-->

Daftar Judul Drama Korea Terbaru yang Paling di Nantikan di 2021

Siapa yang tidak tahu drama korea? Hampir semua orang khususnya anak muda dijaman modern tahu dan menyukainya. Jika Anda adalah seorang yang menyukai kegiatan menonton drama terbaru, kira kira di tahun 2021 ini daftar judul drama korea terbaru apa saja yang layak untuk Anda nantikan? Deretan judul drama korea yang hadir tahun ini memberikan sinopsis yang bikin penasaran dan layak untuk ditonton loh.

Sebut saja beberapa aktor dan aktris populer ternama turut membintangi deretan drama korea terbaru ini. Siapa aktor dan aktris drama favorit Anda? sebelumnya di tahun 2020 kita sudah dikejutkan dengan beberapa drama terbaru dan terbaik seperti halnya Start Up, Itaewon Class, sampai dengan Its Okay Not To Be Okay dan masih banyak lagi. Genre drama yang berbeda beda membuat Anda banyak sekali pilihan.

Drama romantis, horor, aksi, komedi atau humoris, drama kehidupan sehari hari dan masih banyak lagi bisa kembali Anda temui di tahun ini. Khususnya pada pembahasan kali ini kita akan membahas beberapa hal yang menarik perhatian dari berita drama korea terbaru. Misalnya debut Jisoo BLACKPINK di drama 2021, lalu ada debut Jaehyun NCT. Tidak ketinggalan ada Song Joong Ki dan Taecyeon yang juga sedang dalam proyek film drama terbaru mereka.

Penasaran judul drama korea apa saja yang bisa jadi referensi dan rencana kegiatan menonton drama Anda di pekan liburan ini? Yuk simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Daftar Judul Drama Korea Terbaru yang Paling di Nantikan di 2021

1. Snowdrop


Judul drama yang pertama kita bahas adalag “Snowdrop”. Sudah tahukah Anda, kalau ini adalah judul drama yang akan menjadi debut Jisoo BLACKPINK loh. Para Blink pasti sudah tidak sabar banget nih untuk menantikan jadwal Snowdrop tayang di 2021 ini. Di drama ini Jisoo akan berperan sebagai peran utama wanita dengan aktor Jung Hae In sebagai peran utama prianya.

Menariknya drama ini tidak hanya menampilkan Jisoo dan Jung Hae In saja, Anda akan dibuat terkejut dengan sejumlah pemain aktor dan aktris lainnya yang bertabur bintang dan populer loh. Sebut saja salah satunya adalah Kim Hye Yoon, Jang Seung Jo, Jung Yoo Jin sampai dengan Yoo In Na.

2. Dear M

Mengidolakan Jung Jae Hyun yang adalah singer dan rapper di grup NCT, pasti tidak ketinggalan informasi debutnya di drama Dear M bukan? Ya, drama ini dijadwalkan akan tayang di tahun 2021 ini. Tidak hanya Jung Jae Hyun, Anda akan semakin menikmati drama ini karena aktor dan aktris lainnya yang berbakat. Mereka akan membawakan kisah tentang beberapa mahasiswa yang berasal dari jurusan berbeda yang terlobat dalam insiden komunitas situs web universitas.

3. Vincenzo

Di Tahun 2021 ini kembali penggemar Song Joong ki akan dibuat terkejut dengan come back dramanya di Vincenzo. Di drama terbarunya ini penggemar bisa menyaksikan Song Joong Ki beradu akting dengan Jeon Yo Bin dan juga Taec Yeon. Drama ini sendiri berkisah tentang Park Joo Hyeong yang diperankan oleh Song Joong Ki yang merubah namanya menjadi Vincenzo Casano dan berprofesi sebagai pengacara mafia di Italia.

Akibat sebuah konflik, ia harus kembali ke Korea. Disinilah cerita mulai berlanjut ketika Park Joo Hyeong bertemu dengan pengacara Hong Cha Young yang diperankan oleh Jeon Yeo Bin. Mereka akan terjalin cerita segitiga karena Jang Jun Woo yang diperankan oleh Taecyon rupanya juga menyukai Hong Cha Young.

4. Hospital Playlist 2

Selanjutnya ada drama Hospital Playlist yang kembali melanjutkan kisahnya ke season 2 di tahun 2021 ini. Ya, drama yang mengisahkan persahabatan kuat antara geng dokter ini memang cukup banyak menarik perhatian sejak munculnya season sebelumnya. Tidak heran kalau season 2 dari hospital playlist sangat dinantikan.

Siapa saja aktor dan aktris yang beradu akting di drama ini? Pemain utamanya adalah Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, Kim Dae Myung. Sudah diprediksikan kalau rating pertama untuk drama ini akan memperoleh rating tertinggi. Di drama ini selanjutnya akan memperlihatkan hubungan cinta dan kehidupan geng dokter ini yang paling dinantikan oleh penggemar.

5. Mr. Queen

Berikutnya adalah MR. Queen yang merupakan drama terbaru yang digarap oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun. Drama ini sendiri sejak penayangan perdananya memperoleh rating yang cukup tinggi. Bagi Anda yang menyukai drakor dengan genre komedi romantis, drama yang satu ini layak untuk masuk daftar referensi tontonan Anda.

Para penggemar aktor dan aktris ternama Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun akan dibuat tertawa dengan adegan kocak antara keduanya dan para pemain lainnya yang tidak kalah menarik perhatian di tahun 2021 ini.

Uraian diatas adalah informasi selengkapnya yang membahas seputar daftar judul drama korea yang paling dinantikan sepanjang tahun 2021. Apakah ada film drama yang mulai menarik perhatian Anda? segera tunggu jadwal drama dirilis atau segera tonton di aplikasi nonton streaming drama korea terbaru di Netflix, Viu, Iqyi, Iflix, WeTV dan masih banyak lagi.

Di berbagai platform nonton streaming drama korea juga semakin memudahkan Anda dengan penawaran spesial nonton streaming gratis, tanpa iklan dan update. Tunggu apalagi yuk cek film drama kesayangan Anda dan nantikan penayangannya. Semoga kegiatan menonton film drama Anda menyenangkan dan tidak mengecewakan dengan akhir ending yang tidak sesuai dengan keinginan Anda. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel