Kata Kata Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Haji untuk Kerabat Tercinta yang Populer

Menunaikan ibadah haji merupakan salah satu keinginan muthlak untuk kaum muslim. Kita bisa bayangkan Betapa bahagianya bagi keluarga yang telah berhasil untuk menunaikan ibadah haji. Kita pun bahkan pasti akan bahagia jika ada kerabat kita yang menunaikan ibadah Haji dan beberapa orang berusaha untuk mengekspresikan rasa bahagia itu dengan berbagai cara. Salah satunya adalah melalui kata kata ucapan selamat menunaikan ibadah haji.

Mungkin kalian yang baca article ku ini sedang mencari kata kata ucapan yang pas ya untuk kerabat yang akan atau baru saja menunaikan ibadah haji. talitashare.com sudah rangkumkan secara lengkap pada uraian dibawah ini. Sesuai dengan judul diatas, kita akan bahas secara jelas kata kata ucapan seperti apa sih yang cocok digunakan untuk memperlihatkan rasa bahagia kita ini.

talitashare.com sudah sediakan kata kata ucapan selamat menunaikan ibadah haji untuk kerabat tercinta pada uraian dibawah ini. Kalian bisa simak, baca dan pilih yang manakah yang menurut sobat cocok untuk dijadikan kata kata ucapan selamat menunaikan haji untuk kerabat tercinta. Kata kata ucapan tersebut merupakan kata kata ucapan yang populer dan umum untuk digunakan oleh kebanyakan orang. Tanpa basa-basi yuk kita simak pada uraian dibawah ini yaitu kata kata ucapan selamat menunaikan ibadah haji untuk kerabat tercinta.

Kata Kata Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Haji untuk Kerabat Tercinta


Selamat Menunaikan Ibadah Umroh ya bpk/ibu/sobat.
Semoga perjalanan menuju ke tanah suci, senantiasa dilimpahkan kemudahan oleh Allah, Mendapatkan ibadah yang sempurna dan makbul. Aamiiin Ya Rabbal Alamin.
Jangan lupa bawa namaku dalam do'a bpk/ibu ketika berada di tanah suci.

Selamat menunaikan ibadah haji ya,
Semoga bisa mendapatkan ibadah haji yang mabrur
Dan selalu mendapatkan limpahan rahmat dari ALLAH SWT

Selamat atas keberangkatan umrohnya ya,
Insyaallah bisa mendapatkan umroh yang mambrur
Dan mendapatkan ridho ALLAH dunia dan akhirat

Selamat pak/ ibu, ALLAH telah mengundang anda untuk melaksanakan ibadah yang sangat mulia, Semoga ibadah haji/ umrohnya bisa di terima disisi ALLAH SWT

Selamat menjalankan ibadah umrah.
Semoga Allah selalu memudahkan langkahmu
Sehingga bisa menjalankan rangkaian ibadah di tanah suci dengan khusyuk dan tiada halangan satupun juga.

Senang sekali aku, saat menerima kabar bahwa kau hendak menjalankan ibadah umrah.
Setulus hati aku doakan semoga Allah yang maha Pengasih dan penyayang selalu melimpahkan rezeki dan kesehatan agar proses ibadah umrahmu senantiasa lancar dan kau juga semakin bertakwa kepada Allah.

Selamat menjalankan ibadah umrah.
Semoga selamat dari awal berangkat ke tanah suci hingga pulang kembali ke tanah air tercinta.
Dan yang paling utama semoga hatimu selalu mengingat Allah selama menjalankan ibadah umrah.

Bersyukur sekali engkau bisa mendapat nikmat dari Allah berupa kesempatan untuk menjalankan ibadah umrah.
Berbahagialah engkau karena tidak semua orang bisa menjalankan ibadah tersebut.
Akan tetapi, aku percaya bahwa engkau tidak memiliki rasa takabur atau sombong, karena sejatinya kekayaan dan kesempatan tersebut datangnya dari Allah.
Kudoakan semoga semakin bertambahlah keimananmu selama dan setelah menjalankan ibadah umrah.

Alhamdulillahirabbil alamin, akhirnya setelah sekian lama menanti,
Engkau diberangkatkan oleh Allah untuk umrah ke tanah suci.
Sebuah perjalanan spiritual yang luar biasa.
Semoga engkau dikarunai kesehatan dan bisa menjalankan rangkaian ibadah di tanah suci dengan khusyuk. Aminn....

Selamat menjalankan ibadah umrah.
Semoga dirimu beserta istrimu selalu menerima anugerah kebahagiaan dan kesehatan agar bisa menjalankan rangkaian ibadah di tanah suci dengan khusyuk dan lancar.
Semoga sepulangnya dari tanah suci, rasa cintamu kepada Allah semakin meningkat.

Selamat menjalankan ibadah umrah ke tanah suci makkah al mukaramah dan madinah al munawarah. Semoga perjalanan dari tanah air tercinta hingga ke tanah suci dan sebaliknya selalu lancar dan tidak ada halangan suatu apapun. Amin.

Tidak semua orang mendapat panggilan suci pergi ke baitullah di Makkah,
Bersyukurlah dirimu kepada Allah atas karunia berupa kesempatan umrah ke tanah suci.
Aku mendoakan selalu semoga engkau mampu menjalankan semua rangkaian ibadah di tanah suci dengan baik. Amin.

Selamat menjalankan ibadah umrah.
Semoga Allah memudahkan setiap langkahmu dalam menjalankan ibadah di tanah suci.
Dan semoga sekembalinya engkau ke Indonesia, kadar keimananmu semakin bertambah. Amin.

Uraian diatas merupakan kata kata ucapan selamat menunaikan ibadah haji untuk kerabat tercinta yang populer dan umum digunakan oleh kebanyakan orang. Kalian ingin kata kata ucapan kalian istimewa ? Kalian bisa juga untuk membuat kata kata ucapan selamat menunaikan ibadah haji sendiri. Bagaimana caranya? kalian bisa gunakan kata kata ucapan tersebut sebagai referensi dan contoh dalam pembuatan kata kata ucapan selamat menunaikan haji yang lainnya.

Bagi sobat yang mau buat status selamat menunaikan haji untuk kerabat tercinta di berbagai media sosial yang terkenal misalnya ada instagram, facebook, line, whatsapp, path, twitter dan masih banyak lagi. Atau bisa juga melalui telfon dan pesan singkat SMS. Kata kata ucapan selamat menunaikan Haji untuk kerabat tercinta juga bisa digunakan dalam bahan pembuatan spanduk, baleho, gambar, lukisan untuk penyambutan selamat menunaikan ibadah Haji.

Senang rasanya bisa berbagi hal yang bermanfaat buat sobat semua. Apabila ada kritik dan saran jangan lupa kirimkan pada kolom komentar dibawah ini. Semoga apa yang dibagikan dapat membantu sobat dalam menyelesaikan masalah dalam kehidupan sehari hari. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah mampir di talitashare.com!

Salam talitashare.com!