-->

10 Bisnis Asuransi Terbaik dan Terpercaya di Indonesia

Sekarang kita bisa menemui banyak sekali bisnis. Mulai dari bisnis online maupun offline yang harapannya bisa mendatangkan keuntungan yang besar. Salah satu bisnis yang populer di era canggih sekarang ini adalah bisnis Asuransi. Tidak heran terdapat daftar bisnis asuransi terbaik dan terpercaya di Indonesia yang diawasi secara langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Kebutuhan akan produk asuransi untuk perlindungan semakin hari terus naik dan berkembang. Sehingga menjadikannya sebagai peluang bisnis yang bagus. Ada ragam produk asuransi yang tersedia untuk memberikan perlindungan dari adanya resiko waktu yang tidak terduga seperti kecelakaan, sakit, bencana alam atau untuk pendidikan, kendaraan, kepemilikan rumah dan properti dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dengan melihat prospek usaha bisnis asuransi yang ada di Indonesia, Anda bisa yakin untuk menjalankan bisnis yang menjadi kunci kesuksesan Anda. Tidak hanya itu, Perusahaan asuransi terbesar di Indonesia telah memberikan berbagai keuntungan yang bisa didapatkan ketika Anda bergabung untuk menjalankan bisnis asuransi. Ini merupakan nilai tambah yang patut untuk Anda perhitungkan.

Sebagai berikut kita akan membahas deretan Asuransi Bisnis yang berkembang di Indonesia dan sukses menjadi asuransi terbaik dan terpercaya. Mari simak.

10 Bisnis Asuransi Terbaik dan Terpercaya di Indonesia


1. AIA Financial

Perusahaan pertama yang dibahas adalah AIA Financial. AIA Financial ini adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang asuransi jiwa terkemuka yang ada di Indonesia dan sudah diawasi secara langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. AIA menawarkan berbagai produk asuransi mulai dari asuransi Jiwa, kesehatan, kecelakaan diri, investasi, kesejahteraan karyawan, program dana pensiun serta program pesangon.

Nah, produk produk tersebut dipasarkan oleh bantuan setidaknya ada lebih dari 10.000 tenaga penjual yang sudah berpengalaman dan profesional dalam melakukan distribusi atau penyalur informasi kepada masyarakat. Anda bisa diyakinkan kinerja AIA yang terbaik dengan melihat banyaknya penghargaan yang diterimanya.

2. Allianz


Berikutnya ada Allianz yang adalah perusahaan besar yang juga bergerak di bidang keuangan multinasional dan berpusat di Munich, Jerman. Bisnis utama Allianz adalah Asuransi. Allianz sudah cukup lama memulai bisnis di negara Indonesia dengan membuka kantor perwakilan pada tahun 1981. Sekarang, Ada lebih dari 7 Juta tertanggung yang dilayani oleh Allianz. Alianz juga sudah memiliki karyawan sebanyak 1.400 dan didukung tenaga penjualan lebih dari 20.000. Luar biasa bukan?

3. Prudential


Prudential memiliki nama lengkap perusahaan yakni PT Prudential Life Assurance dan merupakan salah satu grup perusahaan yang populer dan terkenal di Inggris. Nah, prudential Indonesia telah berkomitmen untuk terus mengembangkan bisnisnya di negara Indonesia. Sejak tahun 1999, Prudential Indonesia sudah menjadi pemimpin pasar untuk kategori asuransi. Berbagai produk dan layanan yang diberikan dirancang untuk melengkapi kebutuhan setiap nasabahnya.

4. Cigna


PT Asuransi Cigna Indonesia adalah salah satu perusahaan asuransi jiwa terbaik yang sudah terdaftar dalam pengawasan OJK atau Otoritas Jasa Keuangan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1990 dan terus mengalami perkembangan yang bagus. Sekarang Cigna sudah bertumbuh menjadi perusahaan asuransi terkemuka dengan berbagai keunggulan dalam menyediakan produk untuk konsumen maupun rekan bisnis secara langsung.

5. Manulife


Manulife berdiri pada tahun 1985 dan merupakan bagian dari grup layanan keuangan Kanada dan telah beroperasi di Amerika Serikat, Kanada dan Asia. Untuk Manulife Indonesia sudah menyediakan ragam layanan untuk keuangan. Beberapa diantaranya adalah untuk layanan investasi, kesehatan, kecelakaan, dana pensiun kepada para nasabah secara individu maupun pelaku usaha yang ada di Indonesia.

6. AXA Mandiri

AXA Mandiri adalah perusahaan patungan yang bekerjasama dengan PT. Bank Mandiri. Dari nama yang disandangnya saja sudah menempatkan kata mandiri di bagian belakangnya. Nah, AXA Mandiri ini masuk dalam daftar perusahaan yang patut dipertimbangkan di Indonesia. Bagaimana tidak? Perusahaan yang berdiri tahun 2003 ini sudah dipercaya 104 juta nasabah yang tersebar di 64 negara berbeda loh.

7. Sequis Life

PT Asuransi Jiwa Sequis Life adalah perusahaan asuransi selanjutnya yang kita bahas. Perusahaan besar ini sudah berdiri sejak tahun 1984 dengan mengususng nama PT Universal Life Indonesia atau ULINDO. Berdiri dibawah naungan Gunung Sewu lalu berubah menjadi NYL atau Sewu New York Life di tahun 1992. Sequis Life berfokus pada pelayanan kepada nasabah secara individu maupun kelompok dengan produk inovatif, beberapa diantaranya adalah asuransi jiwa dan kesehatan.

8. BNI Life

Perusahaan asuransi ini resmi berdiri pada tahun 1997 dan merupakan anak dari PT. Bank Negara Indonesia (Persero).  Tahukah Anda? BNI Life masuk dalam daftar asuransi paling TOP di Indonesia. Pada tahun 2015 silam, BNI Life berhasil masuk kedalam 5 jajaran perusahaan asuran jiwa bersama dengan new business premium.

9. FWD

Berikutnya adalah PT FWD Life Indonesia yang merupakan bagian dari FWD Group. Produk dan layanan yang disediakan adalah produk asuransi kesehatan, investasi dan lain sebagainya. Pendekatan yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan membuat FWD menjadi perusahaan terkemuka di Asia Pasifik yang mampu mengatur sasaran masyarakat terhadap asuransi.

10. Generali Indonesia

Terakhir, ada Generali Indonesia yang disebutkan dalam daftar ini. Perusahaan yang bergerak dalam bidang asuransi yang satu ini terdefinisi secara jelas dan sudah didukung oleh 11.000 agen pemasar yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Berbagai prestasi yang membanggakan dan meningkatkan kepercayaan nasabah menjadi nilai tambah untuk memperhitungkan perusahaan asuransi terbaik ini.

Uraian diatas adalah informasi selengkapnya yang membahas setidaknya ada 10 perusahaan asuransi  besar yang terpercaya dan terbaik di Indonesia. Sebab, perusahaan asuransi tersebut sudah dipercaya oleh semakin banyak orang dan terus mengalami peningkatan dari hari ke hari. Anda bisa melakukan riset lebih dalam tentang hal itu.

Anda bisa memilih perusahaan asuransi yang aman dan baik. Entah untuk menjalankan bisnis atau hanya untuk menikmati berbagai fasilitas asuransi yang diberikan. Nah, jika Anda ingin menjalankan bisnis asuransi, ini berarti secara tidak langsung Anda akan membantu orang lain dalam menata masa depan keuangannya bukan? Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel