Tips Membuat Jadwal Menulis dan Update Article untuk Blogger Pemula

Hallo sobat semua. talitashare.com hadir dengan informasi yang tentunya bisa bermanfaat buat teman-teman semua. Informasi apa itu? Nah, sebagian besar dari kalian pasti sangat memerlukan informasi yang bisa menambah pengetahuan dan membantu dalam memecahkan masalah. Maka, sesuai dengan judul pada article ini talitashare.com akan ulas secara singkat buat para blogger semua yaitu Tips membuat jadwal menulis article blog yang teratur dan cara membagi waktu agar tetap seimbang,

Mengapa talitashare.com pilih topik ini? buat para penulis blog, masalah ini kerap sekali dialami ya. Sama hal nya dengan saya, awalnya susah sekali untuk bisa teratur menulis alasannya karena tidak punya waktu, terlalu banyak kegiatan lain, tidak punya topik pembahasan yang menarik dan lain sebagainya. Apakah kalian juga merasakan hal yang sama? jika ya, kalian perlu berubah. Kalian juga perlu pikirkan apasih sebenarnya tujuan kalian menjadi seorang blogger atau penulis? kalau talitashare.com sebenarnya mulai menjadi blogger diawali dengan hobi yang suka cerita melalui tulisan walaupun di kehidupan nyata aku terkenal sebagai seorang yang gak banyak ngomong. Selain hobi sih karena emang ingin menghasilkan uang lewat tulisan, amiinn.. Ehhh, kok jadi bahas aku sihh. uuppss..

Kembali ke Topik, Untuk jadi blogger yang sukses diawal dari sini nii, keteraturan dalam menulis. Seorang blogger yang teratur dalam mengasilkan article-article mereka pasti ada saatnya akan berhasil. Karena talitashare.com yakin Setiap usaha gak akan pernah menghianati hasil. Kalian pasti percaya dengan hal ini juga bukan? Nahh, latar belakang dari penulisan article ini sendiri karena ada banyak teman teman pemula blogger bingung untuk mengatur jadwal update article yang sesuai dan menciptakan article yang banyak.

Dengan mengupdate article dalam jumlah banyak akan membuat website kita menjadi lebih banyak konten sehingga ini memungkinkan traffic pun cepat tinggi.Terutama bagi para publisher adsense, jumlah konten sangat menunjang kesuksesan. Maka, Untuk itu talitashare.com akan ulas pada uraian dibawah Tips membuat jadwal Update Article untuk para blogger pemula. Yuuk kita simak pada uraian singkat dibawah ini.

Tips Membuat Jadwal Menulis dan Update Article Untuk Blogger Pemula.


PAGI HARI

Menulis articel tidaklah lama, di pagi hari kamu bisa coba sisihkan waktu untuk menulis article. Misalnya, Setelah kamu selesai beraktivitas di pagi hari, ambil waktu satu jam untuk menulis 1 article. Biasanya pada pagi hari seseroang masih fresh khususnya dalam menulis. Kamu bisa menulis sambil menyantap kue atau minum teh dan kopi hangat. Ini pasti akan membuat kamu lebih relax atau santai.

SIANG HARI

Biasanya, ada saja orang yang terlampau sibuk dalam bekerja atau bersekolah maka untuk dapat menulis dan update article kamu bisa sisihkan waktu pada saat jam istirahat siang. Tidak perlu banyak artice yang kamu buat. cukup satu untuk siang hari dan buatlah article yang ringan atau tidak terlalu berat untuk dipikirkan.

Baca juga article terkait Tips Menulis satu article blog dalam waktu satu jam yang efektif

SORE HARI

Kamu bisa ambil waktu sore hari untuk menulis satu article menarik, biasanya kondisi disore hari juga sangat mendukung untuk menulis. Maka, Carilah tempat yang nyaman dan sejuk untuk menulis dan update satu article, sehabis makan atau beristirahat kamu bisa menulis dengan suasana sore yang menyenangkan.

MALAM HARI

Pada Malam hari, kamu bisa gunakan waktu kurang lebih satu jam untuk update dan menulis article. Misalnya, sebelum tidur atau ketika santai pada malam hari. Dengan menulis kamu bisa juga jadikan sebagai sarana menghilangkan kepenatan karena seharian beraktivitas. Tapi sebagai pengingat jangan sampai menulis article sampai membuat mu tidur terlalu malam. Pastikan jam berapa kamu tidur, dan jam berapa kamu menulis.

Uraian singkat diatas merupakan tips buat kalian blogger pemula dalam mengatur jadwal menulis dan update article setiap harinya. Dengan uraian ini diharapkan dapat membantu para penulis pemula untuk tetap optimis menulis dan menghasilkan karya-karya tulisan yang tentunya dapat bermanfaat buat orang lain. Semoga article ini terus dapat bermanfaat dan terima kasih sudah mampir ditalitashare.com! Selamat mencoba...