-->

Cara Bayar Youtube Premium dengan Gopay Berlangganan

Sekarang Youtube sudah punya fasilitas baru lagi nih, namanya Youtube Premium. Di Youtube Premium, kita bisa dengan mudah mendengarkan lagu, musik dan nonton video sepuasnya tanpa iklan. Namun, untuk menikmati fitur ini, Anda perlu berlangganan dengan Youtube Premium. Tapi, bagaimana cara berlangganan dan bayar Youtube Premium dengan menggunakan Gopay yang mudah?

Bagi Anda yang sudah menggunakan Gopay, pasti sudah tidak asing lagi dengan cara penggunaannya bukan sebagai dompet digital yang canggih. Apalagi saat ini, Gopay sudah banyak digunakan sebagai media pembayaran berbagai transaksi mulai dari belanja online, bayar listrik, bayar Nettflix, sampai bayar belanjaan offline yang sudah memiliki fitur bayar menggunakan Gopay.

Nah, untuk kemudahan sistem pembayaran, Youtube juga menyediakan pembayaran via Gopay. Jadi para pengguna layanan dari Gojek ini, bisa semakin mudah untuk melakukan pembayaran. Jika Anda juga ingin menggunakan Gopay untuk berlangganan Youtube Premium tapi tidak tahu caranya, coba deh simak tutorialnya di bawah ini.

Cara Bayar Youtube Premium dengan Gopay Berlangganan


  • Langkah pertama untuk mulai berlangganan Youtube Premium adalah memiliki aplikasi nya terlebih dahulu. Nah, untuk aplikasi Youtube biasa dan Youtube premium ternyata punya dua aplikasi berbeda. Jadi silahkan Anda mendownloadnya terlebih dahulu di Google Play Store atau Apps Store ya.
  • Atau Anda juga bisa masuk melalui aplikasi Youtube, lalu beralih ke bagian “Akun”. Pilih “Dapatkan Youtube Premium”. Dari sini secara otomatis Anda akan diarahkan untuk download aplikasi Youtube Music atau Youtube Premium.
  • Buka aplikasi Youtube premium dan lakukan pembayaran dengan memilih metode pembayaran. Karena kita mau menggunakan Gopay, silahkan untuk pilih “Gopay”. Jika Gopay belum terhubung dengan Google Play, Anda bisa menghubungkannya terlebih dahulu dengan klik “Add Gopay
  • Terakhir, tinggal masukkan PIN dan lakukan konfirmasi pembayaran.
  • Pembayaran telah selesai, kini Anda sudah bisa menikmati Youtube Premium.

Uraian diatas adalah informasi terbaru yang mengulas cara bayar Youtube Premium dengan Gopay untuk berlangganan dengan mudah. Tahukah Anda, menariknya cara tersebut cukup Anda lakukan di awal pendaftaran untuk berlangganan Youtube Premium saja.

Untuk bulan bulan selanjutnya, Youtube Premium akan secara otomatis memotong saldo Gopay Anda, jadi pastikan Anda mengisi saldo Gopay saat waktu pembayaran atau tagihan ya. Dengan demikian, berlangganan Youtube Premium akan lebih praktis. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel