Drama korea terbaru tahun 2017

Drama korea adalah salah satu film yang banyak diminati dan ditunggu-tunggu bahkan orang indonesia kebanyakan adalah penggemar drama korea ya.. (Termasuk saya juga). Tidak heran beberapa dari kita tidak ingin ketinggalan keluaran terbaru film drama korea ini. Bagi kalian nihh yang mau tahu apa aja sih film drama korea terbaru tahun 2017 bisa simak uraian dibawah ini, ada juga uraian sinopsis yang dapat membantu anda mengetahui alur cerita dari drama korea tersebut..

DRAMA KOREA TERBARU TAHUN 2017 YANG AKAN SEGERA DIRILIS

MISSING NINE


Salah satu drama yang akan dirilis pada tahun 2017 ini adalah drama yang berjudul missing nine. Jika melihat sisi behind the scene, drama Missing 9 ini akan digarap oleh nama nama yang sudah tak asing lagi dalam sebuah produksi drama korea. Sinopsis drama korea Missing 9 ini secara umum jika dilihat dari judulnya, kita bisa sedikit menebak-nebak yaa bahwa drama ini akan mengangkat cerita tentang orang orang yang hilang atau semacamnya. Para pemain Missing 9 antara lain adalah Baek Jin Hee, Jung Kyun Ho, Lee Sun Bin, Chanyeol EXO, Cao Lu Fiestar, dan lainnya.

Sinopsis drama korea Missing 9 menceritakan Ra Bong Hee yang diperankan Baek Jin Hee, seorang stylist yang memiliki hubungan khusus dengan Seo Joon Ho yang diperankan oleh Jung Kyung Ho, seorang mantan idol K-Pop yang saat ini bekerja sebagai reporter pada acara hiburan televisi. Suatu hari, pesawat yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan, dan mereka terdampar di suatu pulau bersama dengan penumpang lainnya yang notabene juga merupakan orang orang yang bekerja di dunia hiburan.

Drama Korea terbaru 2017 ini juga dibintangi oleh Baek Jin-Hee, Oh Jung-Se, Yang Dong-Geun, dan masih banyak lagi. Rencananya serial drama ini akan mulai tayang pada Januari 2017 di channel MBC. Drama ini memiliki 20 episode yang tayang pada tanggal 11 january-16 maret 2017. Drama ini akan menyuguhkan banyak bintang terkenal yang terdiri dari aktor, aktris, bahkan anggota boy dan juga girl band terkenal. 

INTROVERT BOSS


Drama korea Introvert Boss adalah salah satu drama yang akan menjadi unggulan bagi stasiun TV korea selatan tvN pada tahun 2017. Para pemain yang sudah dikonfirmasi merupakan pemain drama yang memiliki banyak penggemar. Mereka adalah Yeon Woo Jin yang sebelumnya juga bermain dalam drama Divorce Lawyer in Love dan juga Park Hye Soo yang bermain di Age of Youth. Keduanya termasuk dalam jajaran bintang yang tengah bersinar di korea selatan. Akting mereka pun juga sudah tak perlu diragukan lagi. Sehingga, dari Sinopsis Drama Korea Introvert Boss kita tahu bahwa akan disuguhi drama berkualitas dengan pemain yang berkelas.

Untuk cerita secara umun, drama Introvert Boss, sebagaimana judulnya mengangkat cerita kehidupan seorang boss yang sangat tertutup atau introvert. Dia adalah Eun Hwan Ki (yang diperankan oleh Yeon Woo Jin. Dalam menjalani kehidupan sehari hari, Eun Hwan Ki adalah seorang CEO dari sebuah perusahaan Public Relation yang sangat terkenal. Namun, ia memiliki sifat yang dingin dan juga berduri. Dalam Sinopsis drama korea romantis Introvert Boss diceritakan bahwa Eun Hwan Ki adalah seorang yang amat sensitif, ia kerap bersembunyi di balik “ruangannya” sendiri dan sebisa mungkin menghindari kontak atau bertemu dengan orang orang. Hal tersebut tak diketahui oleh karyawannya.

Namun, pada suatu hari, datanglah Chae Ro Woon (yang diperankan oleh Park Hye Soo). Di sini Cae Ro Woon merupakan seorang karyawan baru di perusahaan yang dipimpin oleh si introvert boss Eun Hwan Ki. Sebagai seorang karyawan baru, Chae Ro Woon merupakan sosok yang sangat enerjik. Ia juga memiliki ketertarikan khusus dengan CEO nya. Melihat ada sesuatu yang aneh dari Eun Hwan Ki, Cae Ro Woon berusaha untuk mengungkap tentang siapa sebenarnya boss-nya tersebut. Itulah yang menjadi cerita singkat dari Sinopsis Drama Korea Introvert Boss yang kemungkinan besar akan tayang pada Januari 2017

SAIMDANG THE HERSTORY


Nama aktor pemeran utama pria atau yang biasanya disebut sebagai lead male dalam sebuah drama adalah Lee Young Ae. Lee Young Ae diketahui terakhir kali berakting dalam sebuah film berjudul Sympathy for Lady Vengeance pada tahun 2005 silam. Bahkan, untuk drama televisi, Lee Young Ae terakhir kali berperan dalam drama sukses stasiun MBC berjudul A Jewel in The Palace pada tahun 2003.

Drama korea Saimdang, the Herstory akan menceritakan bahwa dari penemuan buku harian, Lee Young Ae akan membongkar sebuah rahasia yang terdapat dalam buku tersebut. Selain Lee Young Ae, drama yang memiliki judul lain Saimdang, Lights Diary ini juga akan dibintangi oleh beberapa nama yang tentunya sudah tak asing lagi bagi para pencinta drama korea, seperti misalnya  Song Seung Heon, Oh Yoon Ah, Yun Da Hun, dan lain lain. Demikianlah sinopsis drama korea Saimdang, the Herstory.

TOMORROW WITH YOU


Drama Korea Tomorrow With You secara umum akan menceritakan kisah hidup seorang time traveler atau seseorang yang melakukan perjalanan waktu. Dalam Drama Korea Tomorrow With You ini, aktor Lee Je Hoon yang sebelumnya bermain dalam drama sukses Signal akan memerankan karakter yang bernama Yoo So Joon. Ia merupakan seorang pemilik perusahaan real estate senilai 200 miliar won yang melakukan time traveler.

Dalam drama Korea Tomorrow With You dijelaskan bahwa pada suatu hari Yoo So Joon melakukan perjalanan waktu ke masa depan. Ia yang sebelumnya merupakan orang yang kaya raya karena memiliki aset real estate senilai 200 miliar won menemui dirinya di masa depan akan hidup menjadi seseorang yang sangat sengsara dan sama sekali tak bahagia.

Dari situ, Yoo So Joon kemudian kembali ke masa kini, dan melakukan hal yang bisa membuat kehidupannya di masa depan bahagia. Salah satu hal yang dilakukannya adalah menikahi seorang wanita yang bernama Song Ma Rin, yang dalam drama ini diperankan oleh aktris cantik Shin Min Ah yang sebelumnya pernah beradu peran dalam serial drama Oh My Venus.

Drama Korea Tomorrow With You menceritakan bahwa Song Ma Rin ini adalah seorang wanita biasa, profesinya adalah seorang fotografer amatir, dan sebenarnya memiliki kehidupan yang tidak jelas. Kemudian ia bisa menikah dengan seorang pria kaya pemilik real estate yang penuh dengan teka teki. Tentu saja hal ini membuat kehidupan seorang Song Ma Rin menjadi berubah 180 derajat.

Dalam kehidupan pernikahan palsu yang rumit tersebut, secara perlahan So Joon mulai memiliki hati kepada Ma Rin. Ia mulai jatuh cinta secara sungguh sungguh. Jadi, secara umum, inti drama ini akan mengisahkan tentang perjalanan hidup So Joon dan Ma Rin sebagai pasangan suami istri palsu yang kemudian saling mencintai.

STRONG WOMAN DONG BON SOON


Drama korea Strong Woman Do Bong Soon ini akan bercerita tentang seorang gadis yang masih berusia sangat belia, namun telah memiliki banyak sekali masalah. Meskipun begitu, ia tak seperti gadis-gadis lainnya, Gadis ini tetap dengan sabar menghadapi masalahnya dengan ceria.

Sinopsis Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon secara resmi sebenarnya belum benar benar dipublikasikan oleh pihak yang bersangkutan. Namun demikian, publik sudah cukup penasaran dengan drama yang kabarnya saat ini sudah mulai proses penggarapan tersebut. Sehingga muncul banyak rumor yang menceritakan sinopsis singkat dari drama tersebut.

THE PERFECT WIFE


Drama korea The Perfect Wife rencananya bakal tayang pada bulan februari tahun 2017. Drama korea The Perfect Wife atau yang juga disebut dengan Perfect Wife ini nantinya akan menceritakan soal seseorang yang bernama Kim Won Jae yang merupakan seorang profesor psikologi. Ia memiliki seorang teman yang bernama Sim Jae Book (kabaenya akan diperankan oleh Ko So Young). Pertemanan mereka sudah cukup lama terjalin, sebab mereka berdua telah bersekolah di tempat yang sama, dan bahkan melanjutkan ke perguruan tinggi yang sama pula.

Dalam drama Korea The Perfect Wife diceritakan bahwa saat ini Sim Jae Book sudah menikah dan memiliki dua orang anak. Namun dalam menjalani kehidupannya sebagai seorang ibu, ia memiliki kepribadian yang sama sekali berbeda dengan kepribadian yang dimiliki sebelumnya. Saat ini Sim Jae Book memiliki temperamen yang buruk dan kerap terlibat dalam kejadian kejadian yang tak terduga. Pada akhirnya, setelah melewati berbagai hal yang tak terduga tersebut, ia menyadari akan jati dirinya sendiri yang sebelumnya tak pernah diketahuinya.

Drama ini memiliki genre melodrama, family dan romance, sehingga sangat cocok bagi anda yang memang memiliki ketertarikan khusus dengan daftar film korea terbaru bergenre ini. Sinopsis Drama Korea The Perfect Wife ini memiliki judul lain dalam versi koreanya, yakni Wanbyukhan Anae dengan sutradara yang belum dikonfirmasi. Bahkan, pemeran utama prianya yang direncanakan akan diisi oleh aktor tampan Yoon Sang Hyun pun belum bisa benar benar dipastikan. Sebab sampai saat ini kabarnya Sang Hyun masih mempertimbangkan tawaran tersebut.

THE PACKAGE


Drama The Package rencananya akan tayang di stasiun JTBC pada tahun 2017. Sinopsis Drama Korea The Package secara umum menceritakan tentang kehidupan sekelompok orang yang sebenarnya tak saling mengenal sama sekali, namun mereka dipaksa untuk hidup bersama dan saling menguatkan antara satu dengan yang lainnya. Dalam menjalani kehidupan tersebut, terjadi banyak sekali kejadian yang tak terduga, yang mau tak mau membuat sekelompok orang yang sebenarnya sedang menjalankan sebuah tur di Prancis tersebut mau tak mau harus saling membantu antara satu dengan yang lainnya.

Drama Korea The Package akan menyuguhkan nama nama terkenal seperti Choi Wo Sik yang sebelumnya pernah sukses berperan dalam Ho Gu’s Love, Lee Yeon Hee yang sukses dengan drama Hwajeong, Jung Yong Hwa yang sebelumnya berperan dalam Three Musketeers, serta Yoon Park yang sebelumnya bermain dalam Age of Youth. Selain itu, masih banyak nama nama beken lainnya yang akan turut berperan di dalam drama ini.

Dalam drama Korea The Package Lee Yeon Hee akan memerankan karakter seorang pemandu wisata yang memandu tur perjalanan di Perancis tersebut. Kemudian Jung Yong Hwa akan berperan sebagai seorang pria peserta tur yang sebelumnya memiliki masalah setelah dicampakkan oleh pacarnya, hingga akhirnya ia harus menjalani tur tersebut seorang diri saja.

Kemudian ada Chio Woo Sik yang akan mewakili karakter seorang pegawai yang telah sepuluh tahun berpacaran namun belum juga melanjutkan hubungan tersbeut ke jenjang pernikahan. Lalu ada Yoon Park memerankan karakter seorang pria misterius yang mengikuti tur dengan tujuan menguntit sang pemandu wisata.

Masih ada sosok Ryu Seung Hoo yang berperan sebagai seorang pria yang terjebak di dalam sebuah kisah asmara yang penuh dengan misteri. Lalu Jung Gyu Soo memerankan peran sebagai seorang pria kolot dan keras kepala dan selalu ingin menyelesaikan masalah dengan pertengkaran. Selain itu, masih ada nama nama lain yang akan berperan dalam drama ini. Sinopsis Drama Korea The Package benar benar membuat kita semua penasaran untuk segera menyaksikan drama bertabur bintang ini.

MAN TO MAN


Drama Korea Man To Man ini akan mengangkat kehidupan seseorang yang berkecimpung di dunia hiburan. Drama Korea Man To Man ini menurut berbagai sumber disebutkan akan tayang pada akhir tahun 2016. Untuk cast dari Drama Korea Man To Man ini, salah satu aktor yang telah dikonfirmasi keikutsertaannya adalah aktor tampan Park Hae Jin.

Sinopsis Drama Korea Man To Man selain mempersembahkan Park Hae Jin sebagai salah satu pemainnya, juga ada Park Seung Woong, Yeon Jeong Hun, Chae Jung An, Cheon Ho Jin, Jang Hyun Sung, Tae In Ho, Jeong Man Sik, Lee Si Un, Oh Na Ra, dan lain lain. Drama ini juga akan disutradarai oleh Lee Chang Min, salah satu sutradara drama korea yang sudah cukup banyak menghasilkan drama drama dengan rating bagus.

Selain itu, Sinopsis Drama Korea Man To Man ini juga memberitahukan sebuah informasi penting bahwa salah satu aktor Hallyu Korea Selatan yang saat ini benar benar populer, Song Joong Ki akan menjadi cameo pada salah satu episode Drama Korea Man To Man. Silakan menunggu tayangnya drama tersebut.

LADY WITH CLASS


Dalam drama korea Lady With Class, akan ada dua orang artis veteran yang menjadi pemeran utama. Pertama adalah Kim Hee Sun dan yang kedua adalah Kim Sun Ah. Kedua artis ini tentu sudah sangat dikenal oleh publik sebagai pemain drama yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia hiburan..

Inti cerita dari drama korea Lady With Class ini merupakan sebuah drama yang mengisahkan tentang kehidupan wanita yang sebelumnya sangat bahagia, namun kemudian harus mengalami penderitaan karena suatu hal. Woo Ah Jin (diperankan oleh aktris cantik Kim Hee Sun) merupakan seorang wanita cantik yang dinikahi oleh seorang pria kaya raya. Ia merupakan seorang pramugari dan juga bintang iklan untuk sebuah maskapai penerbangan. Saat itu, kehidupannya benar benar tampak sangat sempurna. Ia dikelilingi oleh berbagai macam kemewahan. Namun demikian, pada suatu hari ia harus mengalami kebangkrutan. Ia kemudian menjadi seseorang yang sangat sengsara, tak ada kemewahan sama sekali, bahkan suaminya pun mengkhianati dirinya. Sehingga lengkaplah penderitaan yang dialami oleh Woo Ah Jin. Hingga pada akhirnya ia harus rela menerima nasib yang dialami, dan memulai semuanya dari awal untuk mempertahankan kehidupannya.

Di sisi lain, ada sosok Park Bong Ja (yang diperankan oleh Kim Sun Ah), ia merupakan salah satu wanita yang berada dalam zona yang tak menyenangkan. Ia sangat ingin menjadi seorang wanita berkelas, sehingga ia mencoba untuk melakukan berbagai macam hal supaya ia bisa mewujudkan keinginannya tersebut. Dan pada akhirnya Woo Ah Jin dan Park Bong Ja melakukan perjuangan bersama sama untuk menjadi seseorang yang lebih baik di masa mendatang. Drama Women With Class ini rencananya akan tayang pada 2017 tahun ini.

THE KING LOVES


Drama korea yang akan tayang pada tahun 2017 salah satunya berjudul the king loves. Drama tersebut akan menampilkan sosok cantik anggota girl band populer korea selatan snsd atau girl generation im yoona.

Drama besutan sutradara ki sang hyeop ini tidak hanya akan menampilkan yoona snsd saja sebagai pemeran utama, namun pada kesempatan kali ini ia akan beradu akting dengan aktor tampan im si wan yang juga memiliki kemampuan akting yang sangat luar biasa. 

Drama ini diadaptasi dari novel laris yang terbit pada tahun 2011 silam karya penulis kim yi ryung berjudul sama the king loves atau yang dalam bahasa koreanya disebut dengan istilah wangeun saranghanda. Sesuai genrenya yaitu historical drama, the king loves akan mengambil setting pada zaman kerajaan kerajaan kuno korea, tepatnya pada masa dinasti goryeo. Sejak bulan november tahun 2016, kabarnya drama ini sudah mulai melakukan proses pengambilan gambar. Secara umum, drama the king loves ini menceritakan tentang kisah cinta segitiga antara putra mahkota dari kerajaan goryeo dan anak seorang pengawal dengan putri dari seorang pejabat yang kaya. 

CHIEF KIM


Drama Korea Chief Kim merupakan drama yang akan menyajikan sbeuah cerita sederhana namun begitu segar dan lain daripada yang lain. Ada nama nama yang cukup populer dalam Drama Korea Chief Kim ini, salah satunya adalah Nam Goong Min yang akan memerankan karakter utama pria atau Chief Kim. Kali ini, Nam Goong Min akan memerankan karakter protagonis sebagai seorang pekerja pada sebuah perusahaan yang sangat biasa.

Selain Nam Goong Min, ada nama nama beken lain seperti Nam Sang Mi yang akan menjadi lead female-nya. Tentu saja hal ini akan menambah menarik drama Chief Kim ini, mengingat sosok Nam Sang Mi yang merupakan aktris cantik sekaligus berbakat dalam hal akting.

Para pemain lain pun tak kalah mencuri perhatian, sebut saja Jun Ho, Kim Won Hae, Jeong Hye Seong, Kim Kang Hyeon, dan lainnya. 

DEFENDANT


Sinopsis drama korea Defendant mengisahkan tentang kehidupan jaksa dan pembela publik. Nama-nama pemeran utama dalam drama ini memang sudah cukup familiar dalam dunia drama. Sebut saja Ji Sung, Oh Chang Suk, dan juga si cantik Kwon Yuri. Ketiga pemeran utama tersebut akan menjadi tokoh sentral dalam Defendant.

Drama yang bergenre thriller tersebut akan dimulai dengan kebingungan Park Jung Woo (diperankan oleh Ji Sung) yang merupakan seorang jaksa mahir sekaligus kepala unit investigasi kejahatan dan kekerasan, pada suatu hari tiba tiba saja terbangung di sebuah penjara. Ia tak tahu apa yang terjadi hingga ia bisa masuk ke dalam penjara seperti itu.

Park Jung Woo memiliki seorang putri. Dalam sinopsis drama korea Defendant, diceritakan bahwa sang putri itulah yang membuat Park Jung Woo bisa menunjukkan sikap lembutnya, padahal ia terbiasa tampak kuat dan pantang menyerah ketika sedang bekerja. Di sisi lain, Park Jung Woo memiliki seorang sahabat sesama jaksa yang bernama Kang Min Seok (diperankan Oh Chang Suk).

Dalam pertemanan yang sudah kurang lebih 15 tahun tersebut Kang Min Seok justru memilih untuk lebih tertarik membaca pikiran bosnya, sekaligus mencampuri urusan orang lain daripada fokus pada suatu kasus yang sama dengan sahabatnya Park Jung Woo. 

REBEL HONG GIL-DONG


Drama yang akan tayang di stasiun TV MBC ini menampilkan Nam Goong Min dan Ji Sung sebagai tokoh utama. Drama ini mengangkat cerita seorang yang menjadi pahlawan bagi korea pada zaman Joeson. Sehingga dari sini kita akan tahu bahwa drama ini mengambil setting pada zaman Joeson, atau dengan kata lain ini merupakan drama kolosal korea. 

Drama ini mengangkat tokoh utama bernama Hong Gil-dong yang merupakan seorang yang menjadi pahlawan bagi masyarakat korea pada zaman Joeson. Status latar belakang keluarga Hong Gil-dong adalah seorang keturunan bangsawan, namun ibunya bukanlah ratu atau putri istana, melainkan hanya seorang selir. Hong Gil-dong merupakan seseorang yang memiliki watak bijaksana dan juga baik tidak bisa menggunakan kesempatan untuk meningkatkan kedudukannya sebab hanya merupakan putra dari seorang selir. Pada akhirnya, Hong Gil-dong pergi meninggalkan rumah dan menjalani kehidupan di luar kerajaan.

Hong Gil-dong diceritakan menjadi seseorang yang berkarakter jahat, sebab pada saat hidup di luar ia masuk dalam kelompok yang berisi orang orang dengan perilaku yang tidak baik. Pekerjaan yang dilakukan oleh Hong Gil-dong beserta dengan kelompok tersebut adalah mencuri.

Namun, Hong Gil-dong yang sesungguhnya adalah orang yag baik dan tak bisa benar benar melakukan kejahatan. Ia memang menjadi seorang pencuri, namun hasil curiannya dari orang kaya selalu diberikan kepada orang-oran miskin yang membutuhkan pertolongan. Dari sekilas  cerita yang diuraikan, ada banyak hal menarik yang akan menjadi tampak lebih menarik jika dilihat visualnya. 

JUSTICE TEAM


Drama Justice Team yang sejak bulan desember 2016 sudah mulai tayang di layar kaca televisi Korea Selatan, yaitu stasiun TV NAVER tvcast.

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan sekelompok orang yang menangani suatu kasus hukum, dan mereka berjuang bersama untuk mendapatkan suatu keadilan. Drama yang kabarnya hanya berdurasi sepanjang empat episode tersebut memang cukup menyita perhatian banyak orang. Pihak produser drama Justice Team telah menggandeng aktris cantik Shin So Yool. Sebelumnya, ia telah bermain dalam beberapa drama yang lain seperti “Yeah, Thats How It Is” serta “Sweet Secret”. Shin So Yool akan beradu akting dengan aktor tampan Han Sang Jin. Kedua selebritis ini sebelumnya pernah tampil bersama dalam drama korea “Six Flying Dragons”.

SUPER FAMILY


Secara umum, Drama Korea Strong Family akan menceritakan tentang kisah kehidupan beberapa orang yang memperjuangkan posisinya masing masing. Drama ini mengambil genre komedi romantis yang lain daripada yang lain. Menurut beberapa informasi, drama korea Strong Family ini akan tayang dengan durasi sebanyak 40 episode. Drama korea Super Family 2017 akan diperankan oleh beberapa artis top korea diantaranya: Park Hyuk-Kwon, Park Sun-Young, Kim Ji-Min, Eom Hyo-Seop, Park Hee-Von. Kim Ki-Ri, dan Hoya.

Drama Korea Super Family akan bercerita tentang keluarga baru Park Hyuk-Kwon menikah dengan Park Sun-Young dan memiliki anak perempuan Kim Ji-Min. Sang suami bekerja sebagai salaryman dan mencoba bertahan di kantornya. Sementara sang istri mengkhawatirkan gaji rendah suaminya yang tidak cukup untuk membiayai hidup keluarganya. Bagaimana kisah selanjutnya, langsung saja tonton serialnya karena sudah tayang hingga beberapa episode.

MY ONLY LOVE SONG


Drama Korea My Only Love Song akan menceritakan soal drama yang dibintangi oleh salah satu member dari boyband CNBLUE yang bernama Lee Jong Hyun. Lee Jong Hyun sebelumnya juga sempat bermain drama berjudul Orange Marmalade yang juga mendapatkan rating yang tinggi. My Only Love Song juga telah mengonfirmasi aktris  cantik Kong Seung Yeon sebagai pemeran utama wanita atau yang biasa disebut sebagai lead female dalam drama ini sebagai lawan main dari Lee Jong Hyun. Kong Seung Yeon ini juga salah satu aktris yang cukup populer. 

Secara umum cerita Sinopsis Drama Korea My Only Love Song ini mengisahkan kehdupan seorang aktris yang sangat terkenal bernama Song Soo Jung (diperankan oleh Kong Seung Yeon). Meski terkenal dan menjadi seorang bintang paling top di korea, Song Soo Jung ini memiliki perangai yang tak begitu baik. Ia kerap bersikap aroga dan juga kasar, bahkan ia membedakan setiap orang yang ia kenal berdasarkan dengan banyaknya uang yang mereka miliki. Pada suatu hari sang bintang top yang kasar dan arogan tersebut tiba tiba kembali ke zaman Joseon. Dari sini kisah My Only Love Song yang sebenarnya dimulai. Song Soo Jung bertemu dengan seorang pria bernama On Dal (diperankan oleh Member CNBLUE Lee Jong Hyun). On Dal adalah sosok yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang. Hal ini tentu membuat cerita akan menarik pada saat ia bertemu dengan sosok arogan dan kasar dari masa depan. Namun, sebenarnya sosok On Dal ini adalah orang yang baik, ia sangat peduli dengan rang yang lemah dan miskin. Demikianlah Sinopsis Drama Korea My Only Love Song.

VIVID ROMANCE


Sinopsis Drama Korea Vivid Romance ini secara umum menceritakan tentang kisah drama romance fantasi mengenai seorang manusia yang hidup di sekitar Noryangjin.

Di negara asalnya, yakni Korea Selatan, drama korea Vivid Romance memiliki judul lain sebagai Saengdongseong Yeonae. Drama yang mengangkat tema fantasi yang sebelumnya pernah tayang memang cukup menarik perhatian, sehingga kemungkinan besar drama korea Vivid Romance ini juga akan membuat rekor yang serupa. Apalagi dalam Vivid Romance kerap disebutkan bahwa Vivid Romance memiliki unsur fantasi yang segar dan tidak seperti biasanya, sehingga memang cukup menyita perhatian khalayak.

THE STARS IN SPACE


Sinopsis serial The Stars In Space ini kabarnya akan disutradarai oleh Sutradara Kim Ji Hyeon yang sebelumnya telah menjadi sutradara untuk beberapa drama sukses. Kemudian, penulis naskah skenario dari drama ini adalah Kim Ji Hyeon. Ia juga merupakan seseorang yang telah lama berkecimpung dalam penulisan naskah drama, dan telah banyak drama yang lahir dari karyanya menjadi drama populer dengan rating tinggi.

Salah satu yang tentunya akan menarik perhatian dalam The Stars In Space ini nanti saat diyatangkan adalah turut berperannya salah satu member EXO yaitu Suho sebagai pemeran utama. Tentu saja popularitas EXO sebagai salah satu boyband papan atas di Korea Selatan saat ini benar benar akan menjadikan drama MBC ini laris manis di pasaran.

MY SASSY GIRL


My Sassy Girl adalah drama yang diperankan oleh dua pemain utama yaitu Cha Tae Hyun dan juga Jeon Ji Hyun. Dalam film atau drama korea My Sassy Girl ini Cha Tae Hyun didapuk menjadi pemeran utama pria atau yang kerap disebut sebagai Lead Male. Ia memerankan tokoh bernama Gyeon Woo yang memiliki karakter kocak.

Dalam My Sassy Girl, Gyeon Woo dipertemukan dengan seorang wanita yang sangat unik di suatu stasiun. Di sini karakter wanita diperankan oleh Jeon Ji Hyun, namun dalam film ini tokoh wanita tak pernah disebut namanya. Tanpa sebab yang jelas si wanita tersebut ternyata sedang mabuk dan juga sempat memuntahkan sesuatu ke kepala Gyeong Woo. Dalam kondisi tak sadarkan diri, wanita tersebut menyebut Gyeong Woo dengan panggilan “sayang”, sehingga di depan orang orang Gyeong Woo mau tak mau harus mengurus wanita tersebut, padahal ia sesuangguhnya sama sekali tak mengenalnya. Pada saat Gyeong Woo harus membawa wanita tersebut ke hotel, dan pada pagi harinya, saat wanita tersebut sadar dari mabuk, ia malah menuduh Gyeong Woo telah melakukan penculikan terhadap dirinya. Alhasil Gyeong Woo pun dilaporkan kepada polisi. Namun, atas berbagai penjelasan yang panjang dan lebar, akhirnya Gyeong Woo bisa bebas.

Dari peristiwa peristiwa yang seperti itu, Drama Korea My Sassy Girl menceritakan tentang kisah dua orang yang mengalami cinta yang tak biasa. Walau si wanita kerap melakukan hal hal yang membuat Gyeong Woo marah ataupun malu, namun rasa cintanya tak pernah pupus.

WHILE YOU WERE SLEEPING


Drama Korea While You Were Sleeping secara umum akan menceritakan tentang kisah seorang wanita yang bisa melihat masa depan melalui mimpinya. Dalam hal ini, karakter wanita tersebut dimainkan oleh Suzy Miss A. Sedangkan Lee Jong Suk akan memerankan karakter seorang pengacara yang mengenal wanita tersebut.

While You Were Sleeping menjadi sangat unik sebab naskahnya secara langsung digarap oleh Penulis Park Hye Ryun yang sebelumnya telah menggarap beberapa drama sukses, seperti dua drama yang pernah dibintangi Lee Jong Suk berjudul Pinocchio dan I Can Hear Your Voice. Selain itu, Park Hye Ryun juga pernah menggarap naskah Dream High di mana pada saat itu Suzy Miss A menjadi salah satu pemainnya.

UNIQUE MEN AND WOMEN


Melihat judul dramanya Unique Men and Women, jelas drama ini akan berkisah tentang kehidupan orang orang yang memiliki keunikan. Secara lebih khusus, drama ini merupakan drama dengan konsep romantis tentang tiga orang wanita dan juga satu orang pria yang tinggal di sebuah rumah yang sama. Keempatnya tidak memiliki hubungan apapun, namun harus berbagi kehidupan di sbuah rumah yang sama, dan pada akhirnya sebuah cerita terbangun dari situ.

Drama korea Unique Men and Women ini akan diperankan oleh beberapa aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan yang sudah tak asing lagi bagi pera penggemar drama korea. Mereka diantaranya adalah Kim Jeong Hoon, Park Han Byeol, Park Jin Joo, Hyo Min, dan lain lain. 

MONARCH MASKER OF THE MASK


Drama Korea Monarch menceritakan tentang kehidupan seorang putra mahkota yang diperankan oleh Yoo Seung Ho pada era Joseon. Putra mahkota tersebut dikisahkan sebagai sosok yang kesepian. Di sisi lain, ada seorang wanita cerdas yang diperankan oleh Kim So Hyun. Ayahnya meninggal karena dieksekusi atas perintah putra mahkota. Wanita itu pun mencoba untuk balas dendam kepada sang putra mahkota.

Dalam proses balas dendam tersebut, tumbuhlah perasaan lain dari dalam diri gadis itu. Ia justru menjadi sosok yang memiliki perasaan suka terhadap sang putra mahkota. Drama Korea Monarch selain menceritakan soal kisah romantis antara Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun juga akan menampilkan drama politik pada era sejarah. Selain itu, aktor sekaligus anggota boyband INFINITE yaitu L juga telah dikonfirmasi akan bermain dalam drama stasiun MBC ini.

ARBITRARILY FOND


Drama Arbitrarily Fond menceritakan kisah 2 orang anak-anak yaitu Shin Joon-Young (Kim Woo-Bin) dan No Eul (Bae Suzy) yang dipIsahkan secara paksa saat mereka masih kecil. Hingga beberapa tahun kemudian keduanya bertemu kembali dimana Shin Joon-Young telah menjadi aktor serta penyanyi terkenal ysng tampan dan cerdas sedangkan No Eul berprofesi sebagai produsen film dokumenter. Begitulah sinopsis Arbitrarily Fond yang disampaikan oleh pihak KBS2.