Contoh Surat Lamaran Kerja Umum Terbaru Tahun 2018

Surat lamaran pekerjaan yang baik dan benar mencangkup beberapa hal yang pastinya harus kalian tahu sebagai pelamar pekerjaan. Sekarang ini ada banyak orang berlomba lomba untuk mencari pekerjaan yang diinginkan dan sesuai dengan job dist nya masing masing. Namun, angka persaingan semakin hari semakin tinggi. Dan Melalui surat lamaran merupakan salah satu langkah awal orang lain atau pemilik perusahaan mengenal kamu. Dengan surat lamaran yang tersusun dengan baik dapat memberikan kesan yang baik pula. Selain itu pembuatan CV yang menarik juga sangat penting. Maka bagi kalian yang mau melamar pekerjaan bisa cek Tips dan persiapan melamar pekerjaan.



Dengan surat surat yang rapi dan baik, maka 50% keberhasilan sudah ada ditangan kamu. Oleh karena itu, bagi kamu yang mau buat surat lamaran tapi bingung, gimana cara buatnya, gimana cara menyusun kata katanya, dan poin penting apa lagi yang harus diperhatikan.

Dalam penyusunan surat lamaran yang baik dan benar sebenarnya tidaklah terlalu rumit. Kamu hanya perlu memperhatikan tata letak dan gaya bahasa tulisan. Sebagai berikut talitashare.com akan share contoh surat lamaran yang Talita buat pekan lalu untuk kalian jadikan referensi. Kalian bisa lihat dan simak.

Contoh surat lamaran yang baik dan benar Terbaru



Surat lamaran tersebut dapat kalian gunakan sebagai contoh dan referensi. Pembuatannya gak harus dengan kata kata panjang cukup dengan kata kata simple yang jelas dan langsung pada tujuan. Dan yang terpenting lainnya sertakan nama lengkap, alamat, jenis kelamin, no telp, pendidikan dan email yang aktif.

Dengan memperhatikan seperti hal hal diatas kalian bisa percaya diri untuk bisa diterima di pekerjaan yang kalian lamar tersebut. Kalau memang tidak diterima kalian jangan kecil hati, cobalah untuk terus berusaha dan melamar pekerjaan yang lainnya. Semoga contoh surat lamaran inii bermanfaat ya. Dan terima kasih sudah mampir di talitashare.com...

Salam sobat...