-->

Toko Komputer Online Jakarta terbaik dan terlengkap

Toko Komputer dan laptop ada banyak sekali di Jakarta. Bagaimana cara memilih toko komputer dengan kualitas yang terbaik dan terlengkap? Jangan khawatir, Anda bisa menemui pusat laptop maupun toko komputer online terpercaya di kota Jakarta. Tersedia beragam merek komputer, laptop, notebook dengan performa tinggi, keluaran terbaru dan paling laris.

Komputer dan laptop sendiri adalah jenis perangkat elektronik yang paling banyak digunakan setelah HP Android dan Smartphone. Biasanya digunakan untuk menunjang aktivitas seperti mengolah dan menyimpan data pekerjaan, mengerjakan tugas sekolah, bermain game dan masih banyak lagi. Kalau salah dalam memilih komputer dan laptop sesuai kebutuhan Anda pasti sangat mengecewakan bukan?

Khususnya bagi Anda yang masih pemula dalam memilih spesifikasi laptop maupun komputer sesuai kebutuhan, Anda bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu. Pusat laptop di Jakarta yang terpercaya tentu akan merekomendasikan merek laptop terbaik untuk Anda. Lantas dimana saya bisa mendapatkan perangkat komputer dan laptop terbaik? Kita akan membahasnya pada uraian sebagai berikut. Yuk perhatikan.

Toko Komputer Online Jakarta terbaik dan terlengkap 

Mengenal Yolori.com pusat laptop dan komputer online di Jakarta

Yolori.com adalah salah satu toko komputer sekaligus pusat laptop terpercaya yang ada di Kota Jakarta. Dapat dikatakan terpercaya karena semua produknya sudah terbukti tidak mengecewakan. Apalagi para pelanggan nantinya bisa dipuaskan dengan pelayanan terbaiknya. Misalnya, Anda akan dibantu untuk menemukan perangkat komputer sesuai dengan yang Anda butuhkan kalau Anda sendiri bingung dalam memilih komputer.

Yolori.com juga akan membantu Anda yang mencari jenis dan merek laptop yang dibutuhkan. Seperti laptop untuk gaming, laptop untuk membuat design, laptop dengan VGA terbaik yang cocok untuk melakukan design grafis dan lain sebagainya. Sebagaimana yang kita ketahui ada banyak sekali jenis laptop, diperlukan ahlinya untuk menentukan spesifikasi laptop sesuai dengan fungsi yang Anda inginkan.

Mencari laptop untuk bermain gaming? Anda bisa memilih mulai dari laptop core i7 dan laptop core i5. Untuk merek laptop sangat lengkap dan beragam mulai dari yang paling populer dan paling laris semua tersedia. Sebut saja merek tersebut adalah merk MSI, Swift 3 Acer, Acer swift 3, Microsoft surface, Microsoft Office 465, hp pavilion gaming, HP Spectre x360, Acer predator, lenovo ideaped s145 dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tersedia di berbagai Marketplace besar di Indonesia

Tahukah Anda, Yolori.com juga bekerjasama dengan platform toko online terbesar yang ada di Indonesia dan dunia. Marketplace tersebut mungkin juga sedang Anda gunakan sekarang. Beberapa diantara marketplace besar tersebut adalah Bukalapak, Tokopedia, blibli.com, Lazada, Shopee, JD.ID, elevania dan akulaku. Manakah yang menjadi marketplace favorit Anda?

Anda dimungkinkan untuk melakukan pemesanan dan transaksi di marketplace kepercayaan Anda. Bahkan untuk setiap pembelanjaan di Marketplace Yolori Anda bisa mendapatkan Cashback up to IDR 900.000 loh. Menarik sekali bukan? Kesempatan ini tentunya hanya bisa Anda dapatkan di Marketplace bekerja sama dengan Yolori.com. Jadi Anda bisa pastikan untuk memilih Yolori Official Account.

Kelebihan berbelanja di Yolori.com

Ada banyak sekali kelebihan dan keunggulan Yolori.com yang diberikan untuk Anda sebagai pelanggan. Beberapa diantaranya yang membuatnya sangat menarik adalah adanya gratis ongkir daerah DKI Jakarta, komunikasi mudah dan respon cepat dengan menghubungi call center atau via whatsapp. Temukan juga lokasi terdekat Yolori di kota Anda.

Tambah menarik lagi karena di Yolori Anda akan menerima beberapa keuntungan yang belum tentu ada di Toko komputer dan laptop lainnya. Coba deh simak poin poin berikut ini :

  • Stock Available, untuk semua barang yang ada di Yolori adalah “READY STOCK”. Apabila barang yang Anda tuju sudah terjual atau sold out, secara otomatis akan terpindah di stock kosong. Apabila barang tersebut sudah tersedia kembali maka akan ditampilkan kembali pada halaman. Dengan kata lain barang yang ditampilkan selalu update dengan kondisi stok terkini.
  • Harga terbaik, dikatakan harga terbaik karena semua tarif yang dicantumkan adalah harga yang sesuai dengan kualitas barang dan untuk berat barang adalah berat sebenarnya.
  • Barang Original, semua barang yang dijual oleh Yolori adalah original dan asli. Semua masih dalam kondisi baru dan bergaransi. Barang yang akan dikirimkan ke pelanggan akan diperiksa dan dipastikan sudah sesuai dengan kelengkapan fisik dan kondisi baik.
  • Lokasi Strategis, Toko komputer dan pusat laptop Yolori di Jakarta memiliki toko di wilayah yang strategis yang akan siap melakukan pengiriman cepat dihari yang sama
  • Faktur lengkap, untuk setiap pembelian barang yolori maka akan selalu disertakan invoice atau faktur pembelian dengan kartu garansi.
  • Garansi resmi, sebagai pelanggan Anda akan mendapatkan garansi tukar unit selama 7 hari setelah barang diterima. Apabila Anda menemukan adanya kerusakan dikarenakan cacat produksi, maka Anda bisa klaim garansi tersebut.
  • Pengiriman cepat, Pengiriman akan dilakukan di hari yang sama dengan saat transaksi. Apabila terjadi kendala, maka akan dikonfirmasikan kepada pihak pelanggan.

Uraian diatas adalah informasi terbaru yang membahas tentang Review Pusat laptop Jakarta lengkap dengan komputer online terbaik dan terpercaya yang direkomendasikan untuk Anda. Tidak hanya terbaik dalam hal menyajikan produk tetapi unggul dalam segi harga yang terjangkau, pengiriman cepat, bergaransi resmi dan yang terpenting barang original. 

Jangan sampai Anda salah pilih dalam menentukan perangkat kerja Anda maupun untuk menunjang pendidikan. Lakukan riset dan persiapan yang cukup untuk mendapatkan komputer, laptop atau aksesoris lainnya yang terbaik dan sesuai dengan keinginan Anda. Lakukan konsultasi pada pihak terkait dan buktikan sendiri kualitas terbaiknya. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel