Profil dan Biodata Mastimon Blogger asal Samarinda

Mungkin kalian yang baca artikel ini udah gak asing lagi sama yang namanya mastimon.com. Ada yang mengenal nya mungkin secara pribadi, atau ada juga yang hanya mengenalnya dalam dunia internet. Yuppp, mastimon.com adalah salah satu blog terkenal asal samarinda. Siapakah sosok blogger yang berperan dalam kesuksesan mastimon.com? Seperti yang kita tahu nama mastimon.com ini terinspirasi dari nama penulisnya sendiri yakni Timon dan biasa dalam kehidupan kesehariannya di panggil mas timon, Mungkin itu adalah salah satu alasan mengapa blog tersebut dinamai dengan nama mastimon.com.

Bagi kalian yang baca artikel ini, sebelumnya pasti penasaran yaa tentang profil atau biodata dari mastimon, Maka, kita akan ulas sedikit Profil dan Biodata Mastimon Blogger Asal Samarinda. Namun, Sebelumnya kita telah sedikit bahas di paragraf awal bahwa mastimon adalah salah satu blogger asal samarinda yang mulai merintis usaha nya dalam dunia internet. Maka kurang lengkap kalau kita tidak tahu beberapa hal seperti pertanyaan berikut; Bagaimana sebenarnya latar belakang kehidupan mastimon? Apa yang memotivasi nya menjadi seorang blogger? Mengapa dia memilih untuk lebih menghabiskan waktunya di depan laptop saja dibanding pekerjaan laiinya? Apa tujuan nya dimasa mendatang? Maka Kita akan kupas satu-satu pertanyaan ini juga beserta profil dan biodata Mastimon Blogger asal samarinda. Sebagai berikut Profil dan Biodata Mastimon.com.

Profil Dan Biodata Mastimon.com Blogger Asal Samarinda


Nama Lengkap : Timon Adiyoso
Nama Panggilan : Timon, mas timon (Panggilan umumnya), Imong (Panggilan dari keluarga)
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 11 September 1984
Agama : Kristen
Status : Berkeluarga
Alamat : Kota Samarinda, Kalimantan Timur
Profesi : Blogger Sukses (Amiinn)

Tidak banyak yang tahu bahwa mastimon ini sebenarnya adalah anak kedua dari tiga bersaudara dalam keluarga kecil yang sederhana yaitu satu kakak perempuan dan satu adik perempuan. Ia merupakan anak lelaki satu-satunya dalam keluarga nya. Sejak kecil orang tua nya selalu mengajarkan kemandirian, mungkin ini adalah salah satu alasan ia dapat menjadi blogger sukses.

Kemauan dan motivasi dari diri sendiri ini lah yang membuat mastimon mampu melewati masa masa sulit dalam kehidupannya. Misalnya, dalam menempuh pendidikan, tentunya diperlukan pengorbanan yang besar untuk dapat lulus dan mencapai target yang diinginkan. Kita tidak tahu persis, bagaimana ia bisa berhasil dalam study nya, setidaknya ia dapat lulus dengan hasil dan jerih payah nya sendiri, tidak seperti anak-anak muda pada zamannya, yang lebih tergantung pada orang tua.

Setelah berhasil dari study nya, apa langkah yang diambil mastimon selanjutnya? Yaa, seperti kebanyakan orang lainnya, mungkin pekerjaan di kantor atau perusahaan yang memiliki penghasilan diatas rata-rata adalah keinginan setiap orang, Maka, mastimon ini sempat bekerja selama beberapa waktu dalam sebuah perusahaan. Namun, apa yang membuat nya berhenti dari pekerjaan tersebut? Mungkin ini adalah beberapa alasannya, yang terutama adalah keluarga, Keseharian mastimon yang sibuk dalam pekerjaan di perusahaan membuat nya tidak banyak waktu untuk kumpul bersama keluarga terlebih lagi ia juga harus menjalankan usaha sambilannya sebagai pembuat undangan.

Alasan lainnya adalah sebelumnya mastimon sudah memiliki keinginan untuk mempunyai usaha sendiri yang umumnya bebas, tidak diatur-atur, dan jam kerjanya kita yang atur sendiri. Dan Memiliki usaha sendiri dan mandiri di masa muda adalah cita cita yang mastimon harapkan. Maka, dari sinilah ia membangun usaha percetakan undangan. Namun, setiap orang pasti memiliki persoalan dalam mengelola suatu usahanya. Dan usaha Percetakan Undangan yang yang telah ia bangun ini sudah berjalan selama 10 Tahun dan sampai saat ini pun ia masih tekun walaupun terkadang sepi dengan konsumen.

Berbekal pengetahuan yang cukup selama studi dalam salah satu kampus IT terkenal di samarinda yaitu salah satunya  dalam bidang pembuatan Blog sampai Pengelolaan Halaman Facebook (Fanspage Facebook). Dan juga karena termotivasi dari seorang temannya yang sukses dalam sebuah situs seperti buka lapak, disinilah ketertarikan mastimon untuk mulai berkarir dalam dunia blogger dan mulai menekuni usaha tersebut.

Menurut informasi mastimon mulai membangun sebuah blog pada akhir tahun 2016 dengan nama "Mastimon.com" dengan memiliki motivasi yang tinggi untuk berhasil. Dan ternyata tidak membutuhkan waktu yang lama buat mastimon pada bulan maret 2017 ia berhasil mendapatkan Gaji pertamanya dari Google Adsense. Ketekunannya menulis ternyata membuahkan hasil. Pelajaran penting sekali yang kita dapat yaa, bahwa ternyata dengan ketekunan pasti perlahan kita akan dapat hasilnya. Kunci dari kesuksesan adalah ketekunan, jangan menyerah dan semangat mencapai tujuan. Kini mastimon terus giat merintis karir nya sebagai blogger dan usaha percetakan undangan nya dengan tujuan ia dapat lebih memantapkan blog nya, dan tentunya bisnis percetakan undangan nya juga bisa berhasil dan sukses.

Yuuppp, Sahabat semua, Uraian diatas merupakan sebagian kecil yang saya ketahui dari profil dan biodata mastimon.com. Dari mana saya tahu hal ini? Jangan kira saya hanya mengarang yaa, ini real saya perhatikan dari keseriusan dan artikel blog nya yang sangat keren dan memotivasi, Perlu kalian tahu bahwa blog talitashare.com juga tercipta dari motivasi mastimon. Saya sangat termotivasi dan bangga punya kakak seperti beliau, walaupun blog saya nantinya tidak bisa sekeren blog mastimon, tapi saya mau tiru teladan nya dalam hal ketekunan. So I proud him.. Terima kasih sudah mampir dan baca artikel ku di talitashare.com. Semoga bermanfaat dan Terima kasih sahabat!