-->

Cara Dapatkan Tema HP Android yang Cantik dan Keren Berbayar

Talitashare.com - siapa sih yang gak ingin tampilan HP nya jadi cantik dan keren? Sebagian besar orang suka sekali mengatur tampilan di Handphone supaya tampak keren sesuai dengan selera pengguna nya. Admin juga suka sekali mengganti walpaper, font, dan tema di ponsel. Namun, ada yang bertanya bagaimana cara dapatkan tema HP Android yang cantik dan keren berbayar dan yang juga tidak berbayar?

Jika Anda punya kebutuhan yang sama, artikel ini sedang membahas cara dapatkan tema HP Android tersebut. Sebenarnya, kemajuan teknologi yang sangat pesat membantu kita untuk memenuhi berbagai kebutuhan atau keinginan kita. Salah satunya adalah mendesain tampilan ponsel Android sesuai dengan kesukaan supaya kita lebih menikmati penggunaan Handphone dengan tampilan yang enak dilihat.

Di Google Play Store kalau Anda perhatikan juga sudah banyak sekali aplikasi tema Android yang tersedia. Ada beragam jenis tema yang bisa dipilih dengan sesuka hati sesuai selera kita masing masing. Apakah tema animasi kesukaan, anime, warna kesukaan, bunga, kartun, desain berbagai elemen lainnya? Nah, di berbagai merek HP terbaru yang canggih saat ini juga sudah banyak menyajikan fitur tema di dalamnya.

Lantas, bagaimana cara dapatkan tema HP Android yang cantik dan keren baik berbayar dan tidak berbayar? Coba deh simak informasi mengenai tema Android di bawah ini. Yuk simak.

Cara Dapatkan Tema HP Android yang Cantik dan Keren Berbayar


Nah, yang patut diingat dalam hal mengatur desain tema HP Android kita itu tidak sama pada setiap ponsel ya. Nah, kalau HP yang admin gunakan adalah Vivo Y50. Di tipe HP yang admin gunakan sudah punya fitur toko tema, jadi kita bisa cari berbagai tema yang sesuai dengan kesukaan kita tanpa perlu download aplikasi di Playstore lagi. Coba cek deh apakah HP Anda juga memiliki fitur tersebut?

Nah, cara menemukannya pertama tama admin pergi ke bagian “Pengaturan” di HP Android. Lalu cari bagian “Layar Kunci dan Walpaper”. Kemudian pilih “Tema”. Nah, disini Anda sudah diperhadapkan dengan pilihan tema sistem yang dapat digunakan secara gratis. Untuk mendapatkan berbagai tema lainnya, Anda tinggal pilih “Unduh yang lainnya”.

Nah, pada halaman selanjutnya yang ditampilkan Anda sudah bisa melihat berbagai jenis tema yang dapat dipilih. Untuk mencari tema lebih spesifik seperti apa yang disukai, Anda bisa gunakan fitur “Pencarian” dengan mengetikkan kata kunci. Berbagai jenis tema yang tersedia dapat digunakan secara langsung dengan cara membelinya. Namun, sebelum membeli Anda bisa memanfaatkan fitur “Uji coba gratis” yang akan memperlihatkan Anda tampilan tema baru ditampilkan pada HP Anda.

Jika Anda merasa cocok, cukup klik “Beli sekarang”. Maka Anda akan diarahkan untuk proses pembelian dengan menggunakan koin. Jika koin tidak mencukup, Anda bisa mengisinya dengan membeli koin. Cukup ikuti arahan selanjutnya, maka Anda pasti bisa mendapatkan tema kesukaan Anda. Patut diingat, tutorial pada setiap tipe ponsel berbeda beda. Cara ini admin gunakan pada HP Vivo tipe Y50. Terima kasih sudah berkunjung ke talitashare.com

Demikianlah informasi terbaru yang membahas tentang cara dapatkan tema HP Android yang cantik dan keren berbayar dengan mudah. Ini berdasarkan pengalaman admin sendiri waktu cari, pilih dan atur tema di HP Android. Jadi, admin mau bagikan juga untuk teman teman semua yang mungkin kebetulan juga ingin mengganti tema HP Android dengan mudah tanpa harus download aplikasi tambahan.

Anda bisa mengatur sendiri bagaimana layar penampilan HP Anda dengan cara ini. Namun, masih ada banyak lagi tips dan trik lainnya yang bisa Anda ikuti untuk mendapatkan tampilan HP Android sesuai dengan kesukaan Anda. Oleh sebab itu, jangan sampai ketinggalan informasi terbarunya dan manfaatkan setiap teknologi yang ada untuk semakin mempercantik Handphone kesayangan Anda. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel