-->

Rekomendasi Susu untuk Menambah Berat Badan lengkap Harganya

 Merasa kurang percaya diri karena berat badan yang gak bertambah padahal sudah makan banyak? Tidak Anda saja, Sebagian orang lainnya juga merasakan hal ini. Ada yang sudah menerapkan berbagai cara untuk menambah berat badan tapi tak kunjung berhasil. Sudahkah Anda mencoba beberapa merek susu terkenal yang berkhasiat untuk menambah berat badan? 

Dipasaran sudah tersedia banyak jenis susu penambah berat badan dari harga paling murah sampai paling mahal. Ada merek susu yang bahkan mencapai harga ratusan rupiah namun jumlah pemakaiannya tidak banyak. Bagi orang yang mampu, mungkin tidak akan mempersoalkan hal ini, namun bagaimana bagi kita yang hanya mempunyai budget pas pasan saja?

Karena harga susu penambah berat badan yang mahal, kita mungkin akan berpikir berulang kali untuk membelinya. Namun, Anda perlu tahu bahwa merek susu penambah berat badan terbaik tentu memiliki harga yang sesuai dengan kualitasnya. Semakin baik kualitasnya, tentu harganya juga akan mengimbangi. 

Namun, jangan khawatir pada informasi berikut ini kita akan cari tahu rekomendasi susu menambah berat badan lengkap harganya yang bisa Anda ketahui. Yuk simak.

Rekomendasi Susu untuk Menambah Berat Badan lengkap Harganya

1. Dancow Fortigro Enriched Full Cream

Produk Dancow biasanya identic sebagai susu untuk anak anak. Padahal susu ini juga sebenarnya bagus untuk dikonsumsi oleh orang dewasa loh. Khususnya bagi Anda yang ingin menaikkan berat badan. Kok bisa? Ya ini semua berkat kandungan kalori dan protein yang padat dalam setiap takar gelasnya loh. 

Secara spesifik didalamnya terdapat protein, kalsium, mineral serta vitamin essensital yang baik untuk Kesehatan tubuh. Harga Dancow Fortigro Enriched Full Cream berbeda beda harganya tergantung varian yang dipilih. Namun, cukup terjangkau dikisaran harga 50 ribuan keatas sampai dengan 100 ribuan.

2. Nutren Boost Optimum

Nutren Optimum merupakan salah satu merek susu terkenal yang memiliki kandungan gizi yang seimbang dan lengkap. Apalagi susu ini telah dirancang sebagai formula untuk memenuhi kebutuhan tubuh akan nutrisi. Untuk detailnya produk ini memiliki kandungan 50% protein Whey yang berkualitas tinggi sebagai suatu sumber protein dan antioksidan yang baik. 

Susu Nutren Optimum memiliki dua varian berdasarkan jumlah takarannya yakni 400 gram dan 800 gram. Inilah yang membedakan harganya dimana Nutren Optimum 400 gram memiliki harga kisaran Rp. 168.073 dan Nutren Optimum 800 gram memiliki harga kisaran Rp. 289.000.

3. Herbalife Nutritional Shake

Selanjutnya ada Herbalife Nutritional Shake yang umumnya sudah dikenal sebagai susu untuk menambah berat badan loh. Tidak perlu khawatir kalau bahan ini mengandung bahan berbahaya, sebab komposisi Herbalife Nutritional Shake mengandung bahan alami dari alam sehingga aman untuk dikonsumsi.

Berapa harga untuk mendapatkan Herbalife Nutritional Shake? Nah, susu ini punya banyak varian dengan harga yang berbeda beda pula. Ada rasa vanilla, cokelat, original dan lain sebagainya. Harganya berada di kisaran Rp. 265.000 sampai dengan Rp. 285.000. Tentu saja harganya bisa berubah ubah seiring waktu dan lokasi.

4. Ultimate Nutrition ISO Sensation 93

Susu penambah berat badan berikutnya adalah Ultimate Nutrition ISO Sensation 93 yang tidak mengandung lemak. Menariknya dalam satu takarannya mengandung 30 gram protein yang menjadikannya sebagai suplemen favorit bagi banyak orang. Tidak hanya itu, mengonsumsi susu ini juga dapat menjadi sumber protein yang lebih cukup untuk tubuh loh.

Harga Ultimate Nutrition ISO Sensation 93 cenderung lebih mahal daripada beberapa jenis susu yang sudah kita bahas diatas. Bahkan Ultimate Nutrition ISO Sensation 93 ini bisa dibanderol sampai dengan 1 jutaan lebih.

5. Appeton Wight Gain Adult

Berikutnya yang tidak ketinggalan disebutkan dalam daftar ini adalah Appeton Wight Gain Adult. Merek susu ini sudah populer ditelinga kalangan pejuang berat badan. Apabila dikonsumsi baik oleh perempuan atau laki laki maka terbukti secara aman dan sehat memang bisa menambah berat badan. Ini berkat kemampuannya yang secara baik dapat menyerap protein untuk menambah berat badan. 

Berapa harga Appeton Wight Gain Adult? Tarifnya bervariasi mulai dari 300 ribuan sampai 600 ribuan keatas berdasarkan rasa dan juga jumlah takarannya yang berbeda beda antara Appeton Wight Gain Adult satu dengan yang lainnya. 

Demikianlah informasi terbaru yang mengulas seputar deretan rekomendasi susu untuk menambah berat badan lengkap harganya yang bisa Anda ketahui. Ada banyak pilihan susu yang dapat menjadi referensi Anda. Tentu Anda bisa pilih harga yang sesuai dengan kantong. 

Namun, Kembali lagi tidak semua orang cocok dengan satu merek susu. Bisa jadi, seseorang cocok mengonsumsi susu penggemuk badan dan ada hasil yang baik. Tapi hasil tersebut tidak lantas bisa dirasakan oleh orang yang lainnya. Sebab setiap orang punya kondisi tubuh yang berbeda beda. Yang terpenting adalah menjaga Kesehatan dan mensyukuri diri kita apa adanya. Semoga bermanfaat. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel