-->

Apa itu Stiker Cromo dan Karakteristiknya Apakah Tahan Air?

Apa itu stiker Cromo? Bagaimana karakteristiknya? Apakah tahan terhadap air? Umumnya inilah pertanyaan pertanyaan yang muncul bagi beberapa orang yang belum mengenal stiker Cromo sebagai salah satu jenis stiker populer dengan ragam manfaatnya dalam kehidupan sehari hari. Biasanya jenis kertas ini juga banyak dipilih karena harga nya yang lebih murah.

Namun, untuk memilih salah satu jenis stiker seperti jenis stiker Cromo Anda harus paham terlebih dahulu apa bahan dan karakteristiknya. Dengan memahaminya, Anda bisa memilih jenis stiker yang tepat untuk kebutuhan Anda. Misalnya, Anda membutuhkan stiker yang tahan air, awet dan tahan lama, kira kira jenis stiker yang terbuat dari bahan apa ya, yang memiliki kelebihan tersebut?

Nah kalau Anda mau memilih stiker Cromo atau stiker Vinyl, coba deh cari tahu jenis seperti apakah stiker tersebut, lalu apa yang membedakan keduanya. Supaya Anda bisa menyesuaikan penggunaannya. Karena masing masing stiker memiliki fungsinya secara khusus yang perlu Anda ketahui sebelum membelinya. Baik membeli secara langsung ke percetakan atau memesan via online.

Sebagai berikut kita akan membahas apa itu stiker Cromo dan karakteristiknya secara lengkap. Yuk simak.

Apa itu Stiker Cromo dan Karakteristiknya Apakah Tahan Air?


Stiker Cromo merupakan jenis stiker yang kerap dijadikan sebagai label untuk kemasan makanan kering dan label toples. Penggunaannya tidak disarankan untuk makanan yang basah atau disimpan di dalam kulkas. Umumnya, para pengusaha atau produsen kecil memanfaatkan stiker Cromo hanya untuk sekedar memberikan merek atau branding karena harganya juga lebih murah.

Meskipun demikian, stiker cromo juga memiliki kelebihan yang patut Anda ketahui. Nah, karena pembuatannya di desain melalui komputer lalu di print, sehingga stiker ini dapat dibuat dengan memiliki full color. Selain itu harga nya juga sangat terjangkau dan memiliki daya rekat yang baik.

Sedangkan untuk kelemahannya, stiker cromo apabila sudah tertempel pada plastik atau kertas dalam waktu yang cukup lama, tidak akan mudah untuk memindahkannya untuk dipindahkan ke permukaan yang lain atau sulit untuk mengelupasnya. Jika terkena air, stiker ini juga akan mudah rusah dan tidak tahan terhadap goresan.

Demikianlah informasi update yang mengulas apa itu stiker Cromo dan karakteristiknya apakah awet dan tahan air. Sebagaimana yang kita tahu stiker merupakan salah satu produk cetak yang sifatnya serbaguna karena bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan. Misalnya stiker bisa digunakan sebagai alat untuk promosi atau label pada kemasan sehingga biasanya stiker dibuat dengan ukuranb dan bentuk yang sangat beragam.

Namun, untuk mendapatkan manfaat tersebut, tidak semua jenis stiker memenuhi syarat untuk digunakan sebagai produk promosi. Jadi jangan sampai Anda salah dalam memilih jenis stiker ya. Nah, dua stiker yang paling sering digunakan adalah stiker Cromo yang sudah kita bahas dan stiker Vinyl. Kenalo karakteristiknya, barulah manfaatkan fungsinya secara maksimal. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel