-->

Kata kata ucapan hari buruh nasional 01 mei 2019 terlengkap

Pada awal bulan mei, jika kita lihat dikalender maka akan terdapat tanggal merah yaa, hari apa kah itu? Yappp, hari buruh sedunia.. Apakah kalian tahu apa arti dari hari buruh nasional tersebut?

Hari Buruh pada umumnya dirayakan pada tanggal 1 Mei setiap tahunnya, dan dikenal dengan sebutan May Day. Hari buruh ini adalah sebuah hari libur (di beberapa negara) tahunan yang berawal dari usaha gerakan serikat buruh untuk merayakan keberhasilan ekonomi dan sosial para buruh.

secara esensi hari buruh nasional mempunyai makna yang begitu mendalam, memberikan pelajaran dan semangat perjuangan yang begitu berharga bagi seluruh rakyat dunia. Secara Historis, May Day adalah tonggak kemenangan bagi kaum buruh dalam perjuangan menuntut pengurangan jam kerja dari 12-16 jam per hari menjadi 8 jam perhari, yang diraih melalui perjuangan panjang (Tahun 1886-1890an) yang begitu hebat dengan pengorbanan yang tidak akan pernah ternilai untuk membebaskan diri dari belenggu penindasan dan penghisapan Imperialisme (Kapitalisme Monopoli) yang berlipat-lipat.

Hari buruh merupakan hari perayaan keberhasilan dan andil para pekerja dan buruh atas kemajuan ekonomi dan sosial di seluruh dunia. Tahun ini hari buruh jatuh pada hari Selasa tanggal 1 Mei 2018. Nah untuk itu pada tanggal 1 mei kita akan memperingati hari buruh nasional. Pada kesempatan kali ini talita mau berbagi terkait Hari buruh nasional pada tanggal 01 mei 2018, Sebagai berikut adalah ucapan kata kata selamat hari buruh nasional (sedunia). langsung saja yuk simak....


Kata kata ucapan Hari buruh nasional tahun 2018


Jika ada yang bilang bekerja itu mudah. Dan bahwa mereka salah.. Bekerja adalah tentang cara berfikir dan mencapai tujuan yang diinginkan. Selamat hari buruh.

Kesuksesan tidak diukur dari ketika kamu sukses tetapi proses untuk menuju sukses.. Selamat hari buruh.

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai buruh.. Selamat hari buruh tahun 2018...

Pekerjaan bukanlah hukuman manusia. Hal ini reward dan kekuatan dan kesenangan. Selamat Hari Buruh tahun 2018.

Semua pekerjaan yang mengangkat kemanusiaan memiliki martabat dan pentingnya dan harus dilakukan dengan keunggulan telaten.

Anda akan makan buah dari kerja Anda, berkat dan sejahtera akan menjadi milik Anda.

Selamat hari buruh, saya percaya pada martabat tenaga kerja, apakah dengan kepala atau tangan; bahwa dunia berhutang tidak ada manusia hidup tetapi itu berutang setiap orang kesempatan untuk mencari nafkah.

Selamat Hari Buruh. Pekerjaan tidak ada aib. Dipermalukan adalah kemalasan.

Selamat Hari Buruh. Genius memulai karya besar; buruh menyelesaikan semua sendirian.

Buruh adalah Prioritas Anda, dan independen, modal. Modal hanya buah dari kerja, dan tidak akan pernah ada jika tenaga kerja tidak pertama ada. Buruh adalah modal yang superior, dan pantas banyak memiliki pertimbangan yang lebih tinggi. Selamat Hari Buruh.

teruslah bekerja keras dan Anda bisa mendapatkan apa pun yang Anda inginkan. Jika Allah memberi Anda bakat yang bagus, Anda harus melakukannya. Tapi jangan berpikir itu akan mudah. Itu Sulit !. Selamat hari Buruh.

Semua Buruh diarahkan memproduksi beberapa efek. Selamat Hari Buruh.

Bekerja keras adalah hak kita semua, maka bekerja lah dengan langkah tegap dan lapang hati. Selamat hari buruh 01 mei 2018.

Baca juga artikel terkait ; Makna dan arti penting Hari Buruh Nasional 01 mei 2018 lengkap

pengingat bagi kita bahwa pada tanggal 01 mei merupakan salah satu hari penting khususnya bagi para buruh di indonesia. Sukseskan terus para buruh indonesia. Berikan hak sesuai hak mereka, semoga article ini bermanfaat dan Selamat hari buruh Nasional tanggal 01 mei 2018.

Salam..





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel