan ikuti petunjuknya.


Setelah berhasil masuk dalam Aplikasi PiscArt, langkah selanjutnya adalah pilih tanda tambah di bagian bawah dengan posisi paling tengah, seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.


Lalu, Mulailah dengan mengeditnya dengan pilihan yang sudah tersedia, untuk membuat 10 years challenge pilih “Kolase – Grid” Untuk bisa memasukkan lebih dari satu foto.


Kemudian kamu bisa edit sesuai dengan kreativitasmu melalui fitur fitur menarik dalam aplikasi piscArt tersebut.


Jangan lupa sertakan keterangan foto mu 10 tahun lalu dengan yang sekarang. Selamat mencoba.


Uraian diatas adalah cara mudah, kamu bisa mengikuti kegiatan atau tantangan dari 10 Years Challenge. Mudah bukan? Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengedit foto mu semenarik mungkin menggunakan aplikasi ini. Kini kamu bisa mengikuti 10 Years challenge dengan membagikan foto yang sudah kamu edit ke berbagai media sosial terkenal yang kamu gunakan diantaranya Facebook, Twitter, line, Instagram dan masih banyak lagi. Kamu pasti menggunakan salah satu, beberapa atau bahkan semuanya, bukan?

Baca juga article menarik lainnya Cara Memperkecil Ukuran Byte Foto dengan mudah tanpa mengurangi kualitas

Dengan mengikuti challenge ini juga bisa meningkatkan kreativitas kamu untuk membuat foto yang menarik dann juga menghibur, tidak hanya diri sendiri tetapi juga orang lain. Tidak hanya kamu yang mengikuti challenge ini, ada banyak postingan yang akan kamu temui di sosial media. Jadi Selamat menikmati 10 years Challenge ini dan jangan ketinggalan ya. Semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel