-->

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Lengkap dan Mudah di Mengerti

Mahir berbahasa Inggris merupakan keinginan banyak orang Indonesia di masa modern sekarang. Apalagi di jaman yang semakin canggih ini, Bahasa Inggris menjadi Bahasa International yang patut dipelajari. Bagi sebagian orang mudah dan cepat belajar Bahasa lain, namun sebagian lagi terasa lambat dan sangat sulit. Disinilah peran dari aplikasi belajar Bahasa inggris yang lengkap dan mudah dimengerti sangat dibutuhkan.

Saat ini memang sudah banyak sekali pelayanan jasa kursus atau les Bahasa inggris terdekat di lokasi Anda. Namun, waktunya mungkin tidak cocok untuk pergi ke tempat kursus karena sibuk sekolah, bekerja dan lain sebagainya. Oleh sebab itu, dibutuhkan layanan belajar Bahasa yang bisa dimanfaatkan kapan saja dan dimana saja yakni melalui aplikasi online khusus belajar Bahasa.

Kemudahan belajar Bahasa juga bisa semakin mudah karena adanya fitur fitur canggih yang mendukung. Seperti halnya pembelajaran menyesuaikan kemampuan, menggunakan animasi video, gambar, permainan, materi kegiatan sehari hari, langsung praktik dan masih banyak lagi. Dengan demikian, pelajar diharapkan bisa menguasai Bahasa Inggris dengan cepat dan baik.

Sebagai berikut akan dibahas deretan aplikasi belajar Bahasa Inggris yang lengkap dan mudah dimengerti untuk Anda. Yuk simak.

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Lengkap dan Mudah di Mengerti


1. Duolingo

Aplikasi belajar Bahasa Inggris pertama dalam daftar ini yang disarankan untuk Anda adalah Duolingo. Aplikasi belajar Bahasa yang satu ini merupakan aplikasi paling populer khususnya bagi para pemula yang ingin belajar Bahasa Inggris. Pasalnya Duolingo sudah diunduh dilebih dari 200 juta pengguna loh. Pantas saja sebab di dalamnya terdapat sekitar 30 bahasa penerjemah.

Menariknya, Anda dipastikan tidak akan bosan saat belajar bersama Duolingo. Kok bisa? Ya, duolingo di desain dengan sangat apik dimana mengusung tampilan game yang ternyata dapat disesuaikan dengan gaya dan aktivitas belajar penggunannya loh. Di Duolingo pengguna dapat belajar tentang kosakata, frasa, ejaan, tata Bahasa sampai dengan langsung bentuk percakapan Bahasa inggris.

Kelebihan Duolingo juga bisa disoroti dari adanya fitur laporan harian yang memberitahu terkait peningkatan belajar. Tidak hanya itu, materi pembelajaran juga bisa disimpan secara offline di Android ataupun IOS.

2. LingoDeer

LingoDeer adalah salah satu layanan belajar online khusus untuk pembelajaran Bahasa asing yang sifatnya interaktif sehingga memungkinkan para penggunanya untuk berinteraksi secara terstruktur dan kontekstual. Dengan demikian si pengguna dapat mengikuti pembelajaran sesuai dengan kemampuan dan kecepatannya dalam belajar.

Di LingoDeer menekankan pembelajaran tentang mendengar, membaca serta menulis kosakata yang ditanyakan. Selain itu ada banyak tema pilihan dari sehari hari uang membuat pengguna terbiasa dengan percakapan sehari hari daripada kosakata yang lebih rumit. Mulai dari tema hewan peliharaan, keluarga, traveling, kalimat tanya khusus dan kalimat tanya umum.

3. Speak English Conversation

Jika Anda sedang mencari tempat belajar untuk meningkattkan kemampuan berbahasa inggris, Speak English Conversation bisa menjadi solusi yang dipercaya untuk itu. Anda bisa belajar percakapan sehari hari lalu menjawab pertanyaan yang berasal dari percakapan serta merekam suara Anda. Tujuannya adalah untuk melakukan percakapan bersama hanya di dalam aplikasi. Menarik ya?

4. LingQ

Selanjutnya ada LingQ yang sayang jika di lewatkan. LingQ merupakan aplikasi yang juga canggiih untuk belajar Bahasa. Melalui layanan di aplikasi ini, pengguna dapat memilih tingkatan kemampuan belajar Bahasa inggris. Mulai dari level basic, intermediate sampai advance. Dengan demikian pembelajaran akan menjadi lebih efektif untuk meningkatkan skill kemampuan berbahasa.

5. Busuu

Banyak orang yang ingin belajar Bahasa Inggris atau ingin meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris, pasti sudah tidak asing lagi dengan Busuu. Ya, aplikasi yang cukup populer ini juga menjadi pilihan yang bagus untuk belajar Bahasa dengan cepat. Busuu sendiri dirancang oleh ahli Bahasa yang menggabungkan antara interaksi manusia dengan tenaga pengajar melalui pemanfaatkan kecanggihan Al.

Adapun pembelajaran di Busuu mencangkup metode belajar berbicara, menulis, membaca dan mengeja. Pembelajaran tersebut dimaksudkan untuk menambah pengetahuan pengguna terkait tata cara Bahasa, frasa sampai dengan percakapan dalam Bahasa inggris.

Uraian diatas adalah informasi terbaru yang mengulas daftar nama aplikasi belajar inggris yang lengkap dan mudah dimengerti. Tidak hanya belajar Bahasa Inggris dengan mudah, Anda juga bisa belajar Bahasa populer lainnya seperti Bahasa Korea, Bahasa Mandarin, Bahasa Perancis, Bahasa Spanyol atau bahkan Bahasa daerah. Jadi mau belajar Bahasa apa hari ini?

Belajar Bahasa bisa Anda pilih dengan waktu seefesien mungkin. Misalnya di pagi hari, siang hari atau bahkan malam hari. Jadi Anda tidak perlu khawatir terkendala waktu saat akan belajar Bahasa Inggris atau Bahasa lainnya. Setelah belajar jangan lupa ingat pelajarannya dan terus praktikkan dalam kehidupan sehari hari. Semoga Anda berhasil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel