-->

Daftar Referensi Kursus Bahasa Inggris Terkenal di Samarinda

Ingin daftar kursus bahasa inggris di Samarinda? Tapi masih bingung soal kualitas dan harga? Jangan khawatir, Samarinda merupakan salah satu kota dengan fasilitas kursus bahasa asing yang cukup memadai. Beberapa diantaranya bahkan dikatakan sebagai tempat les bahasa inggris terbaik, kualitas terpercaya meskipun di banderol dengan harga yang murah.

Berbagai program kursus juga dirancang sesuai kebutuhan para siswa. Misalnya, untuk persiapan sekolah di luar negeri, meningkatkan kemampuan berbahasa inggris, untuk mahasiswa, TOEFL, anak sekolah dasar (SD) Sampai dengan semua jenjang pendidikan. Bimbel bahasa asing ini bisa Anda temukan setelah menyimak informasi seputar deretan nama tempat kursus bahasa inggris di Samarinda yang bagus dibawah ini. Cekidot.

Daftar Referensi Kursus Bahasa Inggris Terkenal di Samarinda


1. Briton International English School

Briton Internasional English School adalah salah satu tempat kursus bahasa inggris yang sudah tersebar diberbagai daerah atau kota besar di Indonesia. Di samarinda pun sekarang sudah berdiri Briton ini. Dari segia kualitas memang sudah tidak diragukan lagi sebab guru pengajarnya adalah orang orang yang sudah ahli di bidangnya.

Selain itu, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Memang dibandingkan dengan tempat kursus lainnya, briton memberikan harga sesuai dengan kualitas yang akan Anda dapatkan selama proses pengajaran. Dengan metode yang cukup unik dari Britton, Anda akan dibantu untuk menguasai bahasa inggris yang seru dan menyenangkan.

2. EF English First Samarinda

Selanjutnya ada EF English First. Tempat kursus les bahasa inggris ini termasuk yang terbaik dan tidak kalah berkualitas dengan deretan tempat kursus bahasa asing terbaik lainnya. Ada berbagai program yang disediakan oleh EF. Mulai dari program yang disesuaikan dengan umur serta kebutuhan.

Lingkungan dan fasilitas yang memadai pun turut membuat pembelajaran tidak akan membosankan. EF atau English First sudah ada di kota kota besar seperti halnya samarinda. Silahkan berkunjung ke website resminya di Engish First untuk tahu lebih lanjut seputar program dan lokasi

3. Golden Gate Education

Golden Gate Education merupakan tempat kursus bahasa asing di kota Samarinda yang dapat dipercaya. Mulai dari pelayanan yang diberikan, fasilitas yang tersedia, tenaga pengajar yang ahli di bidangnya, sertifikat dan penghargaan, serta harga yang tidak terlalu mahal. Kursus bahasa ini pun bisa disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan dari masing masing murid.

4. Lingua Knowledge

Lingua Knowledge adalah lembaga kursus berikutnya yang memperoleh sebutan tempat les terbaik bagi Anda yang ingin mempelajari bahasa asing seperti bahasa inggris. Ada berbagai program pembelajaran yang dapat disesuaikan dengan tingkat kemampuan Anda, usia bahkan kebutuhan Anda. Selain itu, tidak hanya menyediakan kursus bahasa asing, Lingua Knowledge juga menyediakan kursus sempoa untuk anak anak yang ingin pandai berhitung.

5. IELC

Terakhir yang kami sebutkan dalam daftar ini adalah IELC. Pernah tahu atau mendengarnya sebelumnya? IELC merupakan singkatan dari Intensive Education Learning Center. Sebuah tempat dengan lokasi yang strategis untuk menemani pekan Anda belajar bahasa asing yang bisa diandalkan dan dipercaya. Sama seperti tempat kursus lainnya diatas dalam soal tenaga pengajar, tempat, program dan harga tidak bisa diragukan lagi sebab semuanya disesuaikan dengan kebutuhan masing masing murid.

Uraian diatas adalah daftar tempat les bahasa asing yang sekarang banyak dipercayakan oleh masyarakat samarinda sebagai tempat pendidikan terbaik. Urutan dalam daftar bukanlah berdasarkan yang paling bagus tetapi secara random saja. Jadi, silahkan pilih sesuai dengan minat Anda. Kemungkinan juga Anda memiliki beberapa alasan untuk memilih salah satu diantaranya.

Tidak hanya di Kota Samarinda. Kota besar lainnya seperti halnya Makassar, Surabaya, Jakarta, Bandung, Balikpapan dan lain sebagainya juga menyediakan lembaga kursus bahasa yang memadai. Bahkan termasuk dalam cabang lembaga kursus yang ada di Samarinda. Semoga uraian singkat ini bisa bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel