Kumpulan PANTUN ucapan hari raya Idul Adha 1438H yang Lucu dan Unik

Umat Islam besok akan merayakan hari raya Idul Adha 1438H tahun 2017 atau perayaan hari raya Kurban. Hewan apa saja yang dikurbankan !!! Itu menurut kemapuan pribadi masing masing seperti jika memiliki dana yang sedikit bisa membeli seekor Kambing atau Domba. Jika anda memiliki dana yang cukup bisa membeli Sapi dan jika memiliki dana yang banyak dan berlebih bisa membeli seekor Unta (Di Indonesia cari dimana ya !!!).

Banyak sekali blog atau media informasi membagikan kata kata ucapan hari raya Idul Adha 1438 H yang bisa anda contuk untuk memberikan ucapan besok pada tanggal 01 September 2017. Ada pula sebuah blog yang membuat Kartu Ucapan Idul Adha tahun 2017 yang unik dan bisa dibagikan ke media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, WhatApps, dan BBM.


Dengan perayaan kurban pada tahun 2017 ini semoga rezeki semua umat Islam di Indonesia pada khususnya dan di dunia pada umumnya diberikan kelancaran. Kita sebagai warga negara indonesia wajib menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dengan menjaga kelancaran perayaan ibadah Idul Adha besok pagi walaupun keyakinan atau agama di negara Indonesia ada beberapa macam.

Talitashare.com adalah media Informasi untuk saling berbagi pengetahuan dan kata kata ucapan yang anda butuhkan baik itu kata kata secara pribadi, agama maupun umum. Karena sudah banyak yang membagikan artikel tentang kata kata ucapan Idul Adha 2017 maka kali ini saya akan membagikan Pantun unik ucapan hari raya Idul Adha 2017. Dengan pantun unik ini supaya dapat membuat tersenyum semua sahabat di Indonesia.

Pantun ucapan Idul Adha 1438 H tahun 2017

Sepuluh jariku susun rapi
Bunga melati pengharumnya wangi
Pesanku kirim sebagai penggati diri
Memohon maaf setulus hati
Selamat Hari Raya Idul Adha 1438H

Naik unta pergi Berhaji
Berbekal Iman dan Ketagwaan
Idul Adha saat Berbagi
Lambang Ukhuwah dan Persaudaraan
Selamat Hari Raya Idul Adha 1438H

Negeri ini luas terbentang
Karena layanan beberapa pahlawan
Hari ini saya datang
Untuk mengucap selamat lebaran
Selamat Hari Raya Idul Adha 1438H

Anak perempuan disebut putri
Harus dibiasakan bangun pagi
Selamat Hari Raya Idul F!tri
Semoga Leb!h baik lagi

Makan ketupat pakai opor
Tak lupa pakai kerupuk
Manusia pernah khilaf & teledor
Makanya sal!ng memaafkan yuk
Selamat Hari Raya Idul Adha 1438H

Dari jawa ke macanegara
Pergi mencari rekan setia
Dari saya serta keluarga
Untuk rekan rekan tercinta
Selamat Hari Raya Idul Adha 1438H

Buah yang enak itu rambutan
Rasanya !tu sangat menawan
Jangan terlena dengan Lebaran
Masa depan mas!h panjang hai kawan

Lihat juga : Kumpulan kata kata ucapan Idul Adha 2017 terbaru

Itu adalah sebagian pantun unik ucapan hari Idul Adha 1438 H tahun 2017 ini. Apabila sahabat memiliki pantun yang lebih unik dan gokil silahkan berbagi di kolom komentar supaya dapat digunakan sahabat lainnya. Sebenarnya pembuatan pantun sangatlah mudah, anda cukup menyamakan huruf terakhir pada pait pertama dan ketida. Sedangkan huruf terakhir pada bait kedua anda samakan dengan bait ke empat. Selamat mencoba dan silahkan berpantun Ria untuk menyambut hari raya Idul Adha 2017.