-->

20+ Kata kata mutiara dan bijak yang menginspirasi terus maju

Pernah kah anda merasa tidak mampu atau bahkan hampir menyerah dalam menjalani suatu hal dalam kehidupan anda? Misalnya dalam mengejar cita- cita, bekerja, bersekolah, bersahabat, kehidupan percintaan dan masih banyak lagi. Setiap orang pastinya pernah dalam posisi ini. Perasaan kecil hati akan sesuatu tentunya membuat kita lemah secara fisik maupun pikiran. Namun, ini bukan alasan anda tidak maju atau enggan untuk mencoba. Perlu upaya dan kerja keras dari diri kita sendiri untuk bisa semangat dan menjalani semuanya dengan baik. Tentunya tidak hanya anda, mungkin juga orang -orang lain terdekat anda sedang mengalami hal yang sama juga. Bagaimana kita bisa saling menguatkan satu sama lain?

Salah satu cara nya adalah dengan motivasi terbaik yang mampu membangkitkan perasaan ingin maju dalam diri. Motivasi dapat berupa kata kata ucapan atau kata -kata mutiara yang indah. Pernah kah anda terfikir sebelumnya untuk memberikan kepada orang -orang di sekitar anda atau bahkan orang -orang yang anda cintai? Misalnya, untuk ayah anda, ibu, kakak, adik, saudara perempuan, saudara laki -laki, keponakan, sepupu, kerabat yang lainnya atau mungkin juga sahabat, teman karib, pacar atau kekasih, gebetan dan masih banyak lagi yang lainnya, dengan saling memotivasi tentunya kita bisa bersama -sama mencapai tujuan kita masing -masing dengan baik.

Nah, sesuai dengan pembahasan diatas pada kesempatan kali ini. talitashare.com akan berikan untaian kata -kata penyemangat yang bisa menginspirasi seseorang yaitu termasuk anda dan saya juga. Kekuatan bisa kita dapatkan dari sebuah penghiburan dan ucapan motivasi apalagi kalau itu diberikan dari orang -orang yang kita sayangi. Maka, kita perlu memulainya terlebih dahulu. Mari kita buat hal luar biasa dengan mutiara kehidupan sebagai pendorong semangat untuk terus maju. Dimana anda bisa mendapatkan kata motivasi tersebut? Yuk mari kita simak uraian selengkapnya di bawah ini. Cekidot...

20+ Kata kata mutiara dan bijak yang menginspirasi terus maju


Sukses hanya diperuntukkan untuk mereka yang semangat meskipun ada halangan dan rintangan di depan mata. bukan sebagai hambatan melainkan cambuk untuk terus maju dan sukses mencapai tujuan itu. Go spirit!

Apabila anda bertanya "bagaimana caranya menggali potensi diri?" jawaban nya sangat simple yakni "tantanglah diri anda sendiri untuk melakukan sesuatu hal yang luar biasa." Jangan ragu, maju saja.

Miliki lah sebuah mimpi yang tinggi, jangan takut untuk bermimpi. Karena dengan impian, anda akan lebih mampu untuk membangkitkan motivasi untuk segera bertindak.

Tahu kah anda? kebanyakan orang memiliki pemikiran ini "takut bertindak, karena takut gagal." namun, sebenarnya yang terjadi adalah "tidak bertindak, kegagalan sudah terjadi dalam diri anda" benar atau tidak?

Saat ketika anda diperhadapkan dengan kegagalan, anda mendapatkan hikmah, dan sebaliknya jika anda tidak melakukan.

Lakukan apa yang bisa anda lakukan sekarang. Dimana pun anda berada dan dengan apapun yang anda punya. 

Hidupmu adalah tempat mu di dunia, pergilah dan lakukan apa yang bisa kamu lakukan. Buatlah hidupmu seperti apa yang kamu inginkan.

Mari bangun mimpi mimpi mu sekarang, atau orang lain yang akan menyewa nya untuk membangun mimpi mimpi mereka. 

Mungkin anda pernah kecewa karena telah gagal. Tapi tahukah anda? Ini lebih baik dibandingkan anda harus merasakan kiamat karena tidak mencobanya. Cobalah kesempatan apapun yang anda miliki itu.

Semua pengalaman kita dalam hidup mengajarkan tentang banyak hal penting untuk kita bisa maju. Tetap semangat dan pantang menyerah.

Jangan pernah katakan padaku apabila langit adalah batas untuk kita menatap jika masih ada jejak jejak kaki di bulan itu.

Alasan mengapa keberhasilan tidak selalu mudah diraih adalah bahwa bukan keberhasilan yang mendatangi mu, tapi kamu lah yang mendatangi nya.

Saya sungguh percaya setiap orang punya talenta dan kemampuan unik dan hebat. Hanya bagaimana caranya mereka memanfaatkan nya itu. Ada yang dengan baik menggunakannya atau yang lain lagi memendamnya. Kamu termasuk orang yang mana?

Tuhan mau berjuang untuk orang orang yang mau berjuang juga. Kepakkan kedua sayapmu dan lihatlah betapa luasnya hidup ini. Satu kegagalan tidaklah berarti.

Optimis adalah iman kita untuk bisa mencapai tujuan yang kita impikan. Tidak ada satu pun pencapaian yang terwujud tanpa adanya iman itu.

Kejarlah impian mu setinggi langit. Kalau perlu lebih tinggi dari langit, walaupun jatuh itu sakit. Tapi ketahuilah betapa bahagia yang tidak terhingga ketika kamu telah berhasil berada diatas sana.

Orang orang di sekitar mu menyimpan harapan besar untuk mu. Mereka ingin engkau berhasil. Jangan sia siakan harapan mereka. Karena engkau punya seseorang yang perlu diperjuangkan.

Senyum semangat menghadapi hari ini dan esok sampai seterusnya. Terus lakukan yang terbaik hingga nanti, terus maju dan jangan lupa tatap lah masa depan yang cerah itu.

Uraian diatas merupakan kumpulan ucapan dari kata kata bijak di sertai kata kata mutiara yang bisa mendorong semangat dalam diri. Bagaimana perasaan anda? Semoga dengan adanya article ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kita semua, baik hanya secara pribadi atau individu dan juga untuk orang lain.

Senang bisa berbagi hal yang positif, apabila sobat memiliki referensi Penyemangat yang lainnya yuk share ke sini dan juga sobat yang lainnya. Bagaimana caranya? bisa share di kolom komentar di bawah ini atau berbagi via sosial media yang terkenal seperti halnya facebook, messenger, line, whatsapp, instagram, twitter dan masih banyak lagi. Terima kasih sudah baca dan mampir di talitashare.com, nantikan article menarik lainnya yaa...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel