-->

Kata kata ucapan selamat hari senin yang keren untuk penyemangat

Setiap hari kita menjalani kehidupan kita tentunya dengan cara yang berbeda-beda. Tergantung bagaimana pandangan kita terhadap apa yang kita rasakan, kita ingin lakukan dan tujuan tertentu kita. Pastinya setiap hari ada motivasi tersendiri dalam diri kita, karena setiap hari memiliki arti yang berbeda ya.. Nah, kali ini kita akan bahas satu hari awal, yappp hari senin or monday day.. Apa arti hari senin untuk kalian guys???? Wah pasti jawaban kalian beda beda yaa, Hari senin merupakan hari dimana kalangan anak-anak dan remaja yang mulai aktif sekolah sehabis berlibur dihari minggu, kemudian para orang dewasa yang mulai aktif bekerja dan biasanya hari senin identik dengan aktivitas dan kegiatan yang melelahkan karna merupakan hari pertama bekerja atau sekolah.

Oleh karena itu sebagai penyemangat untuk monday day uraian dibawah ini akan bahas kata kata ucapan sebagai motivasi dan penyemangat untuk kalian semua, yuk simak saja ...

Kata ucapan motivasi untuk hari senin yang keren update 2018



Apapun aktivitas yang kita jalani saat ini, teruslah berjuang untuk Keluarga dan diri kita sendiri. Sambutlah hari Senin dengan penuh semangat. Selamat hari senin kawan!

Hari senin adalah hari yang sama dengan hari hari lainnya untuk mencapai sebuah kesuksesan, jadikan ini sebagai langkah awal untuk sukses. Selamat hari senin guys!

Semangat bekerjaku berkobar saat berjumpa dengan hari Senin karena hari senin adalah Awal perjuanganku. Happy Monday!

Hidup ini perjuangan tiada henti. Hari Senin akan selalu datang karena kehidupan memang harus berputar. Selamat hari Senin yang penuh dengan Semangat dan ceria..

Bagaimana mungkin mengharapkan kesuksesan dari sebuah Perjuangan, sedangkan kita takut menghadapi hari Senin?

Kita sambut hari Senin ini dengan penuh semangat dan keyakinan bahwa hari ini adalah hari yg lebih baik dibanding hari kemarin. Selamat hari Senin sobat ku..

Hari Senin adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh para pejuang kehidupan. Namun menjadi hari yang paling dibenci bagi orang-orang biasa. Selamat hari Senin, Semoga Kesuksesan menghampiri anda dan kita semua..

Orang sukses mengawali paginya dengan senyuman, segala urusan akan dimudahkan, amiinn.. Selamat hari awal..

Kita sambut hari Senin ini dengan penuh semangat dan keyakinan bahwa hari ini adalah hari yg lebih baik dibanding hari kemarin.

Siapapun yang merindukan kehidupan yang lebih baik, maka dia harus mencintai hari Senin. Happy monday day...

Hari Senin hanyalah pengingat bahwa akhir pekan terakhir telah dan hanya beberapa hari lagi sebelum akhir pekan lainnya terjadi. Tetaplah semangat, selamat hari senin.

Hari liburan hanyalah berhak bagi orang orang yang penuh didedikasi dan berani yang muncul bekerja pada hari Senin. Selamat hari senin...

Bagian terburuk dari hari Senin saya adalah mendengarkan kamu mengeluh tentang hari Senin ini, jadi berhenti mengeluh dan semangat! Ganbatte ...

Selamat Hari Senin. Mari mulai langkah baru untuk tidak tau dan mencari tau..

Hadapi hari senin dengan semangat, yang lagi ngampus, sekolah atau kerja harus semangat terus...

Hari senin adalah hari terbukanya kesempatan dan peluang baru, keep going jangan malas berangkat kerja.

Selamat pagi semesta. Mempermudahkanlah mereka untuk mengais rezeki, dan menahan malas di hari senin.. Selamat hari senin..

Ketika kamu merasa hidupmu terlalu berat, Sudahkah kamu bersyukur atas napasmu hari ini? Sudahkah kamu senyum atas indahnya pagi? selamat hari senin, Fighting...

Mentari pagi kembali menyinari semangat membara dari dalam hati. Yuk mulai senin semangat :)

Uraian diatas adalah kata-kata ucapan untuk kita semua sebagai motivasi semangat dalam menjalani hari awal dalam satu minggu.. Semoga apa yang dibagikan ini dapat bermanfaat buat kita semua, sekali lagi Happy monday day...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel