-->

Tips dan cara Membuat Hidung Mancung Dengan Make up Terbaru

Hallo sahabat semua, bagaimana hari kalian hari ini? Apakah baik? Baik dong pastinya. Senang sekali rasanya talitashare.com dapat kembali memberikan informasi yang positif kepada sahabat semua. Informasi seperti apa itu? nah, pekan ini talitashare.com akan berbagi informasi bagi sahabat semua tentang kesehatan dan kecantikan tubuh. Mulai dari article sebelumnya yang Talita berhasil share adalah tips dan cara menjaga kesehatan rambut agar cepat panjang terbaru 2018, berikutnya ada juga tips menjaga kesehatan dan kecantikan mata dan yang baru baru ini adalah model model bentuk alis mata terkini 2018. Maka selanjutnya kita akan bahas mengenai hidung.

Yupp, bagaimana cara hidung terlihat lebih mancung. Biasanya anak muda jaman sekarang ingin sekali memiliki bentuk hidung yang mancung ya.  Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian juga merasa seperti itu? Nah jangan khawatir gak perlu operasi atau mengeluarkan biaya yang mahal kok untuk mendapatkan bentuk hidung yang kamu mau. Cukup sederhana dengan me make over menggunakan make up saja kamu bisa memperoleh hidung yang mancung. Bagaimana cara nya?

Nah, sebelumnya hal yang Talita senang soroti adalah bentuk hidung yang cantik sebenarnya tidak dipengaruhi oleh hidung yang mancung atau tidak. bahkan seseorang yang pesek dapat dikatakan cantik. Mengapa demikian? Ini tergantung dari diri kita sendiri guys, bisa jadi hidung yang pesek pun dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi masing masing orang. Namun, bagi kalian yang ingin hidung sahabat terlihat mancung talitashare.com akan beritahu caranya. Mau tahu? Yuk kita langsung saja cek dan lihat pada uraian dibawah ini.

Tips dan cara membuat hidung terlihat mancung dan menarik Terbaru

Trik shading make-up 

  • Samarkan bagian hidung yang kurang sempurna yaitu dengan melakukan trik shading di bagian hidung.
  • Mulailah dengan membubuhkan eyeshadow warna coklat atau bedak dengan warna satu sampai dua tingkat lebih gelap dari warna kulit sobat. 
  • Bubuhkan pada cuping hidung dimulai dari sudut mata bagian dalam hingga batas cuping hidung. Hidung akan terlihat lebih tirus dan panjang setelahnya.
  • Untuk menyempurnakannya, Maka berikan efek highlight sepanjang garis tulang hidung. 
  • Sapukan krim eyeshadow berwarna lebih muda. Poleskan dari pangkal hingga ujung hidung. Trik ini membuat hidung terlihat lebih ramping dan runcing.
  • Kemudian, berikan dan sapukan bedak untuk menutupi bagian gelap disekitar hidung, pastikan make-up terlihat rapi dan elegan. 
  • Hal lainnya adalah Riasan mata dan bibir juga perlu diperhatikan untuk membuat penampilan semakin maksimal.

Nahh, apakah kalian merasa terbantu dengan tips diatas? Ini adalah salah satu cara membuat hidung terlihat lebih mancung dan menarik. Gak ribet dan susah kan? Kalian juga gak perlu untuk melakukan operasi yang umum memerlukan biaya yang sangat mahal. Maka dengan cara ini gak hanya simple tapi juga praktis dan murah.

Senang rasanya bisa berbagi dan membantu sobat semua. Jangan lupa untuk baca article menarik ku yang lainnya ya.. Pada article sebelumnya talitashare.com telah membagikan 
Article kesehatan dan kecantikan yaitu Tips menjaga kesehatan dan kecantikan rambut agar cepat panjang terbaru, tips menjaga kesehatan dan kecantikan mata terbaru, dan macam macam bentuk alis wanita dengan model terkini 2018. Yuukk kita saling berbagi informasi yang bermanfaat. Terima kasih sudah mampir di talitashare.com...

Salam sobat....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel