-->

Kata Kata Ucapan Selamat Atas Kelahiran Anak dan Ucapan Syukur Terbaru

Buat sobat semua yang sudah berkeluarga, siapa sih yang tidak bahagia dikaruniai anak yang cantik atau ganteng? Apalagi kalau itu adalah anak pertama, pasti akan bahagia sekali. Tidak hanya kita yang bahagia, bahkan orang lain pun bisa merasakan kebahagiaan yang kita rasakan. Lantas sekarang, kalau ada rekan, keluarga, sahabat atau teman kita yang mengalami hal demikian, kita pun bahagia. Bagaimana cara mengekspresikan rasa bahagia kita itu?

Beberapa mulai menggunakan cara yang berbeda beda untuk ikut mengucap syukur atas kelahiran seorang anak. Misalnya, ada yang rela membeli perlengkapan bayi jauh-jauh hari, ada juga yang hanya sekedar menjenguk dan mengucapkan selamat, dan yang lain membuat kata kata ucapan selamat atas kelahiran anak. Bagaimana dengan kamu? Kalau kamu adalah orang-orang yang termasuk inin memberikan kata kata ucapan selamat atas kelahiran anak dan ucapan syukur. Sebagai berikut kita akan ulas solusinya.

Kata kata ucapan selamat atas kelahiran anak yang baik adalah kata kata ucapan yang mencerminkan perasaan kita sebenarnya. Namun, Apabila kalian masih bingung, kata kata ucapan seperti apa yang cocok untuk digunakan, talitashare.com akan berikan saran saran praktis mengenai Kata kata Ucapan selamat atas kelahiran anak dari keluarga, rekan, sahabat, dan teman kita itu. Kalian bisa pilih dan lihat mana yang cocok dengan kondisi dan suasana hati sobat semua. Sebagai berikut Kata Kata Ucapan Selamat Atas Kelahiran Anak Terbaru.

Kata Kata Ucapan Selamat Atas Kelahiran Anak dan Ucapan Syukur Terbaru


Kami sangat senang mendengar datangnya anggota keluarga terbaru di dalam keluarga Anda. Semoga bersama datangnya bayi kecil yang mungil itu bisa melengkapi dan memberikan kebahagian bagi Anda. Kami Ucapkan Selamat datang bayi kecil!

Selamat atas kebahagian yang Anda dapatkan. Semoga masa depan Anda dipenuhi bersama cinta, kebahagiaan, dan tawa bayi baru Anda. 

Selamat atas kelahiran bayi perempuan cantik Anda! Tidak ada keraguan bahwa dia akan menjadi bagian yang paling menakjubkan dan cantik dari kehidupan Anda. Satu hal yang pasti dia akan tumbuh dengan wajah paras cantik seperti ibunya!

Selamat Atas lahirnya Anak yang ke-…. , semoga keberkahan yang akan kalian dapatkan. Turut berbahagia atas hadirnya anggota baru. Selamat datang bayi kecil kita!

Selamat atas lahirnya Anindia Putri! Seorang bayi cantik yang akan mengisi hari-hari anda penuh bersama kebahagian. Anda akan menjadi orang tua yang hebat! Ajarlah ia menjadi hebat seperti orang tuanya.

Selamat buat kelahiran si juniornya, pasti cakep/cantik kaya ibu/bapaknya, dan yang terpenting, semoga menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orangtua nya kelak, aamiin. Doa kami selalu menyertai bayi kecil ini!

Selamat memasuki babak baru di dalam kehidupan Anda. Kami sangat senang atas kelahiran Muhammad Aria kamandanu. Dia merupakan anugerah yang diberikan oleh tuhan untuk Anda. Maka jagalah ia, seperti anda menjaga bola matamu!

Kami sekeluarga mengucapkan selamat atas kelahiran anak bapak/ibu yang ke-, semoga menjadi penerus dan keturunan yang terbaik. Doa terbaik untuk keluarga mu!

Saya harap Anda menikmati tiap-tiap menit yang Anda miliki bersama gadis kecil Anda yang cantik, dan kalian bisa menjadi keluarga yang bahagia. Amiinn.. Selamat ya sahabatku!

Saya sangat senang mengetahui anda sekarang menjadi orang yang beruntung yang bisa mendapatkan berkah dari tuhan yang berupa seorang bayi. Semoga kalian sekeluarga selalu bahagia!

Selamat ya Alfiyyah! S Moment membahagiakan yang kau tunggu-tunggu selama 9 bulan lamanya. Saya harap anakmu menjadi seorang anak yang pinntar, baik, dan bijak. Amiinn.. Selamat Yaa wahai temankuu!

Selamat ya atas gelar bapak/ibu baru nya, semoga anaknya menjadi anak yang pintar dan berbakti. Yang turut selalu dapat membahagiakan orang tua!

Selamat ya atas kelahiran bayi nya, menjadi orang tua itu menyenangkan sekaligus memberikan tanggung jawab yang tidak ringan, semoga anda dan istri/suami mu bisa menjadi orang tua yang baik untuk anakmu yang baru lahir, sekali lagi selamat ya..

Selamat! Sembilan bulan yang panjang dan melelahkan akhirnya berakhir bersama suatu hal yang menggembirakan atas datangnya bayi perempuan cantik ke dunia ini. Dia seperti malaikat kecil yang sangat cantik. saya yakin dia akan sangat beruntung memiliki orang tua seperti Anda.

Semoga Allah memberikan berkah bersama anak yang dianugerahi atas-MU, dan engkau kepada Dzat yang Maha Memberi. Semoga engkau diberikan rizki berupa kebaikan darinya. Semoga ia sampai pada masa kuatnya.


Uraian diatas meupakan kata kata ucapan selamat atas kelahiran anak dan juga ucapan syukur yang dapat sobat semua contoh dalam pembuatan kata kata ucapan selamat atas kelahiran anak yang lainnya. Tapi kalau mau ambil salah satunya juga boleh yang menurut sobat semua cocok dan baik. 

Ungkapan rasa syukur atas kelahiran seorang anak juga dapat sobat share dalam berbagai bentuk media sosial yang banyak digunakan oleh anak muda zaman sekarang. Misalnya, kalian pastinya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya facebook, twitter, instagram, line, whatsaap, path dan masih banyak lagi. Sobat bisa pilih salah satunya sebagai media share.

Atau hal lain lagi, bagi sobat semua yang mau buat kartu ucapan selamat atas kelahiran anak bisa untuk gunakan kata kata ucapan selamat atas kelahiran anak dan ucapan syukur pada uraian diatas. Senang bisa berbagi dengan sobat semua dan dapat memberikan solusi bagi masalah kehidupan sehari hari yang mungkin sobat alami sekarang.

Apakah article ini bermanfaat? apabila jawabannya adalah iya, jangan lupa kirimkan kritik dan saran sobat untuk membangun. Atau apabila ada tips kata ucapan menarik lainnya, sobat bisa share ke aku dengan cara yang sama. Bagaiman caranya? gampang, cukup tuliskan pada kolom komentar di bawah ini. Terima kasih sudah mampir ditalitashare.com dan semoga bermanfaat!

Salam talitashare.com!  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel