-->

20+ Kata Ucapan Ulang Tahun Pernikahan (Anniversary) Untuk Suami yang romantis

Salah satu moment istimewa dalam kehidupan pernikahan adalah ketika ulang tahun pernikahan atau yang biasa orang sebut anniversary pernikahan, dimana di hari itu mereka akan bersyukur karena mereka telah menempuh kehidupan pernikahan dengan baik dalam kurun waktu satu tahun, dua tahun dan selebihnya. Mereka juga berterima kasih karena berkat Tuhan yang terus melimpah dalam kehidupan mereka.

Nah, article ini khusus untuk para istri –istri di seluruh dunia. Apabila hari ini adalah hari Anniversary pernikahan kalian, apa yang hendak kamu berikan sebagai seorang istri? Tahu kah kamu, sudah pasti bagi seorang suami, istri adalah orang yang sangat berarti bagi mereka. Jadi pada saat anniversary pernikahan, salah satu hadiah yang ditunggu sang suami adalah hadiah atau ucapan romantis selamat anniversary dari sang istri.

Bagaimana menurutmu? Setelah berfikir sekian lama tentang hadiah apa yang diberikan untuk suami, pada kenyataannya yang paling dibutuhkan dan berharga di mata suami adalah kata kata ucapan tulus selamat anniversary dari istrinya tercinta. Jadi sekarang yang menjadi pertanyaan adalah Kata Ucapan Anniversary atau ulang tahun pernikahan untuk suami apakah yang cocok. Pastinya harus ucapan romantis dan menyentuh hati. Maka, pada uraian berikut ini akan bahas 20+ Kata Ucapan Ulang Tahun Pernikahan (Anniversary) Untuk Suami yang romantis dan terbaik. Langsung saja yuk para istri untuk lihat Ucapan terbaik dan romantis Anniversary pernikahan sebagai beerikut :

20+ Kata Ucapan Ulang Tahun Pernikahan (Anniversary) Untuk Suami yang romantis



Suami ku tersayang, Kita telah melalui waktu yang panjang. Ada suka Maupun duka, kita tetap bersama sebagai sebagai sepasang suami dan istri. Selamat Happy Anniversary kita sayang, Pangeranku dunia Akhirat.

Kamu adalah seseorang yang membuat ku menjadi pribadi yang lebih baik, dengan menjga lisan dan kesabaran.  Karena ku tahu, engkau adalah imam yang terbaik bagi diriku, kamu selalu memperkuat dirimu dengan keteguhan dan taqwa untuk selalu menjaga ku, Terima kasih sayang. Selamat Hari ulang tahun pernikahan cintaku.

Wahai suami ku, hari ini adalah hari yang sangat special bagi kita berdua. Selamat Hari Ulang tahun pernikahan kita sayang. Teruslah ada disisiku dan ajari aku menghiasai diri ini dengan akhlak dan keikhlasan.

Sayangku.. Selamat Hari ulang tahun pernikahan kita, aku ingin mengajakmu untuk bernostalgia bersama mengingat kenangan kita lalau, Perjalanan Pernikahan kita yang penuh dinamika, indah ,lucu dan sangat mengesanku!

Hal terbaik yang pernah ku punya adalah dirimu, Cintaku tak lekang oleh waktu selama apapun itu , Bersama kita akan senantiasa saling menjaga,  tertawa bersama menikmati indahnya siang dan malam. Aku mencintaimu. Happy Anniversary Suamiku Sayang!
Baca article menarik lainnya 20+ Kata Ucapan Ulang Tahun Buat Pacar Tersayang yang romantis

Terima kasih suami ku untuk dedikasimu mu selama ini kepadaku. Aku sadar tanpamu, aku bukanlah apa-apa.  Tanpa kamu mungkin aku adalah orang yang rapuh. Sangat bersyukurnya aku karena Tuhan memberimu untuk mencintaiku. Happy Anniversary sayang..

Tahun yang lalu kau ikrarkan janji suci itu terhadapku. Janji yang meyakinkan aku bahwa kau tak akan pernah mengecewakanku. Terima kasih sayang kamu telah menepati janji mu itu. Aku sangat menyayangi mu..

Hari ini adalah hari ulang tahun pernikahan kita, Aku sangat berterima kasih kepada mu suamiku karena tela menemani ku dalam cinta yang sempurna dan tulus. Perjalanan kita tentunya masih panjang dan berliku. Ku harap kamu adalah suami yang tidak pernah jemu untuk selalu membimbing ku. Selamat Ulang tahun pernikahan kita sayang..

Di momen anniversary pernikahan yang paling membahagiakan ini, Sungguh tak terhitung lagi banyaknya hal indah yang telah kau berikan untukku, Semoga kau tetap menjadi seorang penjagaku sayang. Selamat hari ulang tahun pernikahan kita suamiku yang sangat kukasihi,.

Di hari Bahagia kita ini aku berharap, Tuhan selalu menyertai dan melindungi pernikahan ku sampai ulang tahun pernikahan selanjutnya, selanjutnya dan selama-lamanya. Happy anniversary sayang..

Satu Tahun kita sudah melewati bersama pernikahan kita, aku sangat bahagia, bisa jadi seseorang yang berarti dalam hidupmu. Aku tidak bisa sangkal ini bahwa kamu juga orang yang sangat berarti bagi ku. Selamat ulang tahun pernikahan cintaku..

Untukmu suamiku tercinta, Satu hal yang ingin kuungkapkan kepadamu bahwa Tak ada sepatah katapun yang bisa ku ucapkan Selain terima kasih yang mendalam karena kamu telah menjagaku selama ini. Semoga cinta kita abadi untuk selamanya, Selamat hari ulang tahun pernikahan suamiku sayang!

Untukmu suami ku tersayang, aku ucapkan selamat hari ulang tahun pernikahan kita. Doa terbaik untuk pernikahan kita ini yaa. Aku menyayangi mu dengan perasaan yang sama dahulu, sekarang dan untuk selamanya..


Uraian diatas merupakan Kumpulan Ucapan Ulang tahun pernikahan untuk suami tercinta. Dari setiap kata kita bisa perhatikan terselip kata romantis dan ucapan syukur atas kehadiran seseorang yang sangat berharga dalam kehidupan yakni seorang suami. Percaya deh, para istri dengan Ucapan tulus dan romantis tersebut bisa tambah mempererat hubungan kalian sebagai suami dan istri, tentunya sang suami akan tambah cinta dan sayang sama kamu sebagai istrinya.

Mari berbagi hal positif ini kepada rekan-rekan yang lainnya yang menunjukkan bahwa kamu sangat bahagia pada anniversary atau ulang tahun pernikahan mu ini. Sarana berbagi yang bisa kalian gunakan adalah seperti Facebook, instagram, line, whatsapp, twitter, line, path dan lain sebagainya. Selamat Anniversary pernikahan. Selamat mencoba para istri untuk memberikan ucapan yang tulus dan romantis kepada suami. Semoga bermanfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel