-->

About Jupe "Yuli Rahmawati"

Siapa sihh yang gak kenal sosok julia perez??? Wanita yang memiliki nama asli Yuli Rahmawati telah banyak berkarya di dunia film dan musik di Indonesia. Ia adalah salah satu artis senior dan tersohor. Ia juga merupakan wanita yang dikenal baik, ceria dan pantang menyerah, hal ini terlihat ketika ia sedang berusaha melawan penyakitnya, kanker serviks. Tidak sedikit pun, ia terlihat sedih. Ia bahkan selalu membuat orang yang didekatnya tertawa dan bahagia.


Julia Perez atau sering disingkat Jupe (lahir di Jakarta, 15 Juli 1980 – meninggal di Jakarta, 10 Juni 2017 pada umur 36 tahun; terlahir dengan nama Yuli Rahmawati) adalah penyanyi dangdut, model, aktris, presenter dan pesohor berkebangsaan Indonesia. Namanya mulai dikenal setelah ia memerankan beberapa sinetron dan film layar lebar. Pada tahun 2008, Jupe mencoba peruntungannya dengan meluncurkan album bergenre dangdut bertajuk Kamasutra.

Pada tahun 2014, Jupe kembali merilis album bertajuk Aku Rapopo, dalam video klipnya, Jupe berdandan layaknya barbie. Album Jupe berikutnya adalah Dangdut Galau 2016 serta yang terakhir The Best of Julia Perez.

Ada banyak sekali karya julia perez dalam dunia musik dan perfilman, Itu hanyalah beberapa dari sekian banyak karyanya. Beliau akan selalu kita ingat. Khususnya bagi keluarga, kerabat dan fans nya.

Selamat jalan kak jupe, .. Kami akan selalu mengingat muu sebagai seorang wanita yang kuat, tangguh, dan pantang menyerah..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel