-->

Kumpulan kata-kata yang menginspirasi untuk kehidupan tahun 2017

Setiap manusia pasti punya masalah dalam kehidupannya entah itu masalah besar atau sekedar masalah kecil. Terkadang mungkin ada yang merasa kecil hati karena ini, tapi ada yang perlu anda tahu, Anda tidak sendirian didunia ini ada orang lain yang mungkin sedang mengalami masalah yang sama dan kita diciptakan untuk saling menguatkan. Kata - kata yang diucapkan secara spesifik atau motivasi kepada orang lain dapat membangkitkan rasa percaya diri seseorang. Kata-kata ternyata memiliki kuasa dan lebih ampuh yang terutama perlu dilakukan sebelum tindakan. Nah, sebagai berikut adalah contoh kata-kata motivasi terbaik yang dapat anda simak. Kita ingin membuat kehadiran kita berarti bagi orang lain dengan saling memberi motivasi dan menguatkan dalam menjalani kehidupan. Kata-kata ini juga bisa anda bagikan di media sosial seperti facebook, twitter, instagram, path, messenger, line, whatsapp dan lain sebagainya. yukk simak uraian dibawah ini.

Kumpulan kata-kata motivasi terbaik dan menyentuh hati tahun 2017



Untuk hari baru, jangan mulai dengan keraguan. Jangan katakan ‘mungkin saya bisa melakukannya’, tapi katakan ‘saya bisa melakukannya’. Kata ‘mungkin’ membuat semuanya terlihat berat dan mustahil.

Ketika kata kata motivasi hidup dan tekad bersatu dalam diri, anda bisa melakukan hal yang tidak pernah bayangkan. Yakinlah bahwa suatu hari, kata kata motivasi hidupmu akan berubah menjadi kata kata motivasi sukses yang menginspirasi.

Buang pikiran negatif dan berjuanglah dengan bahagia hari ini! Buatlah kata kata motivasi hidup terbaik untuk menemanimu berbahagia. Dari sebuah motivasi yang baik, kesuksesan akan muncul.

Untuk kamu para pejuang hidup, tersenyumlah dalam mengerjakan bagianmu hari ini. Lupakan ucapan boss yang galak! Hilangkan perkataaan negatif orang tentang anda! Kata kata motivasi sukses anda lebih berarti dari perkataan negatif tersebut.

Setiap hari adalah waktu yang tepat untuk mengatakan pada diri kita sendiri "Biarkan petualangan dimulai"



Keseimbangan - Ibarat roda sepeda yang berputar, Setiap perputaran dari perjalanan kita memerintahkan kita untuk menjaga keseimbangan kita pada tahap perjalanan selanjutnya.



Kita harus mulai berani menentukan tujuan hidup kita sendiri, siap untuk menghadapi dan mengambil segala risiko yang muncul dan bisa menghapus bayangan kegagalan masa lalu kita. Mulailah membuka lembaran baru, jalani dengan penuh optimisme dan semangat baru, maka semua impian pasti menjadi kenyataan.



Percayalah terhadap kemampuan anda untuk meraih apa yang anda inginkan dalam hidup, Pahami bahwa hidup itu naik turun, namun tak ada yang dapat mengalahkan anda 

Amatilah segala hal di sekeliling anda. Perhatikan, dengarkan, dan belajar dari orang lain.

Napasmu kini, adalah hembusan terakhir orang lain. Jadi berhentilah mengeluh. Belajarlah tuk jalani hidupmu dengan apa yg kamu miliki.

Kata TIDAK BISA, akan membuat anda berhenti berusaha. Kata BISA akan membuat anda berusaha meski hasil akhir belum tentu. SEMANGAT!

Jika anda selalu berbuat baik, hidup akan selalu indah meski seberapapun beratnya masalah.

Berfokus dan bersenang-senanglah dalam pekerjaan anda. Dengan kebahagiaan dalam bekerja, kamu dapatkan hasil yang kamu inginkan hari ini! Kata kata ini bisa menjadi kata kata motivasi kerja untuk selalu bersenang-senang dalam perkerjaan.

Buka mata dan yakinlah ada makna indah hari ini! Yakinlah kamu tidak ingin melewatkan setiap detik hidup dengan sia-sia! Ketika musik sudah memainkan iramanya, bersiaplah untuk menbuat irama hidupmu sendiri.

Nada Minor atau mayor sama saja. Sedih atau senang, kenyataan itulah yang buat hidup kamu bermakna. Resapi kata kata motivasi hidupmu dan irama itu akan mulai terasa!

Hidup itu sederhana. Kamu pergi bekerja dan pulang dengan senyum bahagia, itulah hidup. Kamu gagal kemarin tapi kamu tidak menyerah, itulah hidup. Namun sering kali kita membuat hidup menjadi rumit karena mengejar materi duniawi secara berlebihan.

Berhentilah menghubungkan kebahagian hidup dengan materi! Biarlah kata kata motivasi hidup ini masuk dalam hatimu, dan kamu memahami bahwa hidup itu sebetulnya sederhana.

Sekali anda mengerjakan sesuatu, jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. Orang-orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. 

Kegagalan dalam hidup itu adalah hal yang biasa. Yang luar biasa adalah bagaimana kamu belajar dari kegagalan itu untuk berhasil. Berbahagialah ketika gagal karena disana Tuhan memberikan pelajaran ketulusan.

Sebuah pelajaran bahwa bekerja bukan hanya untuk nikmat dan pujian, tapi untuk kebahagiaan. Rendah hati dan ketulusan, itu tanda kebahagiaan. Kata kata motivasi kerja inilah yang perlu kamu tanam dalam diri menuju kesuksesan.

Kesempatan untuk menemukan kekuatan yang lebih baik dalam diri kita muncul ketika hidup terlihat sangat menantang.

Ketika kamu terhimpit, janganlah menjerit. Jangan berkeluh kesah, seakan kamu sudah putus asa. Berdoalah dengan keyakinan dan mintalah jalan keluar! Bukalah mata dan mulailah mencari.

Tantangan adalah permainan dan kata kata motivasi adalah taktiknya. Ketika kata kata motivasi hidup kuat dalam diri kamu, tantangan justru akan menjadi kesempatan bagimu.

Meningkatkan pada dasarnya merubah. Menjadi sempurna adalah perubahan yang dilakukan berulang

Sempurna atau tidaknya hari ini tergantung pada kamu dan tindakanmu. Ketika kesempurnaan itu tidak dibarengi dengan tindakan, kesempurnaan hidup itu mustahil diwujudkan.

Mulailah bergerak dan lakukan perubahan. Kesempurnaan adalah perubahan diri yang kamu lakukan berulang. Tanpa perubahan, kesempurnaan hanya akan jadi mimpi belaka.

Orang sukses akan mengambil keuntungan dari kesalahan dan mencoba lagi dengan cara yang berbeda.

Ingatlah selalu kata kata inspirasi ini! Kegagalan adalah keuntungan. Ketika gagal, itu berarti kamu diberikan waktu untuk belajar. Ada masa dimana kamu harus mengoreksi rencana yang sudah berjalan.

Jika meragukan, jangan sungkan untuk menentukan rencana baru. Jangan malu untuk melakukan cara baru. Anda tidak pernah tahu seberapa berhasil rencana baru itu jika tak dicoba.

Ya, pengalaman adalah guru yang paling berharga. Pengalaman mengajarkan kamu untuk tidak jatuh pada kesalahan yang sama. Ketika cara yang pertama gagal, kamu tidak akan menggunakannya lagi cara tersebut.

Itulah pengetahuan dari pengalaman. Baik itu pahit ataupun manis, pengalaman tetap berada pada fungsi tertingginya, pengetahuan bagi manusia. Inilah kata kata motivasi untuk diri sendiri bahwa pengalaman itu penting bagi hidup.

Jadilah selalu seperti Walt Disney! Keberhasilan bukan jadi garis akhir dari perubahan. Keberhasilan justru menjadi awal untuk perubahan. Anda harus terus berinovasi untuk mempertahankan keberhasilan anda yang lalu.

Pada dasarnya, keberhasilan bukanlah hal tersulit untuk dilakukan. Melainkan, mempertahankan keberhasilan justru yang tersulit.

Hargailah usahamu, hargailah dirimu. Harga diri memunculkan disiplin diri. Ketika anda memiliki keduanya, itulah kekuatan sesungguhnya.

Ketika harga diri kamu tinggi, tidak akan ada pelanggaran yang kamu lakukan. Berusahalah menghargai diri dengan disiplin, disitulah orang akan menghargai anda sebagai individu.

Jangan menunggu setrika panas baru anda menyetrika; Tapi, buatlah setrika itu panas dengan menyetrika.

Untuk berhasil, jangan pernah menunggu kesempatan baru kamu bergerak. Bergeraklah dan lakukan yang terbaik, seakan kamu akan menjadi seorang superstar esok hari.

Kamu bisa menunggu kesempatan itu datang sampai kapanpun, tapi kamu tidak bisa memungkiri kamu telah kehilangan separuh usia dengan penantian itu. Biarlah kata kata motivasi hidup ini memotivasi kamu untuk bergerak maju hari ini.

Pada satu sisi, kegagalan dan kesuksesan adalah hal yang sama. Kamu tetap harus memutar otak untuk menuju tingkatan yang lebih tinggi. Ketika kamu gagal, bangkit dan temukan cara terbaik untuk jadi berhasil.

Semoga motivasi diatas bermanfaat yahh.. dan kita semua bisa saling membina dengan kata-kata yang kita lontarkan, terima kasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel