Contoh Doa Persembahan anak sekolah minggu yang baik dan singkat

Doa Persembahan adalah salah satu bentuk doa yang penting dalam rangkaian ibadah di gereja. Dimana di setiap proses ibadah terdiri dari beberapa prosedur di dalamnya. Persembahan sendiri merupakan ungkapan rasa syukur kita terhadap Allah yang karena kasihnya kita semua bisa memperoleh keselamatan, kesehatan dan berkat hingga sekarang ini. Pemberian persembahan pun dilakukan dengan begitu khusyuk bukan dengan sembarangan karena ini menyangkut hubungan kita dengan sang pencipta, Doa adalah sarana kita berbicara kepada Allah, oleh karena itu sebelum melakukan persembahan biasanya akan dimulai dan diakhiri dengan doa.

Khususnya sesuai dengan pembahasan anak -anak sekolah minggu juga harus terlibat di dalamnya. Bukan hanya orang dewasa atau kaum remaja saja, melainkan semuanya termasuk dengan anak -anak kecil itu. Anak -anak cenderung cepat sekali dalam belajar, dengan memberitahu dan mengajar mereka akan pentingnya sebuah persembahan kepada Tuhan akan membuat mereka lebih diperkaya oleh pengetahuan yang saksama tentang hal -hal rohani. Ketahuilah juga, bahwa persembahan adalah kerelaan hati kita, walaupun nilainya kecil tapi Allah akan sangat menghargainya. Tuhan melihat hati kita. ini adalah dasar persembahan yang perlu diajarkan untuk anak sekolah minggu.

Melalui kegiatan anak sekolah minggu, guru dan kakak tentu saja akan memberikan pengertian kepada mereka. Nah, dengan memperlihatkan dan mengajari mereka soal Doa juga penting. Doa persembahan menjadi doa yang dikhususkan. Oleh sebab itu, anak -anak bisa sambil belajar dan mengucap syukur sendiri secara pribadi kepada Tuhan. Dengan demikian lambat laun mereka akan mengerti sendiri apa dan mengapa doa persembahan itu penting. Nah, oleh sebab itu sebagai berikut sudah tersedia untuk kakak, guru, dan anak -anak sekolah minggu contoh dari doa persembahan yang baik dan benar. Selanjutnya, langsung saja kita menyimaknya bersama -sama.

Contoh Doa Persembahan anak sekolah minggu yang baik dan singkat


Bapa Kami yang ada disurga..

Kembali kami menghadap hadirat Mu Bapa, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tidak henti karena penyertaanmu kepada kami. Pada hari ini kami bisa berkumpul di tempat ini adalah karena kebaikan Bapa yang telah dicurahkan kepada kami. Bapa, kami anak -anak-Mu akan memberikan persembahan. Kiranya Bapa memberkati kami. Dan kiranya persembahan ini dapat menjadi persembahan yang harum dan memiliki perkenan di Hadapan-Mu.
Terima kasih Bapa, jalannya acara ini dan seterusnya kami serahkan dalam tanganMu, Doa ini kami panjatkan atas nama Yesus Kristus sebagai Juru Selamat dan penebus dosa kami.

Amiinn...

Inilah informasi sekilas yang bisa diberikan mengingat doa adalah yang penting dalam kehidupan kita. Bukan hanya doa persembahan, doa kita setiap hari pun sangat berharga seperti doa pembuka sekolah minggu, doa penutup, doa pujian, doa mendengarkan firman Allah, doa selesai sekolah minggu hingga doa sebelum tidur, bangun tidur, sebelum makan atau sesudah makan. Ini hanyalah sebagian kecilnya saja. Akan lebih bagus jika anak -anak dapat berdoa dari hati mereka yang tulus dan dengan kata -kata sendiri bukan dengan menghapal.

Baca juga Article terkait :

Doa yang baik tidak perlu panjang dan lama yang terpenting adalah tulus dari hati. Terima kasih sudah mampir dan membaca sekilas informasi ini, yang di harapkan dapat bermanfaat dan membantu sobat semua. Terutama anak -anak sekolah minggu, Terus belajar untuk menyenangkan hati Tuhan. Terus berkarya dan nantikan informasi menarik yang lainnya disini ni. Sampai berjumpa lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel