6 Cara Mudah Memerahkan bibir secara alami dan permanen Terbaru

Setiap wanita pasti ingin tampil cantik dan menarik. Salah satu andalan wanita dalam kecantikan adalah bibir. Beberapa wanita mulai menggunakan beberapa produk untuk membuat bibir mereka tampak cantik merah merona dengan lipstik atau pelembab bibir lainnya. Siaap sih yang gak mau punya bibir merah bagaikan anak kecil yang imut dan manis?

Sekarang ini ada banyak sekali produk kecantikan yang beredar, mulai dari harga yang sangat murah sampai ke harga yang paling mahal. Tinggal kita pilih saja sesuai kemampuan dan kesanggupan materi kita. Kalau orang yang tergolong mampu mungkin dengan gampangnya mereka mencari produk yang bagus dengan harga tinggi. Namun, bagaimana dengan kita yang berada dalam golongan tengah kebawah?

Nah sebenarnya gak harus membeli produk mahal untuk bisa tampil cantik. Kita semua bisa tampil cantik dengan bibir yang merah, tidak kering dan menarik. Bagaimana caranya? Secara alami. Mungkin kalian sudah sering dengar yang memerahkan bibir secara alami. Tapi bagaimana cara persis nya? Maka kita akan ulas pada uraian dibawah ini.


Nah, sebelum kita membahas hal itu, talitashare.com senang untuk berbagi hal yang bermanfaat lainnya seperti cara menjaga kesehatan dan kecantikan rambut terbaru, model model alis mata terkini 2018, dan cara membuat hidung terlihat lebih mancung. Kalian bisa dapat kan informasi ini di talitashare.com. Maka, sekarang kita akan ulas secara singkat cara memerahkan bibir secara alami dan cepat pada uraian dibawah ini.

Tips memerahkan bibir ala talitashare.com secara simple dan mudah terbaru 2018

Minum air putih secukupnya.

Tahukah kamu? dengan mengonsumsi air putih dalam kadar air yang cukup bisa bantu kelembapan bibir kamu sehingga tidak mudah kering dan pecah pecah. Kandungan air yang cukup ternyata bukan hanya untuk kelembapan bibir tapi sangat penting bagi kesehatan tumbuh kamu.

Tubuh kita terdiri dari 70% cairan. artinya untuk mendapatkan kinerja dan tampilan tubuh yang baik, kamu perlu memenuhi kebutuhan air yang cukup. Dengan mengkonsumsi air yang cukup, maka bibirmu akan terlihat lebih segar dan lebih merah.

Cara ini merupakan salah satu cara yang paling mudah dan simple karena hampir setiap hari sobat pasti mengonsumsi air mineral. Jika dalam sehari kamu hanya mengonsumsi sedikit air mineral, cobalah untuk lebih banyak mengonsumsi nya. Minimal kadar air yang bagus bagi tubuh adalah satu liter air per hari. Kalau kamu suka mengonsumsi air mineral, secara otomatis bibir kamu akan lembab atau tidak kering. Dan yang lebih penting warna bibir akan lebih menarik.

Pasta Gigi

Selain berfungsi untuk memutihan gigi, pasta gigi ternyata mampu membuat bibir lebih terlihat merah merona alami. Kandungan megnesium, kalium, kalsium, selenium dan berbagai zat mineral lainnya pada pasta gigi, mampu mempercepat regenerasi kulit bibir dan mengangkat sel-sel kulit mati pada bibir. Hal itu yang akan membuat kulit bibir tampak selalu segar dan merah alami.

Dengan Air Mawar

Bunga mawar yang biasanya digunakan sebagai hiasan ternyata juga memiliki banyak manfaat. salah satunya yaitu bisa untuk memerahkan bibir secara alami.

Caranya yaitu dengan mengoleskan air mawar yang telah direndam selama kurang lebih 15-20 menit, lalu oleskan pada bibir hingga merata.
Kemudian setelah itu bilas menggunakan air hangat.

Mentega

Pada dasarnya salah satu penyebab bibir hitam ialah akibat bibir kering yang kurang nutrisi, dan matinya sel-sel kulit pada bibir. Nah agar bibir tidak kering, perlu kelembaban bibir yang maksimal. Salah satu bahan yang mampu membuat bibir terjaga kelembabannya ialah dengan menggunakan mentega, kandungan minyak pada mentega terbukti mampu membuat bibir lebih merah alami.

Penelitian di Inggris berhasil membuktikan jika mentega mampu membuat bibir lebih merah, penelitian ini dilakukan kepada 44 Mahasiswi dengan mengoleskan mentega pada bibir mereka sebelum tidur. Hasilnya mereka yang mengoleskan mentega, memiliki bibir merah 70% lebih cepat. Oleskan mentega selama 15 detik, kemudian diamkan selama 30 menit, lakukan hal ini di malam hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Jeruk Nipis.

Kandungan dalam jeruk nipis baik bagi kesehatan bibir. Jadi kamu juga bisa gunakan cara ini yaitu menggunakan jeruk nipis sebagai salah satu cara memerahkan bibir secara alami dan simple. Jeruk nipis sendiri sangat mudah ditemui di pasar atau mungkin tetangga kita ada yang menanam jeruk nipis. Atau lebih bagus lagi kalau kamu punya sendiri tanaman ini misalnya kebun jeruk nipis atau beberapa pohon jeruk nipis di pekarangan rumah. Maka, menggunakan jeruk nipis dapat menjadi salah satu cara yang praktis dan simple memerahkan bibir.

Selain menjadi ramuan alami untuk perawatan wajah dan jerawat, jeruk nipis juga dapat digunakan sebagai bahan alami untuk memerahkan bibir. Caranya yaitu sebagai berikut:

  • Siapkan perasan air jeruk nipis 2 – 3 sendok makan
  • Kemudian campurkan sedikit air hangat kedalamnya.
  • Lalu oleskan pada bibir Anda secara menyeluruh dan diamkan kurang lebih 17 menit.
  • setelah itu bilas menggunakan air hangat, lakukan cara ini sehari 1 sampai 3 kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal

Madu.

Salah satu hasil alam yang bermanfaat dan berkhasiat adalah madu. Madu merupakan hasil dari hewan yakni lebah yang bisa kita manfaatkan sebagai bahan untuk memerahkan bibir. Memang harga madu sekarang ini sudah tinggi alias mahal ya? Mungkin di beberapa daerah harga madu masih bisa dijangkau, disaranin kalian para sahabat jangan langsung cari pada sarangnya ya, karena kalian pasti akan diserang si empunya yakni lebah wkwkw...

Caranya sangat mudah cukup dengan mengoleskan madu pada area bibir. Maka madu tersebut dapat membuat bibir kamu lembab dan tidak kering. Maka, kamu bisa memperoleh bibir yang kamu inginkan apabila kamu teratur dan sabar dalam melakukan perawatan.

Terima kasih sudah membaca article talitashare.com salah satunya adalah cara memerahkan bibir secara simple dan mudah. Apakah kalian mendapat manfaat dari article tersebut? Jika jawaban nya adalah kita talitashare.com sangat berterima kasih. Semoga article selanjutnya dapat lebih diminati.

Kembali ke judul topik kita yakni kecantikan, dengan memperhatikan uraian diatas, kita sendiri dapat membuktikan bukan? Gak harus dengan produk mahal atau produk dari luar negeri untuk bisa mendapatkan warna merah pada bibir kita. Wah, ini merupakan kabar baik bagi para wanita ya,, khususnya para wanita indonesia.

Yukk juga berbagi informasi menarik kalau kalian punya saran dalam bidang kecantikan yang dapat ditiru dengan mudah dan hasilnya baik. Yukk share ke aku juga dengan tulis pada kolom komentar atau kirim ke email ku di talitahandayani21@gmail.com. Senang rasanya bisa berbagi hal yang bermanfaat buat sobat sobat ku semua. Kalian bisa juga share informasi ini ke sobat lainnya melalui media sosial seperti facebook, twitter, line, instagram, parah, messenger dan masih banyak lagi. Sekali lagi terima kasih sudah mampir di talitashare.co