Kumpulan Kata Ucapan Selamat Pagi untuk Orang Tua tersayang

Kumpulan ucapan selamat pagi untuk orang tua sebenarnya bisa menjadi hal yang lebih berharga dibandingkan ucapan untuk kerabat, teman, sahabat atau bahkan pacar. Mengingat, orang tua kita yaitu ibu dan ayah yang adalah tokoh paling berjasa di hidup kita. Dengan memberikan ucapan selamat pagi ini akan membuat mereka senang dan bahagia.

Kata kata ucapan biasanya bisa dibuat dengan banyak sekali kreasi. Mulai dari ucapan lucu, ucapan kata bijak, kata mutiara, motivasi sampai dengan kata putisi. Pemberian ini sebenarnya disesuaikan dengan selera dan kebutuhan. Sebab setiap orang punya kriteria atau keinginan jenis ucapan yang berbeda beda ya. Meskipun demikian, Anda bisa membuat sebuah ucapan terbaik untuk orang tua.

Kata ucapan selamat pagi seperti apa yang keren? bagus dan menyentuh hati? Jika, Anda kemungkinan masih bingung cara membuat kartu ucapan tersebut. Sebagai berikut adalah contoh kata kata ucapan selamat pagi untuk mama dan papa sebagai orang tua yang sangat kita sayangi. Anda akan dibantu untuk membuat rangkaian kata kata selamat pagi yang baik. Mari simak contohnya.

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Pagi untuk Orang Tua tersayang


"Selamat Pagi Mama Papa. Sepotong roti dengan selai coklat buatan anakmu ini, semoga bisa membuat pagimu lebih bersemangat dan ceria. Aku sayang mama papa, I love you."

"Selamat Pagi mami dan papi. Cukup hanya dengan sedetik untuk berpikir tentang Ayah dan ibu ketika suatu pagi itu tiba. Tapi senyuman kalian di wajahku bisa berlangsung sampai sepanjang hari penuh. Terima kasih untuk itu. Aku sayang kalian."

"Papa dan Mama bangun lebih pagi dariku. Menyiapkan segala sesuatu bukan hanya untuk kepentingan sendiri. Tapi untuk kepentingan anak anak yang disayanginya. Terima kasih Papa Mama, sudah berjuang sejauh ini untuk anakmu yang tidak akan sanggup membalas semua budimu. Aku sangat menyayangi kalian."

"Cuaca memang terus berubah, bisa cerah atau mendung. Namun, aku tahu hal ini tidak akan berlaku untuk doa yang tulus hati dari kedua orang tua yang aku sayangi. Doa yang kalian panjatkan akan selalu menyertai hari hariku. Hal itu tak akan pernah berubah. Aku tahu itu, karena kalian sangat mengasihiku. Terima kasih Ayah, ibu. I love you."

"Aku bergegas bangun dari pagiku. Bukan supaya cepat pergi kesekolah, tapi ingin melihat ukiran senyuman terindah dari ayah dan ibu bagaikan pelangi dilangit yang siap memancarkan warnanya yang cantik. Ini terlalu berharga untuk dilewati dengan tidur."

"Aku terbangun dengan semangat. Aku ingat pesan kalian untuk jadi anak yang berbakti, rajin dan siap menggapai cita. Aku mau melakukan itu, karena aku tahu doa yang kalian berikan untukku tidak akan tercapai tanpa adanya usaha dari diriku sendiri. Oleh sebab itu, Doa yang manis dan tulus dari kalian, adalah batuku untuk menggapai impian."

"Ketika pagi tiba, matahari tidak akan selalu muncul. Adakalanya awan terlalu besar untuk menutupinya, atau bahkan mendung menghalanginya. Tapi aku bahagia pagi itu akan selalu ada karena ada cinta ayah dan ibu yang tidak pernah terhalangi oleh apapun.

Uraian diatas adalah deretan kata kata ucapan selamat pagi untuk orang tua yang bisa Anda jadikan contoh dan referensi. Anda juga bisa ambil dan bagikan sebagai sarana berbagi di media sosial terkenal seperti halnya Facebook, Instagram, line, twitter, whatsapp dan lain sebagainya. Anda juga bisa ucapkan secara langsung kepada orang tua di pagi hari.

Kamu bisa dapatkan informasi menarik lainnya di informasi berikut :

Meskipun mungkin kata ucapan kita hanya berisi kata "Terima kasih" atau "Selamat pagi ibu dan ayah" tapi yakinlah mereka akan senang dan bahagia karena anak anak sangat menghargai mereka dengan kata kata ucapan ini. Tunjukkan perhargaan sebagai anak anak yang berbakti dari hal hal kecil seperti ini sebagai salah satu menunjukkakn kasih sayang kepada orang tua, semoga bermanfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel