Kata-kata ucapan Selamat Hari Guru 25 November 2017 terbaik dan populer

Guru adalah sosok yang sangat luar biasa, dimana ia bisa merubah seseorang  bukan hanya dari kecerdasan tetapi mental yang kuat untuk menjalani hidup. Ketika kita belum tahu apa-apa, ia dengan sabar memberi tahu kita seperti apa angka dan huruf itu serta bagaimana cara membacanya. Tak hanya itu, seorang guru membimbing dengan sabar sampai kita dapat mencapai tujuan atau cita-cita kita. Mungkin imbalan yang mereka terima tidak sepadan dengan apa yang mereka perbuat, kita patut bersyukur akan sosok guru dalam kehidupan kita. Pada tanggal 25 November diperingati setiap tahunnya sebagai hari guru nasional, kita ingin menjadikan hari itu sebagai hari spesial mereka dengan mengucapkan sepatah atau dua patah kata-kata ucapan terima kasih. Nah sebagai berikut adalah kata-kata yang dapat digunakan untuk memperlihatkan rasa terima kasih kita kepada guru kita. yuk simak...

Kata-kata ucapan memperingati hari guru 25 November 2017 terbaik



Seorang guru akan selamanya menjadi guru, meskipun Anda telah melupakan ilmu yang Anda pelajari dari mereka. Bahkan meskipun Anda telah melupakan wajah mereka.

Orang hebat bisa melahirkan beberapa karya bermutu, tapi guru yang bermutu dapat melahirkan ribuan orang-orang hebat.

Setiap keberhasilan yang Anda raih, bermula dari jutaan tetes keringat dari guru-guru Anda dalam memberikan Anda pelajaran terbaik. Dan mengupayakan agar Anda memahami pelajaran tadi.

Jika didunia ini tidak ada seorang guru. Maka kita tetap akan menjadi pribadi yang cerdas, tapi hanya secerdas manusia priminitif.

Guru adalah pahlawan, dan tanda-tanda kepahlawanannya terukir pada keberhasilan semua orang-orang besar yang Anda kenal.

Jadikanlah guru-guru Anda sebagai orang terhormat. Sehingga guru-guru terbaik datang kepada Anda, dan ilmu-ilmu terbaik datang kepada Anda.

Bukan harta yang harus kita berikan untuk menghormati guru, bukan  benda yang harus kita berikan untuk membuat senang hati guru. Tapi sikap kita dan penghormatan kita kepadanya yang bisa membuatnya senang

Guru seperti lilin, yang menghabiskan dirinya sendiri untuk mencerahkan kehidupan orang lain.

Seorang guru mempengaruhi keabadian, ia tidak pernah tahu kapan pengaruhnya akan berhenti.

Guru sejati membela murid melawan pengaruh pribadi diri sendiri. Dia menginspirasi kepercayaan diri. Ia menuntun mata mereka dari dirinya sendiri dengan semangat.

“Setiap kata yang terlontar dari mulut seorang guru adalah sebuah pelajaran
Setiap gerak sikap yang dilakukan seorang guru adalah sebuah didikan
Semua perkara yang dilakukan seorang guru adalah sebuah ketegasan
Hormati gurumu karena ia adalah orang tuamu
Selamat Hari Guru”

“Salah satu kunci keberhasilan seorang murid hingga menjadi orang yang berilmu adalah dengan selalu mendengarkan dan menghormati gurunya dengan sangat baik, maka ilmunya akan bermanfaat dan selalu melekat”

“Bukan harta yang harus kita berikan untuk menghormati guru, bukan benda yang harus kita berikan untuk membuat senang hati guru. Tapi sikap kita dan penghormatan kita kepadanya yang bisa membuatnya senang”

“Engkau adalah guru terbaikku, tiga tahun lamanya, engkau Sudah memberikan ilmu dengan penuh kesabaran pada kami. Terima Kasih guruku tercinta, Selamat Hari Guru ”

“Hanya engkau Guru… yang menjadi sosok terindah yang terkenang sepanjang hidup.”

“Guru… Terima kasih atas semua bimbingan maupun ilmu yang telah engkau beri kepada semua muridmu.”

“Tak ada pemberi yang lebih setia, tiap akar ilmu yang dipunyai. Pelita maupun lampu segala bagi manusia sebelum menjadi damar.”

“Guru engkau bapak dan Ibu kedua bagi kami, menjadi orang tua tatkala kami nakal, menjadi sahabat tatkala kami kebingungan, menjadi pelita tatkala kami kegelapan.”

“Selamat hari guru, semua jasamu akan selalu kami kenang sampai akhir masa.”

“Apabila didunia ini tak ada sosok guru, niscaya manusia bisa saja cerdas namun kecerdasan yang sebatas manusia primitive.”

“Selamat Hari Guru, semua jasamu kan ku kenang selalu.”

“Engkau bagaikan lilin yang selalu menerangi setiap kegelapan, semoga setiap peluh lelahmu melahirkan generasi tangguh dan berjiwa negarawan.”

“Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, terima kasih guru, selamat hari Guru Nasional”

Saya sangat senang menjadi murid Anda, satu juta terima kasih untuk Anda, Anda memberi saya kekuatan untuk membuat impian saya menjadi kenyataan!

Saya bersyukur atas semua yang telah Anda berikan kepada saya. Anda tidak hanya mengajar, tapi telah membimbing saya selama ini.

Guru mengilhamiku untuk menemukan tujuan hidupku, dan membuatmu mampu menyadarinya.

Anda telah menjadi orang yang paling berpengaruh dalam hidup saya. Anda membantu saya menyadari siapa diri saya sebenarnya. Terima kasih telah menjadi guru saya selama ini.

Guru, maafkan sikap dan perbuatan yang selama ini, mungkin aku bukanlah murid yang terbaik dalam pandanganmu, tapi dalam hidupku engkaulah guru terbaik yang pernah ada selama ini.

Apalah artinya saya saat ini, kesuksesan dan apa yang saya miliki saat ini. Ini semua berkat jasa dan pengorbanan yang telah engkau berikan padaku. Terima kasih telah membimbingku selama ini dan mengajarkanku tanpa kenal lelah.

Anda memberkati saya dengan kesuksesan, memberi kekuatan, membuat saya menjadi manusia yang lebih baik. Saya menganggap bahwa saya sangat beruntung memiliki seorang guru seperti engkau!

Semoga artikel ini bermanfaat!