Simak Deretan Judul Film yang Wajib ditonton saat Liburan Tahun Baru terfavorit

Rekomendasi Film Natal dan Tahun Baru 2020 bisa dipilih dengan berbagai genre yang disesuaikan dengan keinginan. Sekarang ini sudah banyak jenis film yang bermunculan. Cocok Anda pilih untuk menemani pekan pergantian tahun baru. Mulai dari Film Horor, action, romantis, petualangan/adventure, animasi, drama korea, jepang, china dan lain sebagainya.

Kegiatan menonton film merupakan salah satu kegiatan yang recomended dilakukan ketika menunggu moment tengah malam tahun baru. Khususnya cocok sekali untuk para sobat penyuka nonton film layar lebar atau berseri. Film film Indonesia pun sekarang tidak kalah menariknya dari Film Hollywood atau film luar negeri terbaru loh. Rating filmnya pun sudah termasuk yang terbaik.

Ingin tahu referensi film apa saja yang bisa Anda jadikan sebagai film pengisi luang Anda baik bersama teman, kerabat atau keluarga? Jangan khawatir, pada uraian berikut adalah referensi judul film paling populer dengan alur cerita yang seru dan keren. Yuk selengkapnya langsung saja kita simak. Cekidot.

Simak Deretan Judul Film yang Wajib ditonton saat Liburan Tahun Baru terfavorit

1. Keluarga Cemara


Film yang sebelumnya sudah tayang di bulan Januari tahun ini memang memiliki banyak sekali penonton dan penggemar. Khususnya buat Anda yang belum pernah menyaksikan film ini, maka "Keluarga Cemara" Menjadi film yang direkomendasikan. Bagaimana tidak? kemunculannya telah berhasil memboyong 5 kategori penghargaan di IMAA 2019 loh.

Karena temanya tentang keluarga, maka film ini sangat cocok untuk ditonton untuk keluarga. Tapi tidak ada salahnya ditonton bersama teman dan sahabat. Pesan dan nasihat yang ada dalam film ini pun sangat menyentuh dan membuat orang yang menontonnya bisa terbawa perasaan.

2. Bumi Manusia

Film Bumi manusia adalah film yang direkomendasikan berikutnya. Film yang membawa tokoh penyanyi sekaligus pemain film terkenal remaja yakni Iqbal Dhiafakhri Ramadhan adalah yang terlaris tahun ini. Diadaptasi dari buku legendaris hasil karya Pramoedya Ananta Toer ini telah dirilis tepatnya bulan Agustus tahun 2019 kemarin. Film ini telah meraih penghargaan Award Excellence Sinematek Indonesia. Keren sekali bukan?

3. Gundala

Film action Indonesia yang tidak kalah seru dengan film superhero luar negeri adalah Gundala. Film yang satu ini melibatkan banyak sekali tokoh. Setidaknya di dalamnya ada sekitar 1.800 pemain yang sudah dilengkapi dengan teknologi yang modern dan canggih. Film hasil karya Joko Anwar ini baru saja dirilis pada tanggal 29 Agustus 2019.

4. My Stupid Boss 2

Nah, film juga drama komedi populer ini sangat disarankan buat Anda yang ingin suasana yang kocak di moment tahun baru. Khususnya buat Anda yang belum pernah menontonnya cobalah rekomendasikan ke teman atau keluarga untuk menontonnya bersama. Film ini sebelumnya sudah ditayangkan, namun seri kedua kembali dirilis denga peran utama yang sama yakni Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari. Film ini sangat laris hingga ditonton mencapai 1,8 juta orang.

5. Aquaman

Film Superhero yang satu ini sudah mencuri perhatian sejak kemunculan pertamanya. Jika Anda sudah pernah menontonnya, film ini bisa buat ketagihan untuk ditonton berulang kali loh. Termasuk cocok untuk ditonton pada acara natal dan tahun baru. Selain pertempurannya sangat seru, dialog dan interaksinya pun sangat menghibur loh. Kalau gak percaya, coba deh cari sinopsis atau nonton trailer nya terlebih dahulu.

6. Spiderman: Into the Spider-verse

Siapa yang suka nonton film animasi? Spiderman into spider verse adalah film animasi yang recomended. Meskipun termasuk dalam film animasi tapi cerita keseruannya cocok di semua kalangan loh. Lihat saja penggemarnya bukan hanya di kalangan anak anak maupun remaja loh tapi mencangkup orang dewasa dan orang tua. Saksikan bagaimana laba laba ajaib ini mengalahkan musuhnya di malam tahun baru Anda.

7. Mary Poppins Returns

Film yang dibintangi oleh tokoh terkenal Emily Blunt ini direkomendasikan untuk ditonton. Mengapa? Termasuk dalam film keluarga terbaik sepanjan masa serta terdapat lagu bagus dengan lirik membuatnya semakin dicintai oleh pecinta film keluarga. Film ini juga termasuk dalam kategori fulm musikal yang sarat akan pesan bagus. 

Inilah informasi terkini yang bisa diberikan untuk Anda yang ingin mengisi waktu tahu baru dengan menonton film terkini paling terkenal. Jalan cerita yang asik akan semakin membuat moment pergantian tahu baru Anda menjadi lebih spesial. 

Mau dapetin informasi terbaru terkait tahun baru, lihat ini yuk :

Daftra film terbaik untuk tahun baru ini hanyalah sebagian kecil. Pastikan Anda mendapatkan informasi yang serupa untuk memperkaya referensi nonton film Anda yang asik. Semoga informasi ini bisa membantu dan bermanfaat. Selamat menikmati akhir tahun 2019 dam pekan tahun baru 2020.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel