-->

Cara Unik buat Instastory Instagram yang Keren Berbingkai Kekinian

Membuat story keren di instagram. Instatory adalah fitur terbaru di instagram yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi cerita baik foto, video, teks, gambar dalam kurun waktu 24 jam.

Sejak awal kemunculan fitur ini, pengguna instagram terus bertambah banyak dan respon yang baik. Sekarang, warga Ig yakni sebutan atau singkatan dari instagram sedang heboh dengan buatan instastory atau status berbingkai, bersticker dan jenis teks yang bervariasi.

Anda mungkin bertanya, bagaimana cara buat instastory keren dan unik seperti itu? Aplikasi apa yang digunakan? Bagaimana tips dan trik nya? Ingin tahu jawabannya? Yuk selengkapnya, kamu bisa dapatkan jawabannya di bawah ini.

Cara Unik buat Instastory Instagram yang Keren Berbingkai Kekinian 


1. Unduh Aplikasi untuk IG Stories

Pertama tama, untuk memudahkan kamu dalam membuat sebuah story yang keren tanpa harus memikirkan konsep atau yang lain sebagainya. Silahkan untuk mendownload aplikasi untuk IG Stories. Dalam aplikasi tersebut nantinya akan ada pilihan yang sangat beragam dan bervariasi. Mulai dari frame atau bingkai yang banyak, gambar latar belakan, ukuran yang disesuaikan dengan kesukaan Anda.

Beberapa aplikasi terkenal untuk itu adalah Unfold atau yang lain lagi menyukai aplikasi Story Lab. Kamu bisa pilih salah satuatau cari referensi yang lainnya. Kamu bisa mulai untuk mendownlad di Google Play Store atau Apps Store.

2. Siapkan Foto atau Video yang ingin dijadikan Story 

Setelah tahap pertama selesai, kamu sudah memiliki aplikasi IG Stories sendiri. Selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalah siapkan foto atau video yang ingin kamu unggah atau jadikan instagram story. Jika ingin membuat satu halaman dengan beberapa foto silahkan untuk siapkan beberapa foto. Begitupula dengan video.

3. Pelajari fitur dan kelengkapan yang bisa kamu gunakan di aplikasi

Nah, dalam sebuah aplikasi yang baru kamu download pasti ada banyak hal baru yang belum kamu ketahui dong. Nah, mulai lah untuk bersikap kepo atau kepengen tahu. Kalau perlu, geledah aja semua fiturnya satu persatu. Dengan demikian, kamu akan tahu seluk beluk aplikasi, apa saja sih yang tersedia, fasilitas apa saja yang bisa kamu gunakan. Apalagi kalau semua fasilitas bisa kamu manfaatkan secara gratis. Asyik dong.

4. Buat Ide karya stories menarik menurut pendapatmu

Biasanya kebanyakan orang sangat suka meniru. Kalau mereka lagi suka atau tertarik yang dibuat orang lain, kemungkinan ia juga ingin demikian. Nah, apakah kamu juga demikian? Jika jawabannya adalah iya, itu tidak masalah. Melihat punya orang lain juga akan memberikan kamu ide bagaimana caranya membuat instagram stories yang kece dengan bentuk dan macam yang bervariasi.

Buatlah ide seperti apa tampilan story mu ingin ditampilkan, Apakah kamu mau memperlihatkan sisi sederhana namun elegan, penuh warna, aksesoris, lebih dari satu foto, menambahkan foto dan video dalam satu halaman atau menggunakan frame atau bingkai yang unik?

5. Mulai buat Storiesmu sendiri

Nah, setelah tahapan diatas selesai, Anda sudah bisa membuat instagram story yang kekinian ala kamu sendiri. Dengan ide yang sudah kamu pikirkan di otak bisa kamu sesuaikan dengan berbagai fasilitas yang ada dalam aplikasi IG Stories. Setelah selesai, kamu bisa langsung publish ke instgaram status atau menyimpannya saja terlebih dahulu di galeri. Selesai.

Inilah cara singkat untuk membuat status instagram yang cantik ala kekinian terbaru. Sudah seperti anak gaul jaman sekarang? Dengan demikian kamu akan lebih menikmati penggunaan sosial media kesayanganmu.

Mau baca article terkait? disini ulasan serupa :

Cara buat 10 year Challenge menggunakan Pisc Art

Cara ini juga bisa kamu gunakan untuk mempercantik tampilan sosial media yang lain. Seperti halnya status whatsapp, line, facebook, twitter dan lain sebagainya. Sekian informasi ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel