-->

Cara Membuat Avatar yang Mirip Kita di Instagram Fitur Terbaru

Talitashare.com - Instagram punya fitur terbaru lagi nih, jadi kita bisa membuat avatar atau kartun kita sendiri di Instagram. Menarik sekali bukan? Instagram atau IG memang tahu banget kebutuhan para penggunanya yang suka dengan hal yang menarik seperti ini. Lantas, bagaimana cara membuat avatar yang mirip kita di Instagram tersebut? Mau tahu? Pokoknya jangan lewatkan pembahasannya ya..

Meski di Instagram buat avatar adalah hal yang baru, namun ada beberapa media sosial lain yang sudah lebih dulu menyajikannya. Misalnya di Facebook dan Line. Kalau admin sendiri pertama kali bisa bikin avatar atau kartun sendiri melalui aplikasi Line. Ya, meskipun itu bukan pertama kalinya admin tahu cara buat avatar, karena sudah ada banyak juga aplikasi edit foto yang menawarkan fitur tersebut.

Namun, yang membuat menarik adalah kita bisa buat avatar di aplikasi media sosial yang kita gunakan tanpa perlu aplikasi khusus atau aplikasi tambahan. Yang selanjutnya avatar tersebut bisa kita gunakan sesuai kebutuhan misalnya untuk foto profil di IG, Whatsapp, Line, Facebook atau lain sebagainya. Mau juga buat avatar di IG, tapi bagaimana caranya ya? Nah, Anda bisa mendapatkan tutorialnya di bawah ini. Yuk simak.

Cara Membuat Avatar yang Mirip Kita di Instagram Fitur Terbaru


  • Pertama tama, kita perlu buka aplikasi Instagram dan menjalankannya seperti biasanya. Lalu silahkan beralih ke menu profil Anda.
  • Lalu pilih opsi "Edit Profil". Nah dibagian ini biasanya Anda bisa mengubah nama, menambahkan bio atau menambahkan link situs web. Namun, ada hal baru dimana ada opsi "Edit Avatar" di bagian bawah bersama dengan pengaturan informasi pribadi. Maka, klik "Edit Avatar tersebut".
  • Nah, dibagian ini Anda akan menemui pengaturan untuk membuat Avatar. Jika Anda sudah pernah membuatnya maka, akan muncul terakhir penampilan avatar yang Anda buat, namun jika Anda baru pertama kali, maka Anda bisa mulai membuat avatar dari awal.
  • Misalnya Anda akan diarahkan untuk memilih bentuk wajah, warna kulit dan bentuk bagian bagian tubuh yang lainnya. Buatlah avatar sesuai selera Anda, mau buat mirip dengan Anda atau pilih model yang Anda suka.
  • Kalau sudah selesai jangan lupa tekan "Selesai" untuk menyimpan avatar. Terima kasih sudah berkunjung ke talitashare.com

Demikianlah informasi update yang menyajikan kepada Anda mengenai cara membuat avatar yang mirip kita di Instagram. Ini merupakan fitur terbaru dari Instagram untuk para pengguna setianya. Anda bisa memanfaatkannya juga sesuai dengan keinginan Anda, Apalagi dalam hal membuat avatar di IG memungkinkan Anda untuk bebas membuat avatar Anda dengan berbagai elemen loh.

Ya, seperti yang sudah kita ulas, Anda bisa memilih sendiri bagaimana penampilan Anda. Seperti bentuk wajah, warna kulit, kurus atau gemuk, bentuk mulut, hidup sampai dengan memilih kesukaan baju, topi atau berbagai aksesoris lainnya. Meskipun sederhana, namun kegiatan seperti ini bisa sangat disukai oleh beberapa orang termasuk Admin sendiri. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel