-->

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Pagi untuk Update Status yang Keren

Update status sudah menjadi kebutuhan bagi banyak orang. Setiap harinya tentu ada saja orang yang berfikir mau bikin status apa di sosmed? Apakah Anda juga demikian? Sekarang ini ada banyak jejaring sosial yang terkenal. Sebagai contoh beberapa diantaranya adalah Facebook, instagram, twitter, line, whatsapp dan masih banyak lagi. Misalnya Anda mau buat status kata ucapan selamat pagi. Status seperti apa yang akan Anda buat ?

Membuat sebuah status bisa dikatakan susah susah gampang. Kenapa susah ? Ya ada yang bingung dalam hal pemilihan jenis kata, mau berbagi informasi apa, sumber yang mana, atau mungkin karena diri sendiri juga tidak pintar dalam hal membuat rangkaian kata yang bagus.

Sebenarnya pilihannya sendiri ada banyak sekali. Dari berbagai sumber di internet atau buku Anda bisa menemui kata mutiara, kata bijak, kata puitis, kata lucu, kata romantis dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah, di article ini juga membahas informasi yang serupa. Kata ucapan selamat pagi yang umum bisa diberikan kepada orang tua, kerabat, sahabat, teman, suami atau istri maupun pacar Anda. Untuk informasi selengkapnya, yuk simak uraian di bawah ini.

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Pagi untuk Update Status yang Keren


Selamat pagi. Mentari yang indah sudah memberikan sinar terbaiknya. Lalu, si Ayam jago sudah mengeluarkan suaranya yang merdu untuk membangunkanmu diiringi suara burung burung bernyanyi. Ayo bangun, jangan sampai melewatkan suasana pagi yang indah ini. Nanti bisa menyesal karena tidak melihat kecerahannya lagi esok pagi.

Pagi ini aku terbangun dengan semangat yang membara. Semangat untuk menggapai cita, semangat untuk bekerja meraih mimpi dan semangat untuk mendapatkan hatimu. Iya kamu, yang selama ini jadi penyemangat hidupku tapi tidak pernah sadar dan tahu betapa ku mencintaimu. Selamat pagi.

Ada pepatah yang mengatakan "Bangunlah segera, sebelum rezeki Anda di patok ayam." Peribahasa ini memang benar adanya. Masa mau kalah bangun pagi sama si ayam. malu dong. Selamat pagi kawan kawan ku..

Pagi ini begitu terasa indah ditemani secangkir kopi dan roti buatan mama. Suasana santai dengan udara sejuk, begitu menenangkan hati dan pikiran yang beku oleh diinginnya malam. Terimakasih mama dan papa sudah membuat pagiku terasa begitu sangat berharga. Selamat pagi.

Kamu laksana embun yang membasahi dedaunan di pagi hari. Kamu juga laksana mentari yang selalu setia menyambut pagi meskipun terkadang dihalangi awan. Kamu itu bunga bunga mekar indah di taman yang tahu caranya tetap berseri meskipun di basahi oleh embun pagi. Selamat pagi sayangku.

Aku hanyalah orang biasa dengan suasana pagi yang juga biasa. Aku tidak punya hal hal bagus untuk dispesialkan. Tapi satu hal yang aku tahu, bahwa aku adalah orang yang selalu tulus mencintaimu disetiap pagi, disetiap siang, sore, malam hingga pagi lagi. Terima kasih sayang dan selamat pagi.

Pagi ini terasa sangat sempurna. Meskipun hanya ada diri sendiri di dalam rumah kost yang kecil. Meskipun sepi bak tempat tak berpenghuni atau tidak ada percakapan kosong yang memulai. Aku tetap bahagia. Sebab kesenangan terbaik adalah ketika kita bisa bersyukur atas apa yang kita bisa nikmati dan punyai sekarang. Selamat pagi sobat.

Pagi punya cara sendiri bagaimana dia akan hadir. Entah dengan sinar mentari yang cerah atau dengan awan yang mendung. Kita juga selalu punya cara masing masing untuk menikmati pagi. Entah dengan secangkir kopi atau segelas teh. Selalu ada kebebasan untuk memilih kebahagiaan. Selamat pagi.

Ada banyak orang tidak sempat menikmati indahnya pagi. Mungkin karena sibuk bekerja, sekolah, aktivitas rumah tangga dan masih banyak lagi yang lainnya. Tapi setidaknya jangan pernah lupa kebaikan sang Pencipta dari terbitnya mentari pagi sampai mentari berganti bulan, dan bulan berganti mentari lagi. Selamat pagi dan beraktivitas.

Uraian diatas adalah informasi terbaru tentang beberapa kata kata populer dan terbaik untuk mengucapkan selamat pagi. Anda bisa menggunakannya sebagai referensi pembuatan status yang keren dan bagus. Isinya didasarkan pada isi yang bermanfaat dan menyentuh hati para pendengarnya. Hanya saja, Anda perlu menyesuaikan dengan baik, kata ucapan tersebut untuk siapa? Ditujukan untuk orang spesifik atau umum.

Mari baca article terkait di :

Kata Ucapan Selamat Pagi Kristen Terbaru
Kata Ucapan Selamat Pagi Islami Terbaru
Kata Ucapan Selamat Pagi bikin Ngakak

Sudah menemukan informasi yang Anda cari ? Jika Anda pandai dalam merangkai kata, cobalah membuat kata ucapan Anda sendiri dengan menjadikan bahan referensi diatas sebagai contoh. Kata kata buatan sendiri tentunya akan lebih menyentuh, apalagi kalau ditujukan untuk orang yang spesial. Semoga informasi ini bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel