-->

Kumpulan Kata Ucapan Kelulusan dan Perpisahan SMA Terfavorit


Salah satu hari yang membahagiakan dalam hidup seseorang adalah ketika kelulusan. Entah itu kelulusan dari sekolah dasar, sekolah menengah, dan sekolah menengah atas. Namun, kalian pasti setuju ya, bahwa dari sekian banyak peristiwa kelulusan yang kita rasakan, yang paling berkesan adalah ketika Kelulusan sekolah menengah atau biasa disebut SMA (Sekolah menengah atas) atau SMK (Sekolah menengah kejuruan). Mengapa ini sangat berkesan?

Biasanya masa-masa Selama SMA Adalah masa yang selalu diingat sepanjang hidup. Misalnya, di SMA Bertemu dengan cinta pertama dan kenangan indah cinta lainnya dalam dunia SMA, Keseruan bersama teman-teman atau bahkan sudah bisa disebut sebagai seorang sahabat. Di SMA juga banyak anak remaja mencari jati diri mereka dan mulai melangkah ke mana mereka akan melanjutkan hidup.

Nah, karena alasan itulah kebanyakan dari kita menganggap masa SMA adalah masa yang sangat indah. Maka, pada saat kelulusan inilah moment special disaat perpisahan yang tentunya dipenuhi dengan rasa haru sekaligus bahagia karena telah menyelesaikan study selama 3 tahun lamanya. Pada moment ini, kita gak mungkin melewatkannya begitu saja.  Kebanyakan orang akan menaruh penghargaan melalui ucapan kata perpisahan dan kelulusan yang indah.

Nah, sesuai dengan judul diatas kita akan bahas kata kata ucapan untuk perpisahan dan kelulusan SMA yang mungkin bisa bantu kalian dalam membuat moment kelulusan menjadi sangat special dimulai dari kata kata indah untuk persahabatan, dan masa yang telah ditempuh selama 3 tahun lamanya. Kita akan temukan kata kata tersebut pada uraian dibawah ini.

Kumpulan Kata Ucapan Kelulusan dan Perpisahan SMA Terfavorit


Laptop diforsir terus sampai ngadat
Fisik digeber sampai penat
Pikiran sering tersumbat dikala bingung dikejar target
Bagaimanapun, lulus cepat dengan pembelajaran yang mantap dan hebat adalah amanat
Dengan tekad kuat dan ikhtiar, maka kesuksesan akan di dapat

Dalam panggung sandiwara
Akhir dari cerita, adalah akhir dari pertunjukan
Namun dalam panggung kehidupan, akhir dari cerita, adalah awal dari cerita berikutnya
Kamu baru menyelesaikan sebuah cerita
Tapi awal cerita baru telah dimulai
Selamat… Tetap semangat yaa…

Banyak kegagalan dalam hidup ini disebakan orang tidak tahu betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah…
Selamat kamu telah buktikan bahwa kamu pantang menyerah…
Selamat atas kelulusanmu…

Anda lebih dekat dengan impian anda, kerja bagus! Anda bekerja keras dan sekarang anda mendapatkan apa yang anda investasikan. Anda adalah anak yang cerdas, anda akan melakukan hal-hal hebat di masa depan. Aku percaya padamu. Selamat!

Tunggu… Tahan…
Aku tidak mengharap balasan
Aku juga tidak akan menagih janji
Aku cuma mau memberi penghargaan dan mengucapkan
Selamat atas keberhasilan dan kelulusanmu…

Harapan tidak pernah datang sendiri
Harapan hanya mau jadi bagian hidupmu, jika kamu memperjuangkannya menjadi sebuah kenyataan…
Salut atas perjuanganmu…
Dan selamat atas kelulusanmu…

“Akhirnya tiba juga detik-detik penantian yang selama ini ditunggu. Sebelumnya, perjuangan demi perjuangan, kerja keras dan kerja sama, keresahan dan kegalauan yang mendera, serta harapan yang melambung tinggi telah kalian lakukan dan rasakan. Sekarang semuanya menjadi satu, yakni kebahagiaan yang memuncak.

Selamat hari kelulusan. Terus menjadi besar. Terus tambahkan kebaikan dan keindahan di dunia ini. Terus kembangkan impian dan talenta unik itu yang membuatmu menjadi dirimu!

Uraian diatas merupakan kata kata ucapan untuk kelulusan selama masa SMA yang bisa kalian jadikan referensi untuk ucapan yang bisa menambah moment special disaat kelulusan SMA. Hal ini bisa jadi kenangan kita sendiri yang bisa selalu kita ingat. Ucapan ini dapat kita bagikan kepada sahabat atau bahkan guru kita tercinta. Semoga apa yang dibagikan ini dapat membantu sobat semua.

Apakah article ini membantu? Apabila ada kritik dan saran atau tips ucapan lainnya, bisa bagikan juga ke aku dengan cara tulis pada kolom komentar di bawah ini. Terima kasih sudah mampir di talitashare.com! dan semoga bermanfaat!
Salam talitashare.com!



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel