-->

Kumpulan kata-kata penyemangat untuk memotivasi terbaru dan terlengkap 2019

Banyak orang merasa lelah menjalani hidup yang gini gini aja. Kalian pernah ngerasain gak guys? Setiap orang pastinya pernah merasa tidak berharga dan bahwa kehidupan mereka tidak berarti. Masalah yang kita hadapi memang berbeda beda dan ada banyak faktor yang bisa buat kita menyerah untuk menggapai apa yang kita inginkan. Tapi ada yang perlu kita ingat guys, walaupun kita gak sempurna kita gak hidup sendiri didunia ini, ada banyak manusia tidak sempurna lainnya. Kita bisa saling menguatkan dan menghibur dengan kata kata yang membina.

Nah, gak semua orang yaa bisa membuat kata-kata penyemangat, bagi kalian yang bingung dan gak tau mau buat kata kata penyemangat, jangan risau, Sebagai berikut dibawah ini aku udah kumpulin kata kata penyemangat yang bisa kalian bagikan pada sahabat, teman, kakak atau adik agar tetap semangat menjalani hidup dan pantang menyerah atau kalian juga bisa share di sosial media seperti facebook, twitter, caption instagram, path, whatsapp dan masih banyak lagi yaa, yang terpenting sih bukan kata kata nya tapi ketulusan hati kita untuk menyemangati Orang orang yang patah semangat. Langsung saja yuk perhatikan uraian kata kata di bawah ini...

Kumpulan Kata-kata penyemangat untuk memotivasi terbaru dan terlengkap 2019



Untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik, yang dibutuhkan hanyalah semangat, percaya diri dan pantang menyerah pada apa yang dicita-citakan..

Beberapa orang pada akhirnya memutuskan untuk menyerah, dan yang perlu kita tahu bahwa “menyerah sama beratnya dengan terus berjuang”

Bertahan selama kamu masih bernapas, jangan keluar dari perjuangan, tolong jangan menyerah, kamu tidak sendirian, kita bersama-sama.

Tuhan selalu mengganti permintaan kita dengan apa-apa yang jauh lebih baik dari yang kita minta.

Menyerah itu bagai jatuh bebas di tebing tinggi dan berharap ada tangan-tangan atau yang sudi menangkapmu.

Jangan kita hanya terpaku pada pintu yang tertutup, sehingga tidak melihat masih ada pintu lain yang terbuka.

Kesalahan terburuk adalah ketika kamu tidak percaya dengan kemampuan dirimu sendiri, jangan menyerah !!!

Jika putus asa dan ingin menyerah, jangan memaksa untuk terus bergerak. tapi paksalah hati dan pikiran anda untuk menemukan tujuan baru.

Hidup itu menyedihkan, jika kamu fokus pada kesedihan. Dan hidup sangat mengairahkan jika kamu fokus pada aliran semangat kehidupan

Impian kita memang mahal. Itu sebabnya kita perlu berkorban.

Pengorbanan waktu, tenaga, pikiran, modal... semua itu adalah harga yang memang harus dibayar.

Sekali menyerah, engkau kalah.

Lebih baik mati dalam perjuangan daripada menyerah di hadapan kegagalan.

99 kali gagal. 100 kali bangkit.

Yang terpenting adalah bagaimana kamu menghadapi rintangan tersebut, apakah kamu akan berusaha atau dijadikan alasan untuk berhenti dan menyerah.

Hari ini bukan hari untuk menyerah, tetapi hari ini adalah hari untuk tetap semangat mencapai semua tujuan dan cita-cita.

Putus asa adalah butanya pikiran untuk melihat jalan keluar yang masih bertebaran dimana-mana. dan menyerah yang akan membuka peluang orang lain mengambil kesuksesan kamu dengan mudah.

Jangan menyerah saat doa-doamu belum terjawab, jika kamu mampu bersabar, Tuhan mampu memberikan lebih dari apa yang kamu minta.

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mencoba, jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup.

Hari ini bukan waktunya untuk menyerah, tidak juga untuk besok, karena selama kau masih mau hidup, menyerah bukanlah pilihan.

Kehidupan tidak akan berubah menjadi lebih baik jika kita hanya berharap.. Harus dilanjutkan dengan semangat juang, pantang menyerah kerja keras & punya tujuan yang jelas!

Menanglah saat kau tak sanggup lagi menahan air matamu, dan hapuslah setelah kau merasa lebih baik, kemudian bangkitlah menjadi manusia yang lebih kuat.

Kesalahan yang paling parah adalah kesalahan yang tidak belajar dari kesalahan, karena sesungguhnya, kesalahan adalah perintah untuk memperbaiki diri agar kita tidak terlukai oleh kesalahan berikutnya.

Ingat keraguan akan mengakibatkan kekalahan, namun keyakinan akan menghasilkan kemenangan.

Jika saya gagal, maka saya akan memulainya kembali, sebab dalam kehidupanku, aku tak kenal kata menyerah.

Jika kamu belum beruntung hari ini, barangkali kesuksesanmu akan datang esok hari.

Saat kamu menyerah, kamu mungkin tidak tahu, sudah berapa dekatnya kamu dengan keberhasilan.

Jika salah “perbaiki”, jika gagal “coba lagi”, tapi jika kamu menyerah semuanya selesai.

Ketidak beranian mengalami perubahan seringkali mengakibatkan tidak adanya kemajuan.

Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok.

Jangan pernah menyerah !! jangan pernah menyerah untuk sesuatu yang penting bagimu dan yang kamu cintai, setiap kali kamu ingin menyerah, ingat kembali kenapa kamu memulai, ingat kembali untuk apa dan siapa kamu melakukan itu.

Mari saling berbagi kebaikan, dengan kata kata yang tulus sangat baik buat mereka yang sedang mengalami patah hati atau keadaan tidak baik. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel