-->

Mengenal Karakter unik di PUBG Mobile lengkap keunggulannya

PUBG Mobile adalah salah satu game online yang sangat populer di dunia. Pemainnya sendiri terdiri dari berbagai latar belakang status dan usia. Bagaimana tidak? Ada banyak sekali keunggulan yang diberikan. Salah satunya adalah disajikannya berbagai karakter unik di PUBG Mobile untuk versi gratis dan juga berbayar. Karakter tersebut memiliki skill yang berbeda beda yang patut untuk Anda mengenalnya.

Perbedaan karakter dan skil yang dimiliki masing masing hero terbaik di PUBG Mobile membuat tampilan permainan online ini menjadi lebih berwarna dan seru. Pada awalnya, ketika game yang bisa dimainkan di HP Android dan PC ini dirilis mungkin tidak tersedia karakter yang istimewa. Namun, belakangan ini berbagai karakter unik turut mendukung pelayanan terbaik untuk pengalaman bermain yang menyenangkan.

Meskipun bermunculan banyak game royale battle lainnya, PUBG Mobile tidak akan mudah tergantikan karena fitur dan fasilitasnya yang akan dibuat semakin canggih dan baru. Salah satunya adalah karakter unik dengan berbagai kemampuan tertentu yang ada  PUBG Mobile. Sehingga penggunanya akan merasakan banyak berbeda dan dari sebelumnya.

Untuk menikmati permainan PUBG Mobile dengan lebih terampil dan seru, mari kenali berbagai karakter unik di PUBG Mobile lengkap dengan skill hero yang keren. Silahkan disimak.

Mengenal Karakter unik di PUBG Mobile lengkap keunggulannya


1. Victor

Karakter pertama yang disebutkan di daftar ini adalah victor. Karakter ini bisa didapatkan secara gratis atau tidak berbayar. Meskipun demikian, skill yang dimilikinya cukup hebat dan istimewa apabila dibandingkang dengan karakter yang lainnya loh.

Sewaktu Anda menggunakan karakter yang satu ini, maka Anda akan merasakan sendiri pengurangan reload yang ada di senjata submarchine gun serta dapat mencapai hingga 10%. Karakter victor disebut spesial karena merupakan karakter yang original dan telah berhasil dirilis pada bulan Agustus 2019 lalu.

2. Sara

Selain dengan merilis karakter victor, game online PUBG Mobile juga merilis karakter wanita bernama Sara. Berbeda dengan victor, karakter sara adalah karakter berbayar yang mempunyai keunggulan untuk bisa meningkatkan daya kekuatan kendaraan yang dikendarai. Tahukah Anda? Sara bisa meningkatkan daya tahan kendaraan sampai dengan 10% dan terus mengalami peningkatakn seiurung dengan kenaikan level.

Istimewanya, karakter sara merupakan Vehicle Engineer dengan kemampuan yang selaras dengan peran yang dimilikinya. Sama dengan karakter victor, sara juga tidak mendukung semua Map. Untuk skill Sara ini hanya berlaku untuk bermain di Evo Ground saja. Namun, keunggulan lain yang dimilikinya adalah outfit keren yang bisa diperoleh dengan cara membuka peti sara. Tapi untuk mendapatkannya, Anda harus mencapai level maksimal.

3. Carlo

Karakter berikutnya yang dirilis oleh permainan populer PUBG Mobile adalah Carlo. Karakter yang satu ini memiliki ciri khas berupa penampilan yang rupawan yakni dengan paras yang tampan. Apabila dilihat dari segi style yang dimilikinya, Anda akan melihat gaya rambut dan pakaian yang sangat luar biasa. Tapi tidak hanya dari penampilan, karakter ini juga mempunyai kemampuan khusus.

Apa keahlian yang dimiliki oleh Carlo? Carlo mempunyai kemampuan dalam mengurangi damage pada saat jatuh yakni sampai 24%. Terutama kalau Anda berhasil melakukan peningkatan level sampai dengan 9. Tahukah Anda karakter Carlo, sebenarnya mempunyai sejarah yang kelam yakni mantan pembunuh bayaran. Meskipun demikian, keahliannya ketika menggunakan senjata termasuk terbaik sama dengan Victor dan Sara. Karakter ini juga cocok untuk bermain di Evo Ground.

4. Andy

Berikutnya ada Andy yang merupakan karakter tambahan yang baru masuk di daftar karakter khusus PUBG Mobile. Karakter ini memiliki kemampuan yang bagus dalam hal bersenjata seperti halnya karakter sebelumnya yang sudah kita bahas yakni victor. Apa keunggulan dari karakter berbayar ini? Keunggulannya adalah meningkatkan kecepatan dalam membuang senjata dan mengganti senjata.

Kecepatan untuk membuang dan mengganti senjatanya bisa mencapai 16% ketika melakukan upgrade penuh. Memang apabila di perhatikan harga untuk menggunakan karakter ini cukup mahal yakni 1200 UC apabila dibandingkan dengan karakter karakter lainnya.

Uraian diatas adalah informasi selengkapnya yang membahas tentang deretan karakter karakter unik yang ada di Game PUBG mobile beserta kemampuan dan kelebihan yang dimilikinya. Dengan mengetahu kumpulan karakter yang ada di PUBG Mobile, Anda bisa terbantu untuk menentukan pilihan karakter yang menjadi favorit dan idola Anda.

Game online terbaik ini merupakan game battle royale yang membutuhkan pemikiran kritis serta strategi yang baik. Jadi karakter yang Anda pilih akan sangat berpengaruh dan menentukan kemenangan Anda dalam permainan. Oleh sebab itu, usahakan untuk memilih karakter terbaik yang sesuai dengan keahlian atau skil yang Anda inginkan dan raih kemenangan Anda. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel