-->

20+ Gambar Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Sholat Jumat Terbaik

Ibadah Sholat Jumat adalah salah satu bentuk ibadah yang sangat penting untuk umat islam diseluruh dunia. Pada kesempatan ini, perlu diambil oleh para pria sebaik mungkin untuk menunaikan ibadah mereka. Maka melalui pembahasan gambar ucapan kali ini kita akan melihat makna dan pentingnya shalat jumat dengan kata kata yang menyentuh hati dan menguatkan iman.

Karena begitu penting dan memiliki makna yang begitu mendalam, sudah seharusnya disambut dan dilakukan dengan hati yang senang dan bersukacita. Apa arti shalat jumat untuk Anda? Mungkin di banyak media Anda sudah sering membaca tentang kata bijak, kata motivasi, kata puitis bahkan kata lucu tentang shalat jumat.

Nah kesempatan kali ini kita membahas berbeda karena akan dipadukan dengan gambar ucapan. Biasanya sangat cocok untuk dibuat status di Facebook, instagram, line, whatsapp, twitter dan lain sebagainya. Mau tahu selengkapnya? yuk simak uraiannya di bawah ini.

20+ Gambar Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Sholat Jumat Terbaik


Rasa Syukur harus senantiasa kita ucapkan kepada Allah, terutama di Hari Jumat. Mari berdoa, semoga hari ini adalah hari yang berkah dan dipenuhi dengan kenikmatan. Tapi, jangan pernah lupa akan Sang Pemberi Nya. Selamat menunaikan ibadah Sholat Jumat rekan rekan semua.


Hari Jumat menjadi berbeda dengan hari lainnya. Karena hari aku akan melihat calon imamku menunaikan ibadah sholat. Selamat beribadah calon imamku.


Hari Jumat adalah salah satu hari yang agung. Mari, bagi umat muslim di seluruh dunia, kita meminta pengampunan dosa kepada Sang pencipta yang Agung. Mari kita lupakan sejenak urusan kita dengan dunia, karena yang terpenting Allah sudah mengatur semua yang terbaik untuk hambarNya. Selamat shalat jumat.


Bukan hanya dengan perkataan tetapi melalui tindakan iman kita semakin kuat. Maka, mari sobat semua kita bersama sama menunaikan ibadah sholat jumat sebagai salah satu tindakan nyata iman kita kepada Allah.


Manusia memang tidak pernah bisa lepas dengan yang namanya musibah dan cobaan. Masalah tersebut tidak akan pernah selesai kalau kita hanya memikirkannya saja. Jika kita tidak kuat menghadapinya, maka mintalah pentunjuk kepada Sang Mahakuasa, Allah. Ia memperhatikan hambaNya yang remuk hatinya dan membutuhkan pertolongan. Selamat Hari Jumat.


Jangan pernah menyerah dalam menggapai impianmu. Mari terus berfikir positif, lakukan yang terbaik dan jangan lalaikan sholat jumat. Selamat menunaikan ibadah shalat jumat.


Sungguh tidak baik apabila kita menunda nunda waktu. Apalagi kalau tiba saatnya kita mempersembahkan persembahan ibadah kita kepada Allah. Sudah tiba saatnya sholat jumat, yuk saudara sanak sekalian kita ke masjid.


Ibadah sekali lagi adalah tiang agama. Rajinlah beribadah seraya kamu masih bisa melakukannya. Gunakan kesempatan yang ada untuk terus berbuat baik dan berbakti pada Allah. Sudah waktunya Sholat, mari kita laksanakan kewajiban kita.


Kita semua adalah manusia yang tidak sempurna. Sering kali membuat kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja. Sering lupa dan tidak tahu berterima kasih. Satu hal yang perlu kita ingat dalam hidup, jangan pernah lupa untuk berdoa dan mengucap syukur. Karena hanya itulah satu satunya sarana supaya kita menjadi seorang hamba yang diperkenan. Selamat beribadah sholat jumat.


Tidak ada yang lebih indah selain saat saat dimana kita semua bisa beribadah bersama sama. Ayo kawan, kita sama sama menunaikan ibadah sholat jumat dengan khusyuk dan nikmat. Selamat sholat jumat semua.

Inilah uraian singkat gambar ucapan tentang sholat jumat. Bisa dijadikan sebagai penyemangat dan sarana untuk mengajak teman -teman lainnya untuk melakukan sholah jumat bersama. Jika Anda ingin menggunakan kata kata Anda sendiri atau gambar yang keren dari Anda, silahkan untuk berkreasi dengan menggunakan alat pengedit gambar terkenal.

Pembahasan terkait bisa kamu baca di article ini loh.

Anda bisa mencoba corel draw, microsoft publisher, photoshop atau photogrid untuk menciptakan gambar ucapan yang terbaik dan keren. Sekian informasi yang bisa diberikan ini, semoga bisa bermanfaat dan selamat menunaikan ibadah sholat jumat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel