Kumpulan Ucapan Selamat Pagi yang Lucu Terbaru bikin Ngakak

Selamat pagi adalah salah satu rangkaian ucapan yang terkenal.Umumnya digunakan sebagai sapaan atau bentuk ucapan yang banyak digunakan. Dalam lingkungan pekerjaan, sekolah, sehari hari bahkan komunikasi secara online. Apakah Anda sering menggunakan rangkaian ucapan selamat pagi? Jika iya bentuk kata ucapan seperti apa yang Anda sukai?

Biasanya ada yang lebih menyukai jenis ucapan selamat pagi dengan kata yang lucu, romatis, puitis dan lain sebagainya. Bentuk kartu ucapan yang diberikan pun dibedakan berdasarkan dengan siapa Anda berbagi. Misalnya untuk keluarga, sahabat, kerabat, atau bahkan pasangan atau pacar Anda.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan ulas beberapa contoh ucapan selamat pagi terbaik dengan ucapan lucu yang bisa bikin Anda ketawa atau bahkan ngakak. Yakin saja dengan kata lucu ini, Anda dan orang lain yang menerima sapaan ucapaan ini akan senang dan bahagia untuk mengawali harinya. Selengkapnya mari kita simak contohnya sebagai berikut.

Kumpulan Ucapan Selamat Pagi yang Lucu Terbaru bikin Ngakak


Selamat Pagi untuk Pacarku tersayang. Mau ucapin duluan takutnya kamu gengsi untuk bilang kangen duluan.

Pagi para Jomblo, Janganlah patah semangatmu meski tidak ada yang memberi semangat. Ingat kemarin juga tidak ada yang menyemangati, slow aja bro. Kamu kan sudah terbiasa wkwk

Awali pagi ini dengan senyummu yang indah kawan. Kalau tidak ada yang bisa kau beri senyum, senyum sajalah sendiri.

Ayo cepat bangun jomblo, inget.. gak ada yang bangunin kamu dengan kata puitis nan romantis. Yang ada emak emak datang bawa ember dengan air buat nyiram kamu.

Wahaii sahabat. barang siapa yang tidak bangun di jam segini, maka mereka termasuk dalam orang orang yang bangunnya di jam segitu.

Karena gak ada yang ngucapin selamat pagi nih, yuk ke minimarket biar diucapin selamat pagi sama mbak kasir yang cantik.

Selamat pagi, mau tanya.. Kamu maunya teh apa akuu?

Good Morning, Semoga harimu selalu baik dan menyenangkan seperti wajahku.

Selamat pagi buat kamu yang dikasih harapan palsu masih aja rela nungguin, kan gemes..

Selamat pagi untuk Anda semua yang kadang sih suka benar, sering salah, dan selalu benar benar salah.

Pada saat sang surya memberikan kehangatannya cobalah buka mata indahmu itu, lihatlah jam, kau sudah kesiangan.

Sayang, jangan lupa bangunlah dipagi hari dengan senyum indahmu sebab kau sudah terbiasa bangun dengan bau iler yang sangat menusuk bagian lubuk hatiku

Selamat pagi semua, udah pada bangun nih? udah, tapi ujungnya tidur lagi, etttdahh rejeki lu dipatuk ayam bro..

Selamat pagi hari libur, libur sehari perlu dimanfaatin buat jalan jalan. Lalu buat acara dan pengalaman yang asik. Hang out bareng temen dan hal seru lainnya. Ehhh wacana doang, lebih seru tidur sampe siang ternyata.

Kamu itu kayak mentari pagi deh, selalu indah di setiap pagiku. Tapi bikin silau yang memaksaku untuk bangun, ohh emakku..

Uraian diatas adalah kumpulan kata ucapan terbaru dengan tema yang bikin lucu sampai ngakak. Bagus sekali bagi Anda yang menginginkan suasana seru dan ceria di pago hari. Kata kata ini baik untuk dijadikan kartu ucapan untuk perorangan atau membagikannya secara umum sebagai status di media sosial seperti halnya facebook, line, whatsapp, instagram dan lain sebagainya. Selamat berbagi kata lucu!

Ingin baca article berkaitan, cek deh disini :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel