Peringatan Hari Remaja sedunia lengkap Ucapan terbaik 2019

Pada tanggal 12 Agustus kita peringati sebagai Hari Remaja skala international. Mungkin sebagian besar dari kita ada yang mulai bertanya -tanya ya misalnya, Apa itu hari Remaja International? Bagaimana sejarah nya? Apa makna dan arti penting nya untuk kita pada dari Hari Remaja international ini? atau yang lain lagi bertanya, Mengapa Hari Remaja diperingati setiap tanggal 12 Agustus? Pertanyaan -pertanyaan tersebut, kemungkinan Ada di pikiran kalian. Nah, untuk menjawabnya Anda bisa simak pembahasan pada Article ini terkhusunya "Bagaimana cara kita memberikan kata Ucapan untuk memperingati Hari Remaja sedunia ini?"

Hari remaja internasional ini sendiri menurut pengertiannya adalah merupakan hari peringatan yang mulai dicetuskan pada tahun 1998 oleh PBB tepatnya pada tanggal 12 Agustus. Namun mulai dirayakan pertama kalinya pada tahun 2000. Tahu kah Anda? Selain hari tersebut adalah sebagai hari peringatan yang khusus untuk memperingati hal-hal yang berkaitan dengan para remaja, Hari Remaja sedunia juga dijadikan sebagai moment atau ajang bagi para remaja-remaja di seputar dunia untuk bisa saling berbagi ilmu informasi dan pengetahuan.

Kebanyakan dari negara besar di seluruh dunia yang telah tergabung dalam Persatuaan Bangsa -Bangsa atau yang biasa dikenal dengan singkatan PBB, mereka pada akhirnya merasa bahwa sangat perlu suatu hari khusus untuk momen merayakan semua hal terkait para remaja. Mengapa ini penting? Apabila kita lihat bahwa pada masa remaja inilah masa di mana seseorang berada di posisi belum stabil. Misalnya dalam hal berfikir dan menemukan jati dirinya. Oleh sebab itu lah, para tokoh  tinggi negara di berbagai belahan dunia secara terus-menerus mengingatkan masyarakat sehubungan dengan edukasi untuk para remaja supaya tidak akan terjerumus ke dalam hal-hal yang sifatnya negatif.

Kini Anda sudah mengetahui secara garis besar mengapa suatu Hari Remaja sedunia pada tanggal 12 Agustus setiap tahunnya dikatakan penting. Arti dan sejarahnya pun sudah di tambahkan yang semakin memperkaya Anda dengan informasi yang sifatnya positif ini. Entah Anda adalah seorang anak remaja, dewasa, atau bahkan orang tua, kita ingin menyambut Hari Remaja internasional ini dengan baik. Pada penangalan Hari besar Nasional Indonesia pun ini tercatat sebagai Satu Hari yang patut kita peringati. Mari kita menyambutnya dengan rangkaian ucapan terbaik di bawah ini.

Peringatan Hari Remaja sedunia lengkap Ucapan terbaik 2019

Tentunya kita semua ingin mendukung Hari yang spesial ini untuk bisa menciptakan adanya ruang yang nyaman dan aman untuk para remaja kita. Kita pun sebagai sesama masyarakat harus bisa bekerja sama untuk memastikan remaja di Indonesia memiliki  tumbuh kembang yang baik di lingkungan. Ini adalah tugas utama sebagai sebuah keluarga, ruang lingkup, bangsa dan negara. Selamat Hari Remaja Sedunia!

Karena pada akhirnya merekalah yang akan memimpin negara tercinta kita, mereka juga yang akan menjaga persatuan kedaulatan di negara ini dari berbagai ancaman dan serangan dari luar. Oleh Sebab itu, pentingnya membangun dan mendidik karakter serta mental bagi remaja kita. Selamat memperingati Hari Remaja Sedunia Indonesia!

Berbagai persoalan dan banyaknya permasalahan yang akan dihadapi oleh para remaja, membuat mereka tidak mau harus belajar tangguh. Mereka perlu pengetahuan yang cukup untuk bisa menghadapi setiap kesulita. Para remaja pun harus membentengi dirinya sendiri. Mari kita semangati di Hari Remaja Sedunia ini. Happy Youth day!

Remaja hidup di dalam dua ruang, ada ruang nyata juga ada ruang maya. Namun, pada kenyataannya, ruang–ruang itu untuk remaja belumlah aman. Masih ada tindakan bullying, bahkan dalam dunia maya terdapat virus berbahaya lainnya seperti aksi paham terorisme dan prostitusi yang terus menerus menargetkan para remaja untuk ambil bagian di dalamnya. Mengingat Hal ini, kita ingin membekali pengetahuan untuk mereka. Agar semua remaja terhindar, oleh sebab itu Mari memperingati Hari Remaja 2019. Harapan yang terbaik untuk para anak Indonesia!

Pada hari ini kita semua diingatkan untuk pentingnya peran dari Anak Remaja kita di seluruh dunia. Mereka bukannya lemah atau tidak bisa berbuat apa -apa. Melainkan mereka adalah bibit dari kemajuan bangsa yang bersinergi. Mereka adalah kunci untuk masa depan, Selamat memperingati tanggal 12 Agustus 2019 sebagai Hari Remaja sedunia.
Uraian diatas adalah rangkaian Ucapan untuk mulai menyambut Hari Remaja sedunia pada bulan Agustus ini. Untuk semakin memberikan penghargaan terhadap satu hari penting ini Anda bisa sambil membayangkan prestasi -prestasi dan pencapaian yang dilakukan oleh para remaja, terkhususnya untuk para remaja Indonesia. Mereka sudah berjuang begitu sangat keras untuk menorehkan keberhasilan di Negara kita. Meskipun dengan hal yang sangat sederhana, tapi itulah mereka yang patut untuk di banggakan.

Baca juga :

Kita dari semua golongan dan kalangan ingin menyemangati mereka untuk terus maju mencapai kekematangan yang positif. Dan berikan informasi yang seluas -luasnya tentang apa yang bisa berdampak buruk bagi kehidupan mereka. Dengan demikian para remaja nantinya akan menjadi pribadi yang anak bangsa yang baik. Anda bisa memberikan ucapan dan ikut memeriahkan di berbagai media sosial terkenal seperti di Facebook, line, instagram, twitter, whatsapp dan lain sebagainya.

Apabila Anda ingin membuat kreativitas dengan kata -kata Anda sendiri bisa diedukasikan dengan kata bijak, kata mutiara, kata menyentuh hati, kata lucu dan kata puitis. Anda juga bisa dapatkan berbagai referensi contoh lainnya di web atau blog, fanspage dan grup yang sedang membahas hal serupa. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat memperingati Hari Remaja internasional tahun 2019! 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel