Model Sepatu Kuliah terbaru 2019 untuk Pria dan Harganya

talitashare.com- Tampil keren, siapa yang tidak ingin? Ini bukan hanya berlaku untuk wanita saja loh.. Kebanyakan pria juga pastinya memperhatikan penampilan mereka. Khusunya saat pergi ke kampus, tampil sebagai cowok keren kemana pun dan di mana pun menjadi hukum wajib. Namun Tidak jarang memang dari para mahasiswa laki -laki yang masih berfikir "Hiihh, cuma ke kampus doang kok, ngapain tampil rapi apalagi mandi, cuci muka aja lah!" Hayoo, siapa yang seperti itu? Bahkan ada yang hanya berpenampilan simple dengan memakai kaos baju, sepatu, semprot sedikit parfum dan langsung pergi ke kampus. Katanya sih praktis tapi gimana pendapat orang lain tentang hal ini?

Saat pergi kuliah, memang yang terpenting adalah belajar. Tapi kebersihan dan kerapian juga menjadi suatu hal yang penting loh, khususnya buat sobat yang lagi cari gebetan atau mengincar seseorang yang ingin dijadikan teman. Nah, yang menjadi pertanyaan adalah "Seseorang lebih suka berteman dengan orang yang mana, Yang rapi dan tampil ganteng atau yang praktis tapi berantakan?" perlu direnungkan nih.. Kalau wanita memang ada banyak yang perlu diperhatikan untuk menunjang penampilan, tapi jadi cowok kece di kampus gak seribet cewek kok. Nah, salah satu fashion yang bisa kamu perhatikan adalah Sepatu.


Siapa sangka, Seorang wanita yang mungkin kamu taksir di universitas tersebut, melihat penampilan mu dari ujung rambut sampai ujung kaki, Apabila mata cewek tersebut langsung melihat sepatu kamu duluan, kan tensin kalau tidak keren. Yaa, walaupun tidak keren sebaiknya bersih lah guys.. Nah oleh karena itu sobat bisa baca article ini dan temukan model sepatu yang lagi trendy 2019, unik -unik loh bentuknya. Di jamin bisa buat penampilan kamu tambah ganteng dan keren abis. Sepatu Kuliah gak harus mahal, tapi cukup keren dan pas untuk kamu gunakan saja sudah cukup kok. Jenis sepatu seperti apa? Yuk kita lihat uraiannya di bawah ini. Jangan khawatir beberapa diantaranya sudah disediakan harga terbaru nya, jadi kalian bisa pilih dan menentukan sesuai dengan bughet nya. Mari simak, cekidot..

Model Sepatu Espadrille


Jenis sepatu yang satu ini memiliki desain bahan yang super santai dengan slip -on. Tidak hanya itu, sepatu ini bisa bikin kaki mu terasa dingin dan adem loh. Apabila kaki mu merasa berat jika menggunakan sepatu dengan jenis boots atau ikat tali, mode Espradille sangat cocok buat kamu seru -seruan di kampus. Harga sepatu bervariasi tergantung jenis bahan sepatu yang digunakan dengan kisaran tarif Rp. 96.000 sampai dengan Rp. 250.000.

Model Sepatu Chukka Boots


Nah, buat sobat para pecinta sepatu boots, sekarang ini di tahun 2019 lagi nge-trend tuh. Boots meskipun keliatannya adalah sepatu formal tapi sebenarnya jenis sepatu yang satu ini di desain untuk kegiatan mu yang casual dan santai seperti kuliah. Dan sangat cocok buat kamu yang ingin tampil fashion dengan sepatu ini. Untuk harganya bisa dibilang lebih mahal dari sepatu lainnya dengan kisaran harga Rp. 250.000 sampai dengan Rp. 390.000 bahkan ada yang sampai jutaan. Tapi jangan khawatir beberapa toko masih menjualnya dengan harga yang terjangkau kok.

Model Sepatu Sneakers


Sepatu yang tidak pernah hilang dari masa ke masa untuk semua kalangan mahasiswa adalah jenis sepatu Sneakers. Walaupun demikian, kamu tidak perlu percaya mitos yang mengatakan "Semakin kotor, Sneaker semakin gaul!" Upps. tidak demikian guys. karena yang ada kamu malah dipandang sebagai orang yang tidak bersih. Apalagi jangan sampai karena mitos ini kamu jadi menggunakan sneakers dengan model sobek -sobek ya. Harga jenis sepatu yang satu ini bisa anda dapatkan dengan tarif yang murah loh mulai dari harga Rp. 55.000 sampai dengan Rp. 455.000, Ada lagi yang lebih mahal tapi memang kualitasnya yang terbaik.

Model Sepatu Casual Oxford


Berbeda lagi apabila kamu ingin tampak lebih kece dengan fashion kemejaan ke kampus nih. Sepatu dengan model Casual Oxford sangat cocok buat diajak jalan -jalan seperti kuliah. Dengan mode sepatu yang satu ini, gak kalah keren dengan jenis sepatu lain. Kamu bisa coba sendiri deh, rasa percaya diri kamu dengan sepatu yang pas bisa meningkat loh. Harga terbaru dari mode sepatu ini adalah berkisar mulai dari tarif Rp. 230.000.

Inilah referensi model dan jenis sepatu terbaru tahun 2019. Kamu bisa dapatkan secara mudah di Toko sepatu kesayangan anda atau membelinya secara online di situs bukalapak, shopee, lazada, blibli.com, tokobagus.com, tokopedia. Olx, blanja.com dan masih banyak lagi. Harga bisa berubah -ubah sesuai dengan ketentuan Toko.

Yukk baca juga Desain baju muslim menarik tahun 2019

Punya saran dan komentar, yukk berikan dengan cuma -cuma. Bagaimana caranya? Gampang, tulis saja pada kolom komentar di bawah ini. Pastikan kamu memilih jenis sepatu yang cocok dan sesuai dengan fashion kamu. Semoga bermanfaat dan semoga sukses.

Salam, talitashare.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel