-->

Kata Kata Ucapan Selamat Makan siang Lucu yang bikin ngakak

Kebanyakan orang sangat suka dengan humor. Apakah kalian menyukai humor? Yaa, dengan memiliki selera humor ini bisa jadi menyenangkan. Bagaimana bisa? Selara humor yang baik bisa buat kita bahagia. Bagaimana tidak? kita bisa tertawa, bahkan orang lainpun juga ikut tertawa karena suatu hal yang konyol. Nah, buat kalian yang mau menyenangkan orang lain dengan selera humor khusus nya sesuai dengan judul diatas yaitu melalui Kata kata ucapan Selamat Makan Siang Lucu yang bikin ngakak  kita akan ulas pada article ini.

Terkadang buat kata kata ucapan lucu itu bisa dibilang susah gampang. Susah bagi orang yang tidak terlalu suka humor atau memang dia merupakan orang yang memiliki tipe serius. Gampang, bagi orang yang setiap harinya dikelilingi dengan humor dan orang orang yang konyol. Nah, disini talitashare.com akan bantu sobat semua dalam memberikan contoh kata kata ucapan lucu yang bikin ngakak melalui ucapan selamat makan siang.

Satu hal yang perlu diperhatikan, terkadang kita juga harus melihat kondisi pada saat kata ucapan tersebut diberikan. Kata ucapan lucu untuk makan siang sebaiknya diberikan pada waktu yang cocok sehingga tidak terkesan garing dan tidak memberikan kesan lucu apa apa. Jangan sampai demikian. Nah. jadi kata kata ucapan lucu bikin ngakak seperti apakah yang bisa sobat gunakan? Yuk tanpa basa basi lagi kita kan ulas pada uraian di bawah. Sobat bisa simak dan baca dalam subjudul  Kata Kata Ucapan Selamat Makan siang Lucu yang bikin ngakak.

Kata Kata Ucapan Selamat Makan siang Lucu yang bikin ngakak

Sinar mentari terik sekali, tertutup awan indah menanti (Mendung woy wkk..)
Menatap wajah engkau wahai kekasih,
Kekasih hati cantik sekali.
Selamat Makan siang peri! 

Borobudur ada di Magelang,
Pantai sanur ada di Bali
Ku menyapa penuh kasih sayang,
Selamat makan kekasih hati (Gombal..)

Rasa gerah bercampur keringat,
Basahi tubuh lemahkan semangat
Ucapkan kata aku menyapa,
Kepadamu selamat makan tiang!

Mengapa sepeda motor mereknya “yamaha” ? sebab bikinan Jepang.
Kalo bikinan Arab mereknya “yamahmud” Selamat Makan!

Jika anda bertemu dengan orang yang bau ketek jangan dijauhi,
Karena pepatah mengatakan  “Jauhi keteknya bukan orangnya”
Selamat Makan Siang!

Kamunya gak ingat makan yak? Kalok gtu ingat gak waktu masih SD pacaran pas berantem bilangnya bisa gak sih DEWASA. Hayoo.. Selamat Makan Siang ya!

Baca juga article terkait Kata kata Ucapan Selamat Makan Siang Untuk Gebetan Terbaru

Belajarlah dari bulu ketek.
Walaupun selalu terhimpit namun tetap tegar bertahan dan tetap tumbuh subur.
Humor mengawali siang. Selamat Makan siang!

Sorry sudah lama gak sms kamu, Hpku lagi error ni!
Massa kalo ditekan menu muncul gini:
-Bakso               =5000
-Mie Ayam        =3500
-ES Teller          =1500
Hmmm, Selamat Makan Siang sobat!

Anak-anak bermain bola,
Main bola di tanah lapang
Buat engkau teman ku yang gila,
Kuucapkan selamat makan siang.

Hujan gerimis belum reda,
Dingin makin selimuti rasa
Teringat suaramu yang menggoda,
Hangat kini aku rasa (Selimut kaliii). Selamat makan siang!

Selamat siang sayang !
Apakah sudah makan siang
Ingat mahalnya kesehatan.
Lebih mahal dari Harga make up,
Jadi, Dengan cinta kau kuingatkan.
Saatnya menikmati hidangan.

Mendung menutupi cahaya surya,
Datang darimu salam sapa (Apa lo?)
Cerah hatiku seketika,
Selamat Makan siang bidadariku!

Suaramu bagai toak bergenderang,
Lampu hijau pertanda maju
Selamat siang juga untukmu sayang,
Hati rindu selalu ingin bersamamu 

Uraian diatas merupakan Kata Kata Ucapan Selamat Makan siang Lucu yang bikin ngakak Terbaru. Sebagian besar dari kata kata ucapan tersebut mengandung kata kata humor yang bisa buat kita dan juga orang lain tertawa. Kalian bisa pilih salah satunya, atau apabila kalian menginginkan kata kata ucapan lucu yang lainnya kalian bisa gunain kata kata ucapan humor tersebut sebagai contoh dan referensi dalam pembuatan Kata Kata Ucapan Selamat Makan siang Lucu yang lainnya.

Bagi sobat semua yang mau berbagi Kata Kata Ucapan Selamat Makan siang Lucu untuk status atau berbagi di berbagai media sosial terkemuka dan banyak digunakan oleh segala macam orang juga bisa gunakan Kata Kata Ucapan Selamat Makan siang Lucu pada uraian diatas. Sekarang ini ada banyak sekali media sosial yang banyak digunakan seperti Facebook, instagram, line, whatsapp, twitter, path dan masih banyak lagi. kalian pasti menggunakan salah satu, beberapa atau bahkan semuanya, entah kamu menggunakannya sebagai alat bantu komunikasi atau sebagai hiburan saja.

Apakah article ini bermanfaat? Apabila jawabannya adalah iya, jangan lupa kirimkan kritik dan saran kalian buat aku ya, gimana caranya? Gampang banget, cukup tuliskan pada kolom komentar dibawah ini. Atau apabila kalian punya Kata Kata Ucapan Selamat Makan siang Lucu yang lainnya bisa juga bagikan ke aku dengan cara yang sama. Ssstt.. Wait one more, Jangan lupa baca article menarik ku yang lainnya sobat hanya di talitashare.com. Sekian dari ku, terima kasih sudah mampir di talitashare.com! dan Semoga rticle ini bermanfaat!

Warm Regards,
talitashare.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel