-->

Pantun Lucu Ucapan Selamat Hari kamis sebagai penyemangat terpopuler

Dalam satu minggu kita banyak dipenuhi dengan berbagai aktivitas yang lumayan melelahkan yaa, Kalian yang bersekolah akan ada tugas, PR, Ujian, praktik dan lain sebagai nya. Kemudian kalian yang bekerja, pasti ada banyak kegiatan yang menguras tenaga dan pikiran. Oleh karena itu disini talitashare.com akan bantu kamu tetap semangat dengan memberikan Pantun pantun lucu penyemangat setiap harinya. Mulai dari artikel sebelumnya yaitu Kata kata pantun Hari senin yang buat Semangat dan Memotivasi  Kemudian Pantun Selamat Hari Selasa yang lucu sebagai penyemangat menjalani aktivitas Dan Pantun Selamat Hari Rabu sebagai penyemangat dan penghibur yang menarik  , Nahh, Sudah pasti Setiap hari memiliki hal yang baik yang perlu kita rasakan... Sudahkan kalian bersemangat menjalani hari esok?

Nah untuk itu, Gak terasa besok udah hari kamis aja yaa, Dari hari ke hari Kita harus tetap semangat dan berfikiran positif. Dengan pantun pantun lucu di bawah inii talitashare.com harapkan akan bantu kalian tetap semangat dan menjadi penghibur buat kita semua. Khususnya bagi kalian yang lagi bingung mau hibur teman atau mau berikan motivasi kepada kerabat, gausah khawatir talitashare.com berikan solusi nya buat kamuu..

Kalian bisa untuk bagikan pantun pantun lucu ucapan hari kamis inii di berbagai sosial media yang lagi eksis nya yaa, misalnya, Instagram, facebook, twitter, Path, Messenger, Line, SMS, dan masih banyak lagi. Atau bahkan bisa juga sarana tradisional seperti mengirim surat walaupun dengan cara inii sudah sangat jarang.


Berikut talitashare.com telah rangkum kan Pantun Lucu Ucapan Selamat Hari kamis sebagai penyemangat buat teman teman semua, dari setiap pantun kalian akan menemukan keunikan dan nasehat yang bisa kalian ambil positifnya yang harapannya dapat menambah rasa keceriaan dan semangat bagi teman teman. Langsung saja yukk, kita cekk dan lihat...

Pantun Lucu Ucapan Selamat Hari Kamis Buat Penyemangat dan Hiburan


Ada pohon berbuah manggis
Dibawah matahari ada bayang
Selamat beraktivitas di hari Hari Kamis
Wahai kawan ku sayang...

Hari kamis hujan gerimis
hujan deras telah reda
Parasmu manis, senyum pun manis...
pria mana yang takkan tergoda

Ada Koran diatas bis
Koran nya jatuh di kota ciamis
Walaupun Uang sudah habis,
Tetap semangat di hari kamis..

Sore sore ketemu anak gadis
Bawa baju ada kerah
Semangat ayoo hari kamis
Terus maju pantang menyerah...

Ada ikan baunya amis
disiram pakai air mendidih
Ehhh hari inii hari kamis,
jangan lah dikau bersedih...

Masak ayam masak tumis..
Iris tipis sampai habis..
Selasa malam hujan gerimis..
Dompet tipis smakin kritis..

Kebanyakan promise,
demi masa depan yg manis
Selamat hari kamis
Dari Orang yang paling manis

Hari Ini hari kmis
jangan lupa minum teh manis
di hari kamis tersenyum lebar manis
agar hidup terasa harmonis nan romantis

Masak ayam sampai matang
Direbus sampai berjam-jam
Ehh ada pujaan hati yang datang
mata melotot pun tak bisa pejam

Ada kangkung minta diris..
Jangan lupa disayur lalu ditumis
Haii kau gadis maniss..
Senang rasanya bertemu kamu dihari kamis...

Uraian diatas merupakan Pantun Lucu Ucapan Selamat Hari kamis sebagai penyemangat dan penghibur yang sudah dibuat sedemikian rupa untuk mempermudah teman-teman semua, Semoga Apa yang talitashare.com bagikan dapat menjadi alat bantu yang bagus buat teman-teman agar selalu semangat menjalani aktivitas dan gak menyerah entah seberapa berat tanggung jawab kalian, tetap berfikiran positif dan ceria dengan lantunan-lantunan pantun lucu diatas..

Senang rasanya bisa berbagi dengan sobat semua, yuukk bagi juga pantun kalian kepada talitashare.com dengan tulis di kolom komentar atau kirim pantun kalian ke email akuu yaa di talitahandayani21@gmail.com. Pantun yang kalian bagikan nantinya akan talita post di talitashare.com. Indahnya berbagi, terima kasih sudah mampir di talitashare.com..

Salam...


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel