Buat Status Kata kata Lucu tentang Virus Corona yang Viral

Virus corona menjadi berita viral tahun ini. Virus yang menyebabkan penyakit Covid 19 ini begitu terkenal di seluruh dunia. Dampaknya yang begitu sangat besar cocok disebut sebagai pandemi. Himbauan untuk dirumah aja pun menjadi populer di sosial media baik Facebook, instagram, line, Whatsapp, twitter dan lain sebagainya. Banyak orang memposting atau buat status seperti kata kata lucu tentang virus corona sebagai penghiburan.

Coronavirus yang muncul dan mulai mewabah bulan Desember tahun 2019 kemarin terus menuai tanggapan dari berbagai khalayak umum. Masyarakat tentu tidak bisa mengabaikan penyakit menular yang satu ini, sebab korbannya sudah dimana mana dengan angka yang tidak sedikit. Kesadaran akan bahayanya virus ini diungkapkan dalam media online. 

Ada yang membuat status kata bijak, motivasi dan semangat, ajakan dirumah aja, kata kata lucu, kata kata unik dan masih banyak lagi. Anda ingin membuat status keren tentang virus corona? mungkin Anda bisa menyimak referensi contoh kata kata status dijejaring sosial di bawah ini. Editan status tentang corona ini menjadi ungkapan untuk semangat dan memotivasi sebagai penghiburan untuk kita semua untuk orang yang kita sayangi seperti keluarga dan sahabat. Mari simak

Buat Status Kata kata Lucu tentang Virus Corona yang Viral


Ketika orang orang saing berkumpul, ketika orang orang masih berkeliaran di luar rumah. Inilah yang dikatakan oleh virus corona "Wahh, waktunya untuk berpesta!!!!"

Tidak bisa jalan jalan, hang out bareng temen, kumpul sama orang orang yang kita sayangi dan lain lain tentu kondisi yang sangat menyedihkan. Inilah saatnya kita semua merasakan apa kata dilan "Rindu itu berat."

Ciee yang baru jadian gak bisa ketemu, gak bisa jalan bareng. Sabar ya lagi ujian. Mau protes? silahkan protes sama virus corona haha

Seorang ibu meyakinkan anaknya tentang bahayanya virus corona "Nak, jangan keluar dulu ya, Ada harimau besar sekali diluar nanti bisa diterkam. Hayo lo.." Haha

Virus corona memang sedang mengancam dunia. Dia memberikan rasa takut dan kecemasan bagi setiap orang, tidak terkecuali kita semua sebagai warga negara Indonesia. Meskipun demikian, ini bukan menjadi alasan untuk terus merasa khawatir, tapi bijaksana dan waspada dan berdoa semoga masalah dinegeri ini segera berlalu.

Rasa panik dan cemas itu bukanlah suatu masalah. Yang menjadi masalah adalah jika Anda terus merasa panik dan cemas. Kepanikan tersebut akan membuat keadaan Anda menjadi semakin buruk. Sikapi wabah ini dengan bijak dengan melakukan upaya pencegahan dan ikuti aturan dari pemerintah. Niscaya kita semua bisa mengatasi pandemi ini dengan baik. Semangat.

Ayo semua, kakak, adik, saudara, saudari, om, tante, bude, pakde dan semuanya tetap dirumah aja. Tidak terlalu sulit bukan? Mari dukung upaya pemerintah untuk mengatasi penyakit virus corona ini dengan tetap dirumah dan hindari keramaian. Stay at home. 

Anda tidak sendiri, kita semua berupaya sekuat yang kita bisa untuk melawan wabah ini. Ingat untuk tetap dirumah aja, jalani pola hidup sehat dan tetap berfikir positif. Anggap saja virus corona hanya datang sebentar untuk mengingatkan kita semua untuk terus hidup sehat. Semangat saudara saudari.

Virus corona bukannya tidak bisa diatasi. Hanya saja, dari kita sendiri mau tidak mengatasinya. Melawan virus ini harus dilakuakn oleh kita semua bukan hanya orang tertentu saja. Anda mau dipihak mana? Tetap berjalan jalan dan keluar rumah artinya Anda ada di pihak virus corona. Haha

Inilah informasi singkat tentang buat status editan tentang covid 19. Kalimat tersebut secara tidak langsung memberi tahu warganet untuk bersikap bijaksana dan masuk akal untuk menanggapi pandemi yang sedang melanda.

Ini merupakan cara untuk semakin menyadarkan orang lain supaya tetap tinggal dirumah saja, mengisolasi diri, menjalani hidup sehat dan senantiasa menjaga jarak dengan orang lain selama wabah ini masih berlangsung.

Baca article lainnya yang mungkin Anda minati Kumpulan pantun tentang virus corona

Status yang dibuat juga bisa bertujuan untuk menyemangati para tenaga medis, petugas keamanan dan pihak yang berperan dalam mengatasi wabah ini. Mereka berdiri digaris depan untuk melawan penyakit covid 19, jadi mari kita memberikan dukungan praktis untuk mereka. Selain dari menjalani pencegahan covid 19 dengan kata kata yang membina mari saling menghibur dan menguatkan. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel