-->

50+ Kata Ucapan Belasungkawa Islam Terbaru dan terbaik

Moment berduka cita karena di tinggal seseorang yang kita kasihi pastinya tidak pernah luput dari kehidupan kita. Karena setiap manusia pasti akan kembali pada sang pencipta. Ketika seseorang yang kita kenal dan dekat dengan kita seperti keluarga, sahabat, teman, kerabat, rekan sekerja dan rekan sekolah yang sedang berdukacita. Apa yang bisa kita lakukan untuk dapat menghibur mereka sehingga mereka tidak larut secara terus menerus dalam kesedihan? Ucapan yang baik dan menghibur seperti kata “Turut berbelasungkawa….” Ini sangat berarti bagi mereka. Dengan ucapan ini tentunya mereka tidak merasa sendiri karena ada orang lain yang ikut merasakan kesedihan tersebut.

Sebagai orang islam, kita bisa kuatkan saudara saudari kita dengan kata kata yang menyejukkan hati dan pikiran. Ucapan belasungkawa islam seperti apakah yang baik dan cocok untuk kita berikan kepada rekan kita tersebut? Jangan khawatir dan bingung, pada article ini kita akan bahas setidaknya ada 50+ Kata Ucapan Belasungkawa Islam Terbaru dan terbaik. Kalian bisa mencontoh ucapan belasungkawa yang menyentuh hati tersebut dan memberikannya pada rekan kalian yang sedang berduka. Maka untuk itu mari kita lihat uraian pada pembahasan di bawah ini.

50+ Kata Ucapan Belasungkawa Islam Terbaru dan terbaik





Inna Lillahi WaInna Iaihi Raji’un…
Sahabatku, Janganlah engkau larut dalam kesedihan ini, kini ia telah meninggalkan kita begitu cepat. Semua kebersamaan kita yang pernah kita lewati bersama kini telah menjadi sebuah kenangan. Kita harus selalu mendoakannya dan Semoga segala amal ibadah nya diterima di sisi Allah SWT.

Satu hal yang perlu kita ketahui adalah bahwa Sakit, penyakit dan juga kematian bukanlah akhir dari segalanya ini. Kita perlu luaskan pandangan kita, ikhlaskan, sabar dan pentingnya tabahkan hati. Saya turut berbelasungkawa…

Selamat Jalan wahai sahabatku, aku sebagai sahabatmu hanya bisa mendoakanmu  dari sini. Semoga segala doa yang ku panjatkan dikabulkan oleh Tuhan untuk yang terbaik bagimu. Cuma satu yang bisa aku lakukan saat ini mengenang dan mendoakan. Selamat tinggal sahabat ku..

Innalillahi Wainna Ilaihi Raji’un…
Selamat Jalan sahabat seperjuangaku, kisahmu tidak akan pernah kami lupakan. Semoga Allah menghapus segala dosa dan kesalahanmu serta menempatkanmu dalam Jannah-Nya. Saya sekeluarga turut berbelasungkawa.

Inna Lillahi Wainna ilaihi Raji’un…
Wahai sahabat baik ku, aku turut berduka cita, semoga amal sahabat kita ini diterima dan ditempatkan terbaik disisi Allah SWT. Percayalah, kalau setiap cobaan pasti ada hikmahnya. Jdi, kamu perlu ingatbahwa  kita boleh bersedih tapi jangan terus larut dalam kesedihan. Mari kita doakan yang terbaik untuk dia sahabat kita.

Wahai sahabat ku yang baik, Aku mohon Janganlah engkau teteskan air mata mu diatas tempat tidur terakhirnya ini, karena sesungguhnya orang yang sudah meninggalkan kita terlebih dahulu tidaklah menginginkan kita untuk berasa sedih hingga meneteskan air mata. Tabahlah sahabatku, mari kita doakan yang terbaik untuknya…

Baca juga article terkait 50+ Kata Ucapan Belasungkawa Kristen Lengkap Ayat Alkitab

Kita sudah tahu bahwa dia memanglah sudah meninggalkan kita semua disini. Tetapi semua kenangan indah tentangnya yang sudah kita lalui bersama selalu akan abadi di dalam ingatan kita. Selamat jalan sobat. Aku dan teman-teman disini akan sangat merindukan mu.

Jangan lah terus bersedih, Ingatlah semua tentangnya  yang pernah dilalui bersama hanya itulah obat rindu yang ampuh dan bisa kita dapatkan saat kita sedang membutuhkan dirinya di sisi kita. Saya sekeluarga turut berbelasungkawa

Dengan beratnya hati dan rasa sedih yang begitu mendalam kami sekeluarga mengucapkan turut berduka cita atas kepergian sahabat kita. Semoga ALLAH selalu memberikan yang terbaik disisi nya Selamat jalan Sahabatku.

Inna Lillahi Wainna ilaihi Ra’jiun…
Kepulangan dia sahabat kita begitu cepat kepada sang pencipta. Semua kebersamaan dan persahabatan kita telah menjadi kenangan. Semoga segala amal baik dan kesalahan di ampuni oleh Allah SWT. Semoga ditempatkan surga-Nya. Saya sekeluarga turut berduka cita.


Uraian diatas merupakan Kumpulan kata ucapan belasungkawa terbaik sebagai contoh dalam pembuatan kata ucapan terbaik lainnya. Semoga dengan ucapan belasungkawa ini dapat memberi kesabaran dan lapang dada bagi keluarga yang ditinggalkan oleh orang yang di kasihi nya. Dengan memberikan ucapan belasungkawa yang menyentuh diharapkan dapat menguatkan mereka secara pribadi dan di beri ketabahan. Semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel