-->

20+ Kata Ucapan Ulang Tahun Pernikahan (Anniversary) Untuk Istri yang Romantis

Sebelumnya di talitashare.com kita sudah bahas Kata Ucapan Romantis yang diberikan sang istri untuk suami tercinta. Maka, yang menjadi pertanyaan sekarang adalah Kata ucapan selamat ulang tahun pernikahan apakah yang cocok diberikan sang suami untuk istri? Isinya tentunya harus yang berupa kata ucapan romantis, kata ucapan lucu, kata ucapan yang menyentuh hati, ini merupakan unsur- unsur yang membuat seseorang bahagia dan senang termasuk sang istri.

Perlu diketahui untuk para suami Hadiah yang paling berharga dan ditunggu-tunggu oleh sang istri di hari ulang tahun pernikahannya bukanlah barang yang mewah seperti emas, berlian dan lain lain? Memang perempuan sangat suka dengan barang-barang yang cantik apalagi dari sang suami, Namun pemberian yang paling berharga adalah ucapan yang tulus dari sang suami. Nah, Ucapan seperti  apakah yang dimaksud?

Pada uraian dibawah ini kita akan bahas 20+ Kata Ucapan Ulang Tahun Pernikahan (Anniversary) Untuk Istri yang Romantis. Gak hanya romantis, tapi ada ucapan syukur, ucapan lucu,dan ucapan yang menyentuh hati. Yuk kita lansung simak pada sub judul 20+ Kata Ucapan Ulang Tahun Pernikahan (Anniversary) Untuk Istri yang Romantis.

20+ Kata Ucapan Ulang Tahun Pernikahan (Anniversary) Untuk Istri yang Romantis



Tiada kado yang lebih indah di hari anniversary pernikahan kita selain kata kata ucapan doa untukmu wahai istriku. Kita rayakan kembali hari ulang tahun pernikahan kita dengan suasana romantis bak rama dan sinta. Selamat ulang tahun pernikahan kita sayang.

Selamat ulang tahun pernikahan istriku sayang, Semoga kita akan terus begini sampai kakek nenek, dan hanya maut yang memisahkan kita.

Istriku sayang, Aku memohon maaf dari lubuk hati ku yang terdalam, atas segala kekhilapan dan kekuranganku. Sepenuhnya mungkin aku belum bisa membuatmu bahagia yang sempurna. Tapi aku akan selalu terus berusaha untuk membuatmu bahagia. Selamat  ulang tahun pernikahan sayang…

Indahnya hari pernikahan kita waktu itu, member kelembutan jiwa dan kedamaian di hati kita. Seakan dunia hanya milik kita berdua, Dan hari ini tiba waktunya kita mengenang hari pernikahan kita. Selamat hari ulang tahun pernikahan sayangku..

Selamat Ulang tahun pernikahan istriku sayang,  semoga kamu adalah ibu terbaik dari anak-anak kita dan Tuhan  selalu menyertai kita berdua dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

Anugrah terbesar yang aku punya saat ini adalah Pernikahan kita berdua. Dengan mengenang ini, aku diingatkan untuk lebih berusaha membuatmu bahagia. Karena kamu satu satunya anugrah itu.

Aku Mencintaimu setiap detik, Setiap menit, setiap jam, dan setiap hari. Happy Anniversary kita sayang. I Love you!

Bersamamu, aku bisa menjadi orang yang lebih bernilai. Tak bisa ku bayangkan jika hidupku  tanpamu, hidupku mungkin tak akan selengkap ini. Terima kasih telah memilihku menjadi separuh kebahagiaanmu. Happy Anniversary Sayang! I love you…

Terima kasih  atas kesetiaannmu  selama ini. Terima kasih karena selalu ada saat ku butuhkan kamu. Selalu jadi penolong terbaik saat aku merasa kesulitan. Aku mencintaimu dan akan selalu begitu. Happy Anniversary sayangku..

Baca article terkait lainnya 20+ Kata Ucapan Ulang Tahun Pernikahan untuk suami yang romantis

Satu kata kerja yang akan terus ada “Mencintai mu” dan masih “mencinatimu” dan akan terus begitu sampai selamanya. Selamat ulang tahun pernikahan kita sayang.

Satu hal yang ingin ku ungkapkan bahwa kamu itu “Laksana keju untuk macaroni ku” Hmmm. Happy anniversary istriku sayang…

Hidupku kosong tanpa ada nya kehadiran mu. Dan kini aku bersyukur pada Tuhan yang telah mempertemukan kita hingga sekarang ini kita bisa terus bersama. Semoga selamanya kita akan terus terjaga.  I Love you. Selamat hari kita berdua sayang..

Selamat Ulang Tahun pernikahan kita istriku sayang. Aku selalu berdoa untuk pernikahan kita. Tuhan selalu menyertai dan kita bisa bahagia bersama anak- anak kita.


Uraian diatas merupakan 20+ Kata Ucapan Ulang Tahun Pernikahan (Anniversary) Untuk Istri yang Romantis yang bisa suami sampaikan di saat hari ulang tahun pernikahan mereka. Dengan ucapan yang romantis untuk istri di jamin deh, bisa mempererat hubungan pernikahan kalian. Karena pernikahan yang baik adalah adanya komunikasi yang baik antar pasangan.

Walaupun kamu bukanlah sosok suami yang romantis, tapi percayalah dengan kata ucapan selamat ulang tahun yang romantis terfavorit diatas, kamu bisa jadi romantis dan membuat istrimu tambah sayang sama suami. Mari berbagi informasi yang positif ini kepada rekan yang lain melalui media sosial terkenal seperti facebook, instagram, twitter, line, whatsapp, dan lain sebagainya. Buat moment berhargamu di Hari ulang tahun pernikahan mu bersama sang istri. Semoga bermanfaat dan terima kasih.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel