100+ Kata Ucapan Selamat Hari Lebaran 2020 di tengah Pandemi Virus Corona Terbaru

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H tahun 2020 buat sobat semua yang merayakannya. Meskipun situasinya berbeda dari tahun tahun sebelumnya karena berada di saat Pandemi Virus Corona, kita semua tetap semangat dan berbahagia menyambut lebaran tahun ini. Kata Ucapan terbaik dan terbaru tiada hentinya kita lontarkan "Mohon maaf lahir dan batin" dengan tulus dan menyentuh hati.

Mungkin ada keterbatasan untuk kita, tapi ini tidak berarti memutuskan tali silaturahmi kita semua. Baik secara online, kita bisa mengucapkan berbagai kata kata yang menghibur dan menguatkan karena wabah covid 19. Kata ucapan selamat lebaran tersebut bisa berupa kata mutiara, kata bijak, kata kata pantun, kata penghiburan dan masih banyak lagi.

Karena wabah penyakit diseluruh dunia ini, ada banyak cara juga kita bisa menyebarkan kebaikan berupa kata ucapan idul fitri melalui status di media sosial seperti halnya status facebook, instagram, line, whatsapp, telegram, twitter dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk informasi selengkapnya, yuk kita simak berbagai kata ucapannya di bawah ini.

100+ Kata Ucapan Selamat Hari Lebaran 2020 di tengah Pandemi Virus Corona Terbaru


Maaf merupakan pengakuan atas kesalahan yang diperbuat secara sengaja maupun tidak sengaja. Dan memaafkan adalah penghargaan atas adanya pengakuan kesalahan tersebut. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Semoga bumiku lekas membaik.

Maaf memang tidak akan mengubah masa lalu kita, tapi mengubah masa depan kita menjadi lebih cerah dan harmonis. Mari memulai hubungan baru dengan melupakan kesalahan lama yang kita perbuat satu sama lain. Kita bersatu hati menyambut Hari lebaran yang suci meskipun tidak bersatu raga karena disituasi pandemi virus corona. Selamat berhari raya!

Kita masih bisa tersenyum dan tertawa karena kebahagiaan di bulan Ramadhan. Kekhawatiran memang ada tapi tidak menghalangi kasih kita untuk saling berjabat tangan dan bercengkerama online. Selamat Hari Raya Idul fitri 1441 H untuk semua keluarga dan sahabat.

Di tengah Pandemi virus corona ini, kita mendapatkan pengalaman yang berbeda. Ada batas yang ditetapkan untuk kita. Tapi ketahuilah sobat sobat, kita tidak memiliki batas itu, kita tetap satu merayakan Hari Raya Idul Fitri ini meskipun di tempat yang berbeda beda. Happy Idul Fitri 1441 H 2020.

Meskipun jabat tangan kita tak bersentuhan, tapi selalu kasih kita lah yang merangkul. Selamat Hari Raya lebaran tahun 2020. Semoga bumiku kembali pulih dan membawa kebahagiaan penuh untuk bulan Ramadhan kita semua.

Ini bukanlah saatnya untuk kita mengeluh karena virus corona yang tak kunjung usai. Tapi ini saatnya untuk kita semua berbahagia dan bergembira dengan senyuman menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Selamat berhari raya.

Saudara saudariku nan jauh disana, sobat sobatku yang hanya bisa kujumpai lewat zoom dan pacarku yang tak bisa bersanding sekarang kuucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Mohon maaf lahir dan batin."

Tidak ada yang bisa menghalangi kasih kita di Bulan Ramadhan ini, bahkan virus corona pun tidak bisa. Mengapa? Kita masih diperbolehkan bertatap muka dan berjabat tangan kok. Tapi lewat zoom Haha.. Selamat Hari Lebaran, Mohon maaf lahir dan batin. Semoga segala kesalahan dimaafkan.

Setiap ada awalannya, pasti nanti ada akhirannya. Pandemi virus corona pasti akan berakhir pada waktu yang sudah ditentukan. Kita hanya perlu bersabar dan mengikuti petunjuk yang diberikan. Jangan bersedih tapi bergembiralah karena Hari Kemenangan telah tiba. Kita menunggu juga kemenangan atas pandemi ini. Selamat berhari Raya saudara saudariku dan tetap semangat.

Setelah sebulan penuh kita berpuasa disituasi pandemi virus corona yang tidak menentu. Mari kita sambut Hari kemenangan di Hari Raya Idul Fitri ini dengan hati bersukacita dan gembira. Mohon maaf lahir dan bathin dan semoga bumi kita segera pulih. Amiinn..

Uraian diatas adalah informasi selengkapnya yang mengulas tentang kumpulan kata ucapan terbaru untuk merayakan Hari raya idul fitri 1441 H tahun 2020 terbaru. Untuk kita semua yang tetap semangat meskipun sedang dalam kondisi tidak baik. Semoga pandemi virus corona segera berakhir dan kita semua bisa kembali berkumpul di hari yang suci ini di moment selanjutnya. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel