Tempat Wisata Menarik menyambut Moment Natal 2018 dan Tahun baru 2019 Terpopuler

Di indonesia ada banyak sekali tempat wisata yang menarik yang tentunya memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri. Apakah kamu termasuk orang yang suka berwisata? Nah khususnya kamu orang indonesia wajib tau tempat tempat wisata menakjubkan yang ada di negara kita tercinta. Selain untuk melepas penat, tempat wisata juga bisa jadi sarana tempat berkumpul yang asyik.

Nah, karena kita sudah sampai di penghujung tahun 2018. kita akan merayakan suatu hari penting, apakah itu? Yuupp benar sekali, hari raya natal dan tahun baru. Maka, talitashare.com ingin bagikan informasi buat sobat semua tentang tempat wisata favorit moment natal 2018 dan tahun baru 2019. Pasti seru dong.

Khususnya di negara kita tercinta ada banyak sekali tempat wisata yang menarik saat moment natal dan tahun baru. Apakah kalian tahu salah satunya? Setiap tahun tempat tempat dibawah ini selalu ramai dan banyak sekali pengunjung karena merupakan tempat yang cocok untuk berkumpul dengan keluarga yang dikelilingi dengan moment natal. Wah, bagi kalian sobat yang belum pernah berwisata ketempat ini, wajib deh buat lihat tempat ini. Kalian akan rasakan sendiri sensasi moment natal 2018 Dan tahun 2019 yang beda dari biasanya. Oke udah penasaran belum guys? Ini nih talotashare.com akan share buat kalian sobat Tempat wisata menarik moment natal 2018 dan tahun baru 2019. Yukk scrooll....

Wisata menarik menyambut moment natal 2018 dan tahun baru 2019


Yogyakarta

Salah satu tempat yang menarik untuk dikunjungi pada saat natal tahun 2018 adalah kota yogyakarta. Maka, Kalau ingin merayakan Natal dengan cara yang unik, maka sobat harus membuat kunjungan ke Gereja Hati Kudus Tuhan Yesus di Dusun Ganjuran, Bambanglipuro, Bantul, Yogyakarta. Misa Natal di sini biasanya diadakan dengan nuansa Jawa yang sangat kental dengan lantunan gamelan serta tembang berbahasa Jawa. Setelah perayaan Natal, kompleks gereja ini dipenuhi para peziarah di halaman Candi Mandala Hati Kudus, Ganjuran. Dan yang menarik lagi Di pelataran candi bersemayam patung Yesus Kristus. Para peziarah biasanya mengambil air dari mata air Perwitasari yang tak jauh dari candi.

Larantuka, NTT

Larantuka, Nusa Tenggara Timur, Tempat ini dijuluki Vatikan-nya Indonesia. Oleh karena itu, Natalan di Larantuka tentu akan menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan buat kita semua. Selain bisa menyaksikan berbagai tradisi Natal yang tak ada duanya, di Larantuka kamu juga bisa berkunjung ke berbagai tempat-tempat ziarah umat Kristiani yang tentunya akan membuat pengalaman kamu ditempat ini tidak akan menyesal. Salah satunya adalah Patung Mater Dolorosa (Bunda yang Berdukacita) nan indah dengan latar pegunungan.

Manado, Sulawesi Utara

Kota menarik lainnya yang ada di indonesia adalah Kota Manado. Mana nih suaranya orang manado?Nah sebagai informasi ni bahwaNatal selalu tiba lebih awal di Manado. Ya, bahkan sejak bulan lalu Kota Manado sudah mulai menghias diri guna menyambut hari istimewa ini. Suasana Natal di Manado nggak cuma terasa di pusat perbelanjaan saja lho, bahkan di jalanan juga terdengar lagu-lagu Natal yang diputar di angkutan kota. Kalau kita lihat di tahun sebelumnya, Dinas Pariwisata setempat juga mengadakan kegiatan Christmas Festival 2017 yang spektakuler dengan arak-arakan Sinterklas dan Malaikat, parade kendaraan hias, dan banyak lagi. Maka, Pada tahun 2018 ini pastinya akan dirayakan lebih ramai lagi.

Senayan City

Salah satu Mall yang berada di Kota Jakarta Selatan ini juga mengadakan beragam acara seru untuk memeriahkan natal dan tahun baru 2018. Sebagai informasi sobat semua bahwa Tahun lalu di Senayan City telah mempersembahkan FSTVE yang berlangsung mulai dari 8 Desember hingga 8 Januari 2018. Tema yang telah diusung tahun ini oleh Senayan City adalah The Basilica of SC Festive yang berada di Main Atrium, lantai 1 Senayan City. Maka, kita tentunya akan senang menantikan acara selanjutnya di mall yang terkenal dengan kemewahan nya ini. Senyan City merupakan bangunan yang terinspirasi oleh Gereja Katedral di Milan, Italia. Bangunan ini Memiliki tinggi 16 meter, yang membuatnya menjadi centre of attention para pengunjung di Senayan City.

Toraja Utara, Sulawesi Selatan

Bukan hanya tanggal 25 Desember, suasana Natal di dataran tinggi Toraja biasanya akan begitu terasa mulai dari tanggal jauh jauh hari sebelum hari natal dan tahun baru. Maka seperti perayaan tahu lalu yang dimeriahkan lewat Lovely December 2017 Festival yang telah berlangsung sangat meriah. Kita pastinya akan menunggu kemeriahan nya pada tahun ini juga.Bahkan pada tahun 2017 di Lapangan Bakti Rantepao telah didirikan sebuah pohon Natal raksasa setinggi 45 meter yang dapat memecahkan rekor MURI!

Yuppp, bagaimana apakah kalian tertarik sobat? Yaa, setiap orang tentunya punya pandangan yang gak sama ya, tapi kalian akan benar benar merasakan sensasi moment natal dan tahun baru yang berbeda apabila mengunjungi tempat tempat tersebut. Pastinya Hari yang spesial ditambah dengan moment yang mendukung, akan lebih terasa makna dari hari tersebut tentunya yaa..

Kalian bisa ajak keluarga, ibu, bapak, adik, atau kakak yang lain lagi sahabat, kerabat atau pacar. Senang nya bisa berbagi buat kalian sobat, apakah kalian merasa terbangun dengan article ini? Yukk kirim kritik dan saran kalian pada kolom komentar yah, talitashare.com sangat menghargai itu. Terima kasih sudah mampir di talitashare.com dan semoga bermanfaat!